Hujan dimalam Minggu

……………

Mana janjimu

Mana sumpahmu

Yang dulu kau ucapkan itu

Gunung yang tinggi

Akan kau daki

Lautpun akan  kau seberangi

Tapi mengapa baru hujan saja

Engkau takut dan batalkan janji

Lagu diatas berjudul Hujan di malam Minggu yang dinyanyikan bersama oleh sederetan artis dangdhut yang sedang ngetop kala itu.  Penyanyi yang tergabung dalam MSC group itu antara lain Iis Dahlia, Evi Tamala, Yusnia, Mega Mustika, Imam S.Arifin, Johny Iskandar dan lain-lainnya.

Benarkah cinta itu memang mengalahkan segala-galanya dan tanpa logika ?

Adakah cinta sekuat cintanya Dewi Sinta yang rela terjun  kedalam kobaran api guna membuktikan kesuciannya dirinya, setelah Rama ragu-ragu terhadap sang dewi yang sudah digendong kemana-mana oleh Rahwono.

Apakah itu sebuah tanda cinta ketika seorang laki-laki ditinggal mati oleh isterinya menangis melolong-lolong ?.  Lalu  secepat itukah cintanya hilang ketika  3 bulan  kemudian dia sudah mesam-mesem dan ngguya-ngguyu  bersama  wanita lain dipelaminan ?

Anehkah jika mbah Giro melompati 3x jasad isterinya ??  Apakah itu simbol cinta sejati ? Ataukah itu hanya sekedar untuk memenuhi permintaan isterinya tatkala masih hidup  ” Langkahi mayatku sebelum kamu menikah lagi ”

Cinta adalah misteri.

Ada apa dengan cinta ?

Adakah sahabat yang bisa menjawabnya ???

tumben mbuat postingan melow kayak gini, ada apa pakde ??

 

Incoming search terms for the article:

aja, aku, apa arti malam minggu kelabu ?, arti kata kelabu, arti kelabu, arti malam minggu, arti malam minggu menurut kamu, artikel dan puisi hujan di malam minggu, artikel malam mingguan, artikel tentang malam minggu yang kelabu, cinta, cinta di malam minggu, hujan dimalam minggu, hujan dimalam minggu puisi, janji, kata - kata malam mingguan yang kelabu, kata cinta malam minggu, kata cinta untuk malam minggu, kata kata buat malam yang hujan, kata kata buat yg sedang malam mingguan, kata kata cinta untuk malam minggu, kata kata hari kelabu, kata kata malam, kata kata malam kelabu, kata kata malam minggu, kata kata malam minggu kelabu, kata kata malam minggu untuk pacar, kata kata malam minggu yang hujan, kata kata malam mingguan, kata kata ucapan malam minggu kelabu, kata kata untuk malam minggu, kata kelabu, kata malam, kata malam hujan, kata malam minggu, kata malam minggu hujan, kata malam minggu kelabu, kata malam minggu tanpa pacar, kata malam minggu yang kelabu, kata malam mingguan, kata ucapan malam minggu kelabu, kata-kata buat malam minggu, kata-kata buat malam mingguan, kata-kata cinta dimalam minggu, kata-kata cinta malam minggu, kata-kata hujan di malam minggu, kata2 hujan, kata2 kelabu, kata2 malam, kata2 malam minggu, kata2 malam minggu kelabu, kata2 malam minggu tanpa pacar, kata2 puisi hujan, kata2 untuk malam minggu, lagu, lagu berjudul tresno sudro, logo, malam kelabu, malam minggu kelabu, malam minggu yang selalu kelabu, minggu kelabu, misteri, ngetop, puisi bahasa jawa tresno., puisi cinta dalam bahasa jawa yang berjudul tresno, puisi cinta malam mingguan, puisi dimalam minggu, puisi hari minggu kelabu, puisi hujan, puisi hujan di malam hari, puisi hujan di malam minggu, puisi hujan dimalam minggu, puisi hujan jawa, puisi hujan malam, puisi hujan malam hari, puisi hujan malam minggu, puisi hujan malam mingu, puisi jawa malam minggu, puisi jawa tresno, puisi jowo malam minggu, puisi jowo tresno, puisi kelabu, puisi malam, puisi malam hari, puisi malam hari yg hujan, puisi malam ini hujan, puisi malam kelabu, puisi malam minggu, puisi malam minggu hujan, puisi malam minggu kelabu, puisi malam minggu kelabu kata kata malam minggu puisi malam, puisi malam minggu yang hujan, puisi malam minggu yang kelabu, puisi malam mingguan, puisi malamhari, puisi malem minggu kelabu, puisi minggu, puisi minggu kelabu, puisi sepi dimalam minggu, puisi tentang hujan, puisi tentang hujan di malam minggu, puisi tentang malam minggu yang kelabu, puisi tresno, puisi tresno jawa, puisi tresno jowo, puisi untuk ucapkan malam, puisi untuk yang malam mingguan, simbol cinta sejati bersama puisi, sumpah, syair hujan, syair hujan di malam hari, syair hujan dimalam hari, syair hujan dimalam minggu, syair hujan malam, syair hujan malam ini, syair jowo, syair kelabu, syair lagu tresno sudro, syair malam, syair malam hari, syair malam minggu, syair malam minggu kelabu, syair minggu kelabu, syair syair cinta di malam minggu yang bkelabu, syair syair cinta di malam minggu yang kelabu, syair tentang hujan, syair tentang hujan di malam hari, syair tentang malam, tanda cinta, ucapan malam minggu, ucapan malam minggu hujan, ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu untuk pacar, ucapan malam mingguan,

14 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. adirossi says:

    Ada orang yang bilang

    “Ada suatu kata di dunia ini yg sulit sekali untuk di definisikan, yaitu Cinta…”

    Emang ya pakdhe, katanya klo org lagi jatuh cinta, dunia rasanya milik berdua he..he..he :lol:

    :mrgreen: iya bener, yang lain hanya kost atau kontrak belaka :mrgreen:

  2. Menurut saya kata cinta ga bisa didefinisikan Pakdhe… cinta hanya merupakan ungkapan yang samar. Tapi lain dengan kata sayang… kata sayang luas artinya… makanya saya salut buat yang selalu bilang Salam Sayang (hayo sapa????). kata sayang juga berarti sangat dalam (kayak sumur :lol: ). Oalah Pakdhe… saya kira lagunya kayak gini:
    “Hujan di malam minggu, aku tak datang padamu, bukan aku tak mau… sayang hujan di malam minggu” :mrgreen:

    iya,anda benar. Syair yang saya kutip kan refreinnya sbg cantholan untuk masuk artikelnya. Makanya diatas saya kasih ……..,
    Kalau sayang kan maknanya banyak.Misalnya ” Wah nasi goreng enak2 kok dibuang sih, sayang donk ah”. Lain kan maknanya dengan “Aku sayang padamu asal ada uang disakumu “. Lhooooo :lol: kan.

  3. bibit m says:

    Mega Mustika lagi … bukan yg pertamaxxx … Dessy Ratnasari dah janda berapa kali ya Cak? Klo aq dpt dia … wah jelas bukan cinta yg pertama. Tp sblm botol jin datang, kuucapkan … salam cinta damai dan kasih sayang … he3

    baru 2 x kok mas, masih nyusssss.

  4. B.P Momo says:

    cinta itu….??

    nopo to niku pakdhe??
    mbok kulo di ajari…

    cinta niku tresno mas, ning sanes tresno sudro campur sari lho…

  5. Rismaka says:

    Cinta sejati adalah cinta yang timbul karena Allah.. ;-)

    cinta yang utama memang harus kepada Allah Swt kan

  6. Deka says:

    Tumben bahasan-nya tentang cinta,he… :mrgreen:
    btw Awardnya dah diposting pakde.

    kata mbak Nuning, kalau weekend sepi pengunjung, maka artikel yang ringan2 saja. Artikel unggulan di publish pada workingdays saja he..he..he

  7. omagus says:

    cinta itu penuh misteri pakdhe..
    waktu pacaran ngomongnya aku tak akan melepaskan pelukanku padamu
    giliran udah kawin boro2 di peluk jalan aja di tinggal (doh)
    cinta memang misteri

    soalnya sidia dulu paling cantik sak kota, kini mungkin dah paling butut sak indonesia ha..ha..a kualat tuh.

  8. arkasala says:

    saya jawab pertanyaan pertama aja pak, bener saya pernah merasakan kalo cinta kadang mengalahkan logika.
    Btw, saya mohon ijinnya pasang link pakDhe biar tidak lupa, karena kadang walau sama2 di surabaya tapi suka lupa berkunjung ke mari. Mohon maklum PakDhe. Matur Nuwun sanget. salam

    wah wah, nyindir saya tuh mas, harap maklum juga ya, masih repot ngecat dan menghias blog baru biar apik dan tamu Vipnya krasan. Monggo kito tukar link mas biar tambah gayeng. Matur nuwun,salam saking Sukolilo. :roll:

  9. Yep says:

    Bener Pakde Choliq…cinta mengalahkan logika…
    Waktu pacaran, baru ngeliat genteng rumahnya aja
    senengnya bukan maen :D

    ha…ha…ha, malah ada yang lebih parah, wedhus milik pacarnya digendong kemana-mana, mungkin mirip pacarnya..dasar saraffffff..

  10. duuu……hh Pak Cholik ……………………
    yg penting …………………cinta itu akan selalu ada
    katanya seumur dgn adanya manusia, apa bener tho Pak ?
    katanya kalau cinta, …..(maaf) kucing rasa coklat.
    :D :D :D
    salam cinta Pak.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Apakah dia soul mate anda ?? =-.

    Padahal tai kucing itu baunya naudzubillaah je. ampun deh kalau kena ranjau yang dipasang kucing..

  11. sinopi says:

    ih ga tau pakde.. saya belum cukup alasan utk cinta2an..
    heheheee.. bokis banget dah jawaban nya :p

    sapa sih pakde lelaki yg nangis melolong ditinggal mati trus 3bln kmd kawin lagi..?
    nda paham.. jarang liad infotainment..
    .-= sinopi´s last blog ..PESAWAT =-.

    bukan infotainment kok, kisah nyata

  12. Deka says:

    Malam minggu saya suka kelabu pakde. Kejauhan kangennya…
    .-= Deka´s last blog ..Pindah… =-.

    ya cari donk yg dekat2 situ

  13. ada apa dengan cinta??? tanya dian sastro aja, soalnya dia pemeran cinta…

  14. setuju gak pakdhe…