Sang Algojo

Acara penyembelihan hewan qurban di lingkungan RT tempat saya tinggal di Jombang berjalan lancar. Hanya beberapa orang yang melaksanakan penyembelihan, pemotongan dan pembagian daging hewan. Tak ada yang menonton atau siap-siap antri mengambil jatah daging. Hanya beberapa anak-anak, termasuk Briga cucu saya yang ikut menonton penyembelihan.

Ada 5 orang yang berkurban tahun ini di RT kami. Daging dari 5 ekor itu  cukup untuk dinikmati warga se-RT. Dengan iringan suara takbir, Serma Mukhlasin yang tinggal dirumahku (bukan ajudan atau spri lho) siap menyembelih hewan qurban. Algojo ini sudah bertahun-tahun menjalankan tugasnya.

Pasrah ditangan Serma Mukhlasin sang algojo

Pasrah ditangan Serma Mukhlasin sang algojo

Cak Tukiman tak tega melihat si hitam digorok tentara

Cak Tukiman tak tega melihat si hitam digorok tentara

Hitung bulunya, jangan lihat gandulnya

Hitung bulunya, jangan lihat gandulnya

Jangan ada korban diantara kita-pembagian daging door to door lebih aman

Jangan ada korban diantara kita-pembagian daging door to door lebih aman

Briga unjuk keberanian-minta difoto dengan kepala kambing ditangan

Briga unjuk keberanian-minta difoto dengan kepala kambing ditangan

Siang nanti kami se-RT sudah bisa menikmati gule dan sate kambing plus lontong. Wow..sadaaaaaaap.

Dan mungkin malam harinya ada beberapa pasutri yang berguling-guling menikmati dan merasakan sensasi daging kambing…..sambil mendengarkan  alunan lagu dangdhut Belah Durian yang dilantunkan oleh si sexy Julia Perez……..” dibelah…dibelah…..”

 

Incoming search terms for the article:

17th mporn indo.com, 18 porn indonesia, abdulcholik, algojo, fenomena porn, fenomena you porn, forn indonesia com, foto, fotoindoporn.com, hewan qurban, indo forn, indo porn, indo pron, indo.youporn, indon porn, indone pron, indonesia forn, indonesia porn, indonesia pron, indonesia you porn, indonesia youporn, indonesian forn, indonesian you porn, indonesiaporn, indonesiaporn 17 tahun, indonesiayouporn, indonporn, indoporn, kambing, lagu, nikmat, penyembelihan hewan qurban, porn indo, porn indo 18, porn indo.com, porn indonesia, porn inndo, porn sittus, porn17, pornindo, qurban, sang algojo, sensasi, sex, sittus sex, start, teks pidato sykur dan kufur nikmat, web, www hutan porn com, www sang you porn, www.you forn.com, you forn, you forn indo.com, you forn indonesia, you porn 17 tahun, you porn 61 taun, you porn di hutan, you porn indo, you porn indonesia, you porn nikmat, you porn17tahun, you ppron, you pron indonesia, you pron lancar, youponr, youporn, youporn 19 tahun, youporn enak, youporn eropa, youporn indo, youporn indon, youporn indonesia, youporn sex indonesia, youporn.indo.com, youpornindo, youpornindonesia, youpornindonesian, yuporn indo, yuporn indonesa, yuporn indonesia,

30 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. kreatips says:

    OMAIGAT !!!
    ngga disensor pakde ….
    .-= kreatips´s last blog ..Google Chrome OS =-.

    sebuah pengorbanan

  2. Brencia says:

    Jadi kayak apa sih sensasi daging kambing itu? Jadi pengeen tau? Hihiihi

    wah sulit menggambarkannya deh. Jika anda tahu pesawat tempur yang sedang kejar-kejaran, ya begitulah mereka kejar-kejaran.

  3. marsudiyanto says:

    Ketika yang lain makan2 dan nyate2, saya malah nggak makan.
    Bukan pantangan, bukan kenapa2…
    Saya nggak doyan daging kambing ajah…

    sejak tahun 1996 saya dah menjauhi kambing juga mas

  4. TupaiTambun says:

    Kebersamaan yang mengasyikan ya pakde.. se-RT bisa papahare(makan bareng) gule sama sate.
    oh iy, salam dahsyat az pakde buat pa algojonya.. :lol:
    .-= TupaiTambun´s last blog ..Diskusi batin antara Tupai dan Sapi =-.

    iya,guyub ruku mas.

  5. ningrum says:

    iya ya dhe, bagi2nya lebih aman door to door :D
    kalau di tempat saya pake kertas dhe, nanti ambil sendiri2. kekurangan sukarelawan buat nganterin ke rumah2 mungkin..
    .-= ningrum´s last blog ..Edema Paru Kardiogenik =-.

    dikampung lebih kompak dan masih ada budaya malu

  6. yayat38 says:

    Berhari raya di Jombang ni Pak.
    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Pak.
    Salam hangat untuk keluarga di Jombang.
    .-= yayat38´s last blog ..Menghapus Beberapa Item Sebelum Mengisi Artikel dan Konten di Joomla =-.

    Sama2 kang, maaf lahir batin. saya paling lambat Senin dah kembali ke Surabaya lagi.
    Salam hangat dari Jombang

  7. Andy says:

    Motong kurban gak pakde…

    motong 1 mas,untuk tetangga

  8. Andy says:

    Dagingnya enak di sate, tongseng apa gule yah…

    Awas jangan banyak banyak makan daging kambing ntar yang punya darah tinggi bisa kumat..

    kalau saya seneng gule, tapi dah 13 tahun nggak hobby makan kambing mas

  9. dasir says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Maafkan dasir yang jarang berkunjung kesini pak dhe ya. seperti yang pernah dasir katakan dulu, karena lebih banyak ol pake hp saya mencoba kesini, tapi sering error.
    Dasir sudah ga makan sapi, kambing dan kerbau sejak dasir smp kelas 3 pak dhe. Mabok soalnya..hahhahahaha..kayakanya ga maungkin ya..tapi nyatanya begitu pak dhe..salam

    waalikum salam. no problem mas. saya juga jarang kesana,bukan tak mau tapi setiap komen di blogspot ditolak je.

  10. shalimow says:

    wowoowow
    aktifitas yang asyik ya pak
    sukses pak

    iya mas, senang liat tetangga juga bisa menikmatinya

  11. sinopi says:

    Td sore balik dari rumah besan babe abis tukeran ketupat *plus ngangkut opak.. Wakakakkkk* si ade mampir rumah pacarnya. Biasaaa pendekatan persuasif pd calon mertoku! Xixixiii..
    Abis salam2an sang camer pesen supaya ade saya besok dateng, karna di rumah situ acara bantai kambingnya besok.
    Di jalan td ade saya mampir beli tusuk sate depan musholla nurul jannah deket rumah. Ada fenomena aneh, kami dengar dari speaker musholla panitia idul qurban triak2 manggilin warga untuk ambil jatah kurban nya..
    Wah..! Di lain tempat org rebutan daging kurban sampe jatuh korban, di situ malah panitia pusing krn daging kurban belim ada yg ambil..

    besok jangan ikut rebutan lho say

  12. sinopi says:

    Astagaaa.. Apaaa kali berguling2 buat pasutri..
    Saya kok kalo makan sate kambing ga kepikiran utk guling2an dr rumah sampe monas..
    Wakakakakkkk kaaaabbbuuuurrr..

    ya entar rasakan sensasinya sendiri deh jika tiba saatnya

  13. alhamdulillah, ya Pakdhe bisa menikmati daging qurban bersama tetangga2.
    tapi……………kok nggak ada nganunya ya PakDhe………….???
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Haji Mabrur (2). =-.

    nganunya dilipat mbak ha ha ha

  14. larejawi says:

    Aku njaluk matenge wae pakdhe…
    .-= larejawi´s last blog ..Ketika Orang No 1 di Indonesia Memberi Tanggapan =-.

    dah habis mas, tak emplok kabeh

  15. Asyk…bisa nyate. Enak donk Pak Dhe. Tapi sayangnya Pak Dhe ga bisa menikmati. Padahal nikmat banget
    .-= Next Jimbun Punya´s last blog ..Belajar mengganti splash image di grub ubuntu =-.

    saya makan 2 tusuk saja mas,dah cukup untuk obat [pengin

  16. Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

    Sayur bening dicampur kubis
    Sate kambing sudah habis

    Selamat Idul Adha,maaf lahir batin.

  17. pakde ikutan jadi algojo gak. :)
    .-= fadhilatul muharram´s last blog ..Festival Film Eropa: California Dreamin’ =-.

    saya koordinator Algojo Republik Indonesia.

  18. Di dekat kost saia juga nyembeli sapi Pak
    Darahnya muncrat
    Seremmmmmm…………

    kasihan ya, tapi tetap jd rebutan

  19. yusupman says:

    Assalamu’alaikum pak de..
    Selamat Ied qurban semoga dengan qurban menambah semangat berbagi,membantu sesama dengan ikhlas,ibadah sosial yg berdampak menumbuhkan kasih sayang antar sesama..
    salam dari jauh..sejahtera sllu

    Waalaikum salam,mas
    Dengan ucapan yang sama, mohon maaf lahir batin ya mas. salam hangat ari Surabaya

  20. Sugeng says:

    wah enak tenan pakde, aku sendiri belum melakukan ritual potong-potongan itu. Rencana nya sih hari minggu baru menjadi jagal yang akan mengeksekusi 2 ekor kambing dan 2 ekor sapi. :lol:
    .-= Sugeng´s last blog ..Pengusir Sepi Sewaktu Online =-.

    wah mantap, tapi harus hati2 mas, jangan sampai sapinya nggak ikhlas. ada beberapa contoh sapi lari saat akan disembelih

  21. sinopi says:

    Hiy ngapain besok ikut rebutan, lg an saya ga ikutan ke rumah camer dia kok..

    Oiya, alhamdulillah td ipar dpt rejeki, jd sore td nyari kambing kurban utk besok. Syukurlah, bisa ikutan berbagi jg akhirnya.. Bulu nya jg lumayan nge blow deh.. Xixixiii

    Alhamdulillah, ikut kurban juga akhirnya. Coba entar pinjam kulitnya untuk dihitung bulunya ya. Pakai quick count ya nduk

  22. sinopi says:

    Hahaaaa lucu pantun sayur bening nya.. :-p

    diilhami kelompok Bening hi hi hi

  23. […] artikel seputar Idul Adha, post berjudul Sang Algojo mendapat 22 komentar, komentar terbanyak diantara 3 artikel lainnya disusul artikel Tip Mengurangi […]

  24. imadewira says:

    selamat merayakan Idul Adha, selamat berkurban :-)
    .-= imadewira´s last blog ..Apa Itu Dummy Blog? =-.

    Terima kasih, maaf lahir dan batin mas

  25. guskar says:

    di tempat saya, yg melakukan pemotongan hewan qurban mmg sdh ahlinya de.. sret…sret… cepat sekali. sesuai sunnah nabi, hewan yg terpotong tidak merasa “tersiksa”

    para mustahik mendapatkan daging qurban, dng cara mendatangi alamatnya. warga lingkungan perumahan pun rata mendapatkan dagingnya. indahnya kebersamaan di hari raya qurban..

    dikampung-kampung terasa sekali kok kebersamaannya, mereka malu kalau harus bengok-bengok sambil antri.

  26. di Soreang juga ga ada kasus rebut-rebutan gitu pakde….mungkin karena Soreang kota kecil ya?

    sama dengan dikampung saya, adem-ayem,lancar

  27. jadi inget waktu masih kecil dulu pakde…aku dan teman2 ngumpul di masjid untuk lihat hewan qurban….tapi giliran acara penyembelihan, aku kabur….takut dan ga tega. lihat ayam disembelih aja aku pernah nangis koq..
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Persiapan Lebaran di Bangka =-.

    kalau makan getol ya yank

  28. pak algojo pasti sudah tau teknik2 dalam penyembelihan hewan qurban…menurut desas-desus yang kudengar sih…katanya biar daging kambingnya ga bau kambing…(???)
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Persiapan Lebaran di Bangka =-.

    maksudnya bau sarungnya sang algojo gituu??

  29. zulhaq says:

    wuee saya jadi sedih mengetahui suasana begini
    karena saya pas idul adha masuk kerja di hutan

  30. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Menyaksikan algojo motong memang seram pakde, tetapi kalau ngulitin saya ahlinya PakDe, satu jam satu kulit, hehehe
    Maap ya Pak De waktu luang lagi banyak nih jadi saya komentarin satu satu ya pakDe
    Salam Takzim Batavusqu
    .-= batavusqu´s last blog ..Tante Maapkan Aku =-.

    silahkan mas. Maksudnya nguliti kambing atau kulit kacang ??