Bulan Kesiangan

Bulan bangun kesiangan

Sebelum tidur makan kekenyangan

Tengah malam Bulan menggeliat kejang-kejang

Bulan mimpi basah diranjang

Atap rumahnya bocor karena gentengnya berlobang

Emak Bulan meradang

Bokapnya teriak lantang

” Bulan, cepat bangun, kami belum makan siang”

 

Incoming search terms for the article:

arabia porn99, bangun siang, basah dah bang, basahbang, basahbang.blogspot.com, blongspot.com, Bulan, dah basah, dah basah bang, dah basah bang blogspot my, dah basah bang.blog spot.com, dah basah bang.blogspot, dah basah bang.blogspot.com, dah basah bang.blong spot.com, dah basah blogspot, dah basah dah, dah basah dah bang, dah basahbang, dah basahbang.blogaspot.com, dah basahbang.blogspot, dah basahbang.blogspot.com, dahbasah, dahbasah bang, dahbasah bang.blogspot.com, dahbasah.blogspot, dahbasah.blogspot.com, dahbasahbang, dahbasahbang spot.com, dahbasahbang.blog, dahbasahbang.blog.com, dahbasahbang.blogsport.com, dahbasahbang.blogspot, dahbasahbang.blogspot.com, dahbasahbang.com, dahbasahbangblog, dahbasahbangblogspot, dahbasahblogsport, dahbasahblogspot, dahbasahblogspot.com, dahbasahdah, dahbasahdah.blogsport.com, dahbasahdah.blogspot.com, dahbasahdahbang, dh basahbang blog spot, emak, http dah basahbang, http//dahbasah bang.blogspot.com, http://dahbasahbang.blogsport, http://dahbasahbang.blogspot.com, porn99.nel, puisi ngaco, www.basahbang.blogspot.com, www.dah basahbang.com.my, www.dahbasah.blogspot.com, www.dahbasahbang, www.dahbasahbang.blogspot, www.dahbasahbang.blogspot.com, www.dahbasahbang.com, www.dahbasahblogspot.com, www.porn99.nel,

31 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. sinopi says:

    Astaga..
    Puisi apa ini pakde..?
    Hahahaaaa.. Mimpi basah genteng bocor segala..
    :D Slamat datang di ibukota

    terima kasih, baru sampai langsung makan mi instan

  2. isnuansa says:

    Lho, bulannya cowok tho PakDhe?

    amfibi kaleee mbak

  3. isnuansa says:

    Mimpi basah ki opo tho PakDhe?

    lha jelas mimpi kehujanan tho mbak, ternyata bukan mimpi emang kebocoran

  4. sinopi says:

    Bulan hatinya girang
    Dapat kiriman rendang serantang
    Dari saudara di kampung seberang
    Emak-Bapak bisa makan dg tenang
    :D

    sambil jingkrak-jingkrak
    dan nendang-nendang

  5. Bulan kembali tak tenang
    Rendangnya dimakan orang
    Emak-Bapak kembali berang
    Bulan pun tak jadi tidur siang
    akhirya pergi ke ladang
    main layang-layang

  6. sinopi says:

    Bulan kini senang
    Banyak waktu luang
    Harus berbuat apa sekarang?
    Ke sungai berenang?
    Sambil balap dg berang2..?
    Siapa yg menang..?

    *ahahahaaaaa.. Iseng nih saya pakde, bete banget di acara slametan rumah baru. Soalnya udah laper berat.. :( *

    mestinya langsung angkat tangan sambil teriak “interupsi Ketua Interupsi…saya dah lapar,apa nggak bisa dipercepat acaranya….”

  7. ayooo…ayo…siapa selanjutnya?
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Persiapan Lebaran di Bangka =-.

    gak ada yang berani

  8. Bulan duduk di tengah lapang
    Menunggu orang datang
    Malah disamperin sama tukang dagang
    Ternyata mau nagih utang

    @sinopi: ayo nop…terusin lagi!
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Persiapan Lebaran di Bangka =-.

    acian si bulan yaaa

  9. sinopi says:

    *alhamdulillah pakde, berkat interupsi pakde akhirnya saya berhasil ngembat selepek kambing guling n semangkuk pempek.. Hmmmm ngembat apalagi ya.. Bakso belum, nasi dg dendeng batokok belum, asinan betawi belum.. Kue2 belum.. Tidaaaakkkkk..*

    jangan lupa ROTI BUAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..

  10. kok puisinya pakai genteng bocor berlobang segala sih PakDhe ?
    he….he….
    lama2 PakDhe bisa jago nih bikin puisi.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Menyejukkan Hati……….? =-.

    lha kok lama-lama bagimana sih mbak, ini kan sudah jago

  11. sinopi says:

    Bulan tak lagi meriang
    Apalagi kering kerontang
    Habis makan sampai kenyang
    Sepiring kambing guling campur kentang
    *itu bulan apa saya sih..?! Hahahaaa*

    bulan berkacamata kuning
    sekarang terguling-guling
    dampak gule dan sate kambing

  12. ningrum says:

    whuaa.. pada jago berbalas puisi. TOP banget nih pakdhe, mbak nopi n mbak desri.. pakdhe buat acara lomba puisi gimana?? :D
    .-= ningrum´s last blog ..bersin-bersin dan rinitis alergi =-.

    yaaaaa, kok dah dibocorin sih..wah..wah…besok harus di launch nich

  13. jadi gak enak, dila kan suka bangun kesiangan… sama kayak bulan. payah… harus belajar bangun lebih pagi. :)
    .-= fadhilatul muharam´s last blog ..Festival Film Eropa: California Dreamin’ =-.

    asal sholat subuhnya nggak kesiangan

  14. sinopi says:

    Bwahahahaaaa..
    Beneran deh! Bulannya pk kacamata kuning..
    *ngakak sakit perut*

    kebanyakan empek2 ama kambing guling

  15. ningrum says:

    oooppssss… keceplosan dhe hehehe :D
    .-= ningrum´s last blog ..bersin-bersin dan rinitis alergi =-.

    menjadikan saya bersin-bersin

  16. zulhaq says:

    jiaahhhh…bulan itu naman orang toh

    tepatnya gadis cantik ber Rayban kuning mas bhaaaawaaaaa

  17. nakjaDimande says:

    beneran pakdee..??? ntar aku jadi juri yach..?!! yach..! yach..!! **dipentung sama pakde :D

    oya jelas donk, kan pakar puisi ada di Bukit sana tho.

  18. TupaiTambun says:

    Beeuh, si bulan udah ‘dewasa’ ternyata… :mrgreen:
    .-= TupaiTambun´s last blog ..Guruku disalip muridnya =-.

    saya buat seperti itu kok….

  19. yayat38 says:

    yang penting saya senang,
    karena malam ini bisa bertandang
    ke tempat Pak Dhe :)
    Gak nyambung gak apa apa ya Pak he he
    .-= yayat38´s last blog ..Terminal Blog di Blog Joomla Saya =-.

    nggak apa2, entar aku yang nyambung2 Kang he he he

  20. nakjaDimande says:

    semalam aku sudah balas e-mailnya pakde.. **silahkan pakde berembuk dulu sama bude ttg program itu :P

    kalau urusan arisan ya berunding ama bude kalau ngeblog ya enggak donk jadi ada bidang masing2.

  21. bulan datangnya telat
    telat datangnya bulan
    datangnya bulan telat
    kira2 knapa ya bulan bisa telat dateng…???

    karena di stop AA. hayooooo ngaku !!

  22. sebenernya puisiku tuh mau ditranslate lagi ke 4 bahasa lain, tapi ribet ah hayhayhay… kalo pakdhe mah top marghotob dueh, komeng dalam 5 bahasa… :)

    pakdeeeeee gitu loch….

  23. si bulan ga mati gaya
    selalu melintas di depan saya
    pinter berpuisi di dunia maya
    bikin pakde bilang, ” lu tu ya…!”

    @Mimi Allz: tolong ditranslate ke dalam bahasa tak terduga…(aya kitu???)
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    Nih bahasa Italiano, ternyata ada yang gak bisa diterjemahkan lho.

    il mese di morte-ga stile
    sempre incrociate davanti a me
    poesia Pinter nel cyberspazio
    fare pakde ha detto, “lu ya tu …!”

  24. si bulan berkaca mata kuning
    guling-guling karena makan kambing
    membuat ranjang menjadi miring
    lalu membuat semua pangling
    karena rajin mencuci piring

    (jangan merasa kesindir ya..Nop.. ini memang lagi ngerumpiin nopi ko..xixixi)
    ayooo, kalo yang gini gimana pakde?
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    itu bukan puisi tapi tulisan orang kebanyakan makan kambing kayaknya

  25. ternyata bahasa kita lebih kaya ya pakde..hehehe…bangganya…
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    iya donk,

  26. kalo lomba bikin puisi ngaco kaya gini siy aku daptar pakde….tapi kalo yang serius seperti Bundo mah….keder juga euy
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    Ngenyeeeeeeeeek,
    puisi hebatnya gini kok dibilang ngaco sich….

  27. Nyang huibat itu puisinya pakde…lha puisiku? aseli ngaconya…bikinnya aja asal-asalan koq yang penting komen biar rame…
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    lho, kalau ada lomba baca puisi yang paling ngaco itu pasti dapat sambutan dan tepukan meriah lho neng…

  28. dan sambitan ya pakde..hahaha….kalo disambit pake duit apalagi berbentuk dollar aku pasti rela…hu uy….
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    dolarku makin menyusut nich padahal pengin umrah je…

  29. bulan menjawab :
    Prek..!!

  30. hihihi..kedatangan si bulan , repott…!
    .-= Desri Susilawani´s last blog ..Tak Perlu Panik Jika Anak Sakit =-.

    kan sudah jatah

  31. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Wahh sepertinya saya juga menyerupai bulan, lama gak kesini setiap bulan ada aja kesibukan tetapi bulan Desember ini semoga tidak mimpi basah lagi ah
    Salam Takzim Batavusqu
    .-= batavusqu´s last blog ..Tante Maapkan Aku =-.

    kasihan kasurnya mas, nek jemur abot