Berburu Kijang di Bukit Tinggi

Pada rapat lengkap yang dihadiri oleh para field commander, tiba-tiba si bos  bertanya.

Bos  : ” Cholik mana ? “

Saya : ” Siap ! “

Bos   : ” Kamu itu bagaimana, kok enak-enak latihan terjun padahal kami yang disini sedang sibuk semua “

Saya : ” Siap, saya melaksanakan surat perintah yang bos tanda tangani “

Peserta rapat kompak melihat kearah saya dan kearah bos secara bergantian.  Pasti mereka sedang menunggu reaksi dari si bos,  namun ternyata tak ada kelanjutannya. Rapat berjalan normal. Setelah membahas agenda inti, bos memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan sesuatu.

Saya mengacung tangan, peserta rapat kompak menengok kearah saya lagi.

Saya : ” Bos, mohon diberikan dua buah kendaraan kijang dengan bak terbuka yang khusus digunakan untuk mengawal VVIP yang berkunjung ke Jawa Timur. Kendaraan yang ada pada kami sudah tidak layak operasional pengawalan VVIP “

Huaaaaa…tampak wajah peserta rapat agak gimana gitzuuu. Lagi-lagi mereka menunggu sebuah reaksi.

Bos menjawab : ” Oke, permintaanmu disetujui. 2 IC, siapkan kebutuhan Cholik, dua buah jeep putih khusus untuk pengawalan VVIP.”

Lega dan senang, tampak beberapa peserta rapat tersenyum kearahku.

Setelah rapat selesai dilanjutkan makan siang. Beberapa orang mengerumuni saya dan ada yang berkata : ” Pak Cholik berani amat minta kendaraan, padahal menjelang rapat tadi wajah bos agak berbeda “

Saya : ” Lha kendaraan itu kan memang penting, wong VVIP sering berkunjung ke Jawa Timur. Jika saya tidak memiliki kendaraan yang tangguh dengan mobilitas tinggi  yaaa termehek-mehek donk “

Mereka mengangguk-angguk, entah mahfum atau heran.

Tak sampai sebulan, dua buah jeep berwarna putih, bak terbuka dengan tulisan Polisi Militer sudah parkir dengan anggun di garasi MP Headquarter.

Hmmmm…bukit itu memang tinggi, tetapi karena berani dan memegang teguh tujuan, ternyata takluk juga ditanganku.

Terima kasih bos.

 

Incoming search terms for the article:

aja, benar, berani, berburu kijang, berburukidang, cara berburu kijang, foto jip berburu, foto mobil berburu, fotojip, ikhlas, jeep berburu, jeep kijang, jeep untuk berburu, jip berburu, kontes mobil kijang, lomba kontes mobil kijang, mobil berburu, mobil kijang kontes, mobil kontes kijang, mobil untuk berburu, poto mobil, poto mobil kijang, tentang berburu kijang,

50 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. yussa says:

    Salam kenal Pak De, keberanian dan keteguhan Pak De memberikan inspirasi bagi saya. Sukses Pak De.
    .-= yussa´s last blog ..KEPALA SEKOLAH BURUNG =-.

    Salam kenal dari Surabaya mas.
    Yaaa..asal kita nggak neko-neko ya berani saja mas. paling dicopot ha ha ha. Tuhan yang mengatur segalanya kok.

  2. kedua pakdhe
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  3. komentar ke 191 di tahun 2010
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  4. komentar saya mas tertinggal jauh dari mas alamendah
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  5. komentar nke 4 di postingan ini,
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  6. menulis sampai 200 komentar jam ini
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  7. KURANG 6 KOMENTAR LAGI PAKDHE

  8. 5 KOMENTAR LAGI PAKDHE

  9. 4 KOMENTAR LAGI PAKDHE

  10. 3 KOMENTAR LAGI PAKDHE

  11. 2 KOMENTAR LAGI PAKDHE
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  12. 1 KOMENTAR LAGI PAKDHE
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  13. SUDAH 200 KOMNETAR DI SINI PAKDHE
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  14. TAPI MAS ALAMENDAH SUDAH 304 KOMENTAR

  15. TETEP SEMANGAT UNTUK TERUS MENGETIK

  16. UNTUK MENJADI TOP KOMNETATORT

  17. raja komentator datang pakdhe

  18. beri jalan!!!!!!!!!!!!!1

  19. jalannnnnnnnnnnnnn

  20. lari lari di blog pakdhe

  21. satu dua
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  22. tiga empat
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  23. lima enam
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  24. bw pakdhe habissssssssssss

  25. mendekati mas kumpul net

  26. semakin mendekat
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  27. 7 komentar lagiiiiiiiiiii

  28. 6 komentar lagi
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  29. 5 komentar lagiii

  30. 4 lagiiiiiiiiiiiii
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  31. 3 komentarrrrrrrrrrrrrrrrr
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  32. 2 komentar lagiiiiiiiiiii
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  33. 1 komentar lagiiiiiiiiiiiiii
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  34. melewati mas kumpulnet

  35. tinggal mengejar mas alamendah
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

    masih kuat kan

  36. istirahat duyluuuuuuuuu
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  37. ambil nafasssssssssssss
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

  38. siap siap mengekjar lagiiiiiiiiii
    .-= CATATAN FEBRI´s last blog ..Dampak Sistemik Harga Gula Naik =-.

    awas nabrak saya lho

  39. vizon says:

    siapakah gerangan tamu vvip yang akan pakdhe jemput itu?
    beruntung nian dia ya… :)

    sering mas di Surabaya

  40. Tanti says:

    Hiii… sama dengan kondisi diruangan ini… (sambil mlirik bos..)
    .-= Tanti´s last blog ..Ayam Rica-rica =-.

    bos senyum2 karena ada wanita cantik melirik

  41. Andi says:

    apa kabar pakdhe? pokoke sukses deh…
    .-= Andi´s last blog ..Melepas Senja di Pusara =-.

    kabar baik mas, semoga panjenengan juga sehat walafiat

  42. bre says:

    jadi mobil buat saya dah siap ya.. hahah *berasa VVIP aja nih*

    dari jalannya dah mantap tuh mas….ngefotz..

  43. alamendah says:

    Sellamat malam
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

  44. alamendah says:

    sellamat malam, pakde
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

    selamat sore mas

  45. alamendah says:

    ikutan nyepam
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

  46. alamendah says:

    bebas nyepam
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

  47. alamendah says:

    lomba nyepam

  48. alamendah says:

    ajang nyepam
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

    kirain mau kebut2an lagi..

  49. alamendah says:

    nyepam nyepam
    .-= alamendah´s last blog ..Beruang Madu Spesies Beruang Terkecil =-.

    kirain ngepam tadi

  50. siapa sih tamunya yg beruntung dijemput sama Pakdhe ?
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Menikah Pada Tanggal Cantik =-.

    yaaa..rahasia donk…..