Foto Khusus Dewasa

Sesungguhnya tiada dan upaya kecuali atas pertolongan Allah. Tapi Allah juga memberikan kesempatan kepada makhluk-Nya untuk berupaya disertai doa agar makhluknya tidak lemah. Dengan berlatih secara tekun, dan penuh konsentrasi serta percaya diri, seorang yang tidak muda lagi masih bisa tidur dengan kepala dan kakinya diatas kursi, sementara badannya menggantung dan diatasnya diberi beban berupa tabung oksigen. Wow…

Tak ada tipuan kamera atau manipulasi foto baik dengan sotoshop, photoshop maupun sop kaki kambing, soto sulung maupun soto babat. Juga tak ada tiang penyangga maupun slink.

Tukang Foto atau mas Roy Surya bisa ditanya kok apakah foto ini asli atau aspal.

Jangan ditiru tanpa saya dampingi

Lokasi : Jakarta Pusat

Tahun : 2006

 

Incoming search terms for the article:

abdulcholik, aksi, artikel kusus dewasa, aura kuning, cerita dewasa disunat, cerita dewasa sunat, cerita disunat dewasa, cerita pengalaman disunat saat dewasa oleh ibu haji, cerita sunat dewasa, cerita sunat ketika dewasa, certa rorojonggrang dan fotonya, dewasa tidak sunat, fhoto khusus dewasa, foto, foto dewasa, foto foto khusus dewasa, foto khusus dewasa, foto khusus orang dewasa, foto kyai khusus, foto orang dewasa, foto orang disunat, foto orang lagi disunat, foto orang saru, foto orang sunat, foto saru, foto sunat, foto sunat dewasa, foto-foto dewasa, foto-foto orang dewasa, fotodewasa, fotodewasa.com, fotokhususdewasa, fotosunatdewasa, gabar saru, gabar saru.com, gabar sunat, gambar dewasa, gambar dewasa 17 tahun, gambar guru sd negri(foto), gambar kartun 17thn, gambar kartun dewasa, gambar kartun khusus dewasa 17 tahun, gambar kartun saru, gambar keren [tipuan mata], gambar khusus dewasa, gambar khusus orang dewasa, gambar kuda kawin, gambar lelaki sunat, gambar orang, gambar orang dewasa, gambar orang dewasa lagi disunat, gambar orang di sunat, gambar orang disunat, gambar orang saru, gambar proses sunat, gambar proses sunat dewasa, gambar ptia dewasa dikhitan, gambar saru, gambar saru dewasa, gambar saru indo, gambar saru indonesia, gambar saru indonesia dewasa, gambar sunat, gambar sunat dewasa, gambar sunat lelaki, gambar sunat lelaki dewasa, gambar sunat orang dewasa, gambarsaru, gmbr saru, google indonesia panas khusus dewasa, indonesia saru, jangan ditiru, kartun 17tahun, kartun dewasa, khusus dewasa, khusus dewasa 17tahun, kisah asmara dewasa, kisah asmara dewasa khusus dewasa, koleksi foto sunatan, koleksi gambar saru, lelaki sunat, Manipulasi, manipulasi foto, orang dewasa di sunat, orang dewasa sunat, orang dewasa sunat foto, orang lagi disunat, orangsaru, pengalaman peserta buka aura (terapi nursyifa), pengalaman sunat, pengalaman sunat dewasa, pengalaman sunat dewasa saya, pengalaman unik bidan masa kini, proses sunat, proses sunat dewasa, saru, sotoshop, start, sunat, sunat dewasa, sunat dewasa video, sunat khusus dewasa picture, sunat lelaki dewasa, sunat orang dewasa, tidak tahan digoda bidadari cantik, video kuda kawin, video orang dewasa sunat, video proses sunat, video prosesi disunat, video sunat, video sunat dewasa, video sunat lelaki, video sunat lelaki dewasa, video-sunat-orang-dewasa, videosunatdewasa, vidio orang lagi di sunat, vidio sunat, vidio sunnat, www.dewasa.com, www.foto dewasa.com, www.foto khusus dewasa.com, www.fotodewasa.com, www.gambar dewasa.com, www.gambar saru, www.gambar saru.com, www.gambardewasa.com, www.khususdewasa.com, xxx anak kecil dilarang liat gbr/video saru,

49 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Pakde Cholik says:

    Kedua tangan memegang tangan bidadari yang sedang tersenyum manis.

  2. kawanlama95 says:

    ini mah asli banget 100% selalu ada ide untuk berkreasi. benar2 membanggakan
    .-= kawanlama95´s last blog ..Catatan BADAN INTELIJEN NEGARA: Penyadapan Telpon =-.

    emang asli mas

  3. wow, pasti berat sekali tu pak de?
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Berhentilah Mengutuk Kegelapan, Mulailah Menyalakan Lilin =-.

    lumayan mas..badan harus mengeras seperti baja ha ha nha

  4. rizal says:

    pasti berat ya, cuman mungkin tu orang ada tenaga dalam kali…

    kayaknya iya mas

  5. nakjaDimande says:

    itu siyh gampang buat Pakde..!
    **tapi pulang-pulang ke rumah bude mesti mijitin, ngakuuuuu

    pijetnya ya di Jakarta donk ach

  6. Rychan says:

    Wah pernah belajar sama kakak ray ya pakde!!! muantapp euy…. boleh minta ilmunya Pakde…. :)
    .-= Rychan´s last blog ..Your Uninstaller Pro v7.0 | Free =-.

    kalau masih muda jangan, entar lapaaaar terus hawanya…

  7. pakdhe nahan napas, ya, dhe….
    wajahnya sampai mulus berkilau soalnya… :D
    .-= funky fun-T mimi allegra´s last blog ..Pancake Penasaran a.k.a Martabak Bolu =-.

    kalau orang awam memang melihatnya seperti itu tapi yang bisa melihat jauh sebenarnya ada pancaran aura kuning keemasan lho…(ssstttt..jangan percaya)

  8. tukangpoto says:

    Fotonya asli pakde,tapi dalam rangka apa nih? latihan tenaga dalam?
    .-= tukangpoto´s last blog ..Narsisnya fotografer =-.

    ooo itu uji nyali saja..latihan rutin yang ringan2 kok

  9. zenteguh says:

    wow………!!!!

    wow………!!!!

  10. zenteguh says:

    Saya jamin 100%, orang-orang seperti Prabowo Subianto, Endriartono Sutarto, Ryamizard Ryacudu, atau Wiranto tak sanggup yang seperti ini. Ruarrr biasa…..(salut untuk kebugaran jasmaninya pakde)

    kami semua punya keahlian masing2 kok…saya ambil jurusan ini ha ha ha..

  11. sudah lamakah Pakdhe berlatih pernafasan utk melakukan ini ?
    hebat sekali memang PakDheku yang satu ini.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Menikah Pada Tanggal Cantik =-.

    iya mbak,banyak yg ngomong gitu lho..jadi sungkan saya….

  12. sudah lamakah Pakdhe berlatih pernafasan utk melakukan ini ?
    hebat sekali memang PakDhe kita yang satu ini.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Menikah Pada Tanggal Cantik =-.

    setelah Gunung Agung meletus itu saya mulai berlatih..lalu turun gunung dan belajar didataran rendah…setelah dapat pusaka Kyai Petjoet baru saya lengser…( kelihatan nggak ngibulnya…)

  13. yayat38 says:

    wow, selalu ada kegiatan PakDhe yang bikin terpana dan bisa diceritakan ….
    Nanti saya minta didampingi Pak he he. Terima kasih.
    Salam hangat selalu
    .-= yayat38´s last blog ..Akhir Dari Sebuah Perhelatan =-.

    kalau bisa dibawahnya ada papan yang penuh paku Kang..itu lebih dramatis kayaknya..

    • Ngibulnya kurang seru PakDhe,
      mestinya tambahin lagi, setelah mengarungi 7 laut dan 7 samudera, lalu menuruni 7 gunung ,termasuk Gunung Agung yg bersebelahan dgn Gramedia…….ha…………….ha…………
      PakDhe itu yg lagi ngelihatin, Briga ya , pakai celana panjang batik ?
      salam.
      .-= bundadontworry´s last blog ..Menikah Pada Tanggal Cantik =-.

      Bukan Briga mbak, itu foto di kawasan Jakarta Pusat kok, sekitar Menteng situlah….

  14. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Pernah saya saksikan di gong show Indosiar apa yak, eh yang berdiri dekat tabung gas jangan jangan pemain akrobat di gong show ya, maap
    Salam Takzim Batavusqu
    .-= batavusqu´s last blog ..Rencong Milik Aceh =-.

    Yang main akrobat masih murid saya mas, saya yang jadi gongnya itu lho…ghoooooong…..

  15. abeecdick says:

    Cadang olah raga baru ya pakde, “Angkat Tabung Oksigen”
    wakakak……..

    iya mas, perlu ketahanan bokong dan perut lho

  16. harto says:

    wow hebat juga yaaa… itu beneran yaa Pak De…. bisa terus di tingkatkan n dikembangkan tuh.

    iya harus latihan lanjutan mas.

  17. wauu……
    ampuh ne, tahan bacok juga ya Dhe?

    Tahan bacok tapi nggak tahan kalau di elus2 je

  18. Hebat pakdhe, tabung gas yang berapa kilo tuh pakdhe…? :D
    .-= setitikharapan´s last blog ..Kisah Seorang Bapak =-.

    paling 50 kg mas,he he he

  19. pakdhe benar-benar keren…………………… hebat………………………. liat itu……………. coba kalau saya di situ….

    iya banyak yang bilang begitu kok

  20. pakdhe2, foto itu waktu ada acara keluarga ya???
    mungkin yang memberiakan energi itu para keluarga……… setuju gak pakdhe

    bukan, sayalah yang memberi energi ke tabung gas dan kursi2 itu

  21. kumpulnet says:

    hmmm…mantab, tapi tabung oksigennya isi atau kosong pakde?
    .-= kumpulnet´s last blog ..Paid to Click : Trekpay =-.

    ada isinya donk say

  22. tentu saja yang isi

    tentu donk

  23. kalau yang isi berarti lebih berat ya

    ya hiyes donk mas

  24. komentar ke 270

    yaaa, baru segitu tho..kalah jauh dengan alamendah donk

  25. ruang hati says:

    Pak Dhe Top Markotop, Hebat Tenan
    .-= ruang hati´s last blog ..Heboh!! Jalan Macet Total Gara-Gara Reklame Digital Disabotase Hacker Dengan Film Porno =-.

    jadi nggak enak, banyak yang bilang begitu…

  26. Deka says:

    WOw Istimewa pakde… Hebat.
    .-= Deka´s last blog ..Kehabisan Ide…? I don’t think so. =-.

    siapa dulu donk, pakdeeeeee

  27. abeecdick says:

    hebat pakde, jadi kaya atraksi debus :)

    emang kok…

  28. radya says:

    maksudnya itu lagi ngapain ya …
    seperti abis kejatuhan tabung oksigen.. hehehe..

    lagi shooting iklan obat kuat lelaki mas

  29. alamendah says:

    kethoke asli tenan ki

    asli kok mas dan nggak mudah luntur..coba deh

  30. alamendah says:

    pancen biyene Pakde pernah melu maen kuda lumping

    kok tahu mas, pasti pernah nonton di TVRI yaa

  31. Kang Sugeng says:

    hahahaha…… jan kweren tenan Pakde…. nani kalo saya main ke rumah Pakde coba saya yg gantikan tabbung oxigen iu ya, hahahahaha…..
    .-= Kang Sugeng´s last blog ..Makna Keriput Di Kening Ayah =-.

    Jangan mas, harus belajar dulu ngelmu ” Enteng dudu Kapuk, Kaku dudu Tahu” selama 3 kali bulan purnama.

  32. Kang Sugeng says:

    alhamdulillah…. akhirrnya bisa komen juga…
    .-= Kang Sugeng´s last blog ..Makna Keriput Di Kening Ayah =-.

    Emangnya pernah kemari ??

  33. Kang Sugeng says:

    mumpung bisa komen mau nyepam dulu ah……..
    .-= Kang Sugeng´s last blog ..Makna Keriput Di Kening Ayah =-.

    kirain nyatpam tadi

  34. Kang Sugeng says:

    saya balik lagi Pakde….. hehehehe….
    .-= Kang Sugeng´s last blog ..Makna Keriput Di Kening Ayah =-.

    monggo, kopinya juga masih tuh

  35. Kang Sugeng says:

    Pakde….. besok Sabtu kalo hujan, jangan ngarep-arep saya ya….. soalnya saya palingg takut sama hujan, hehehehe……, tp kalo ndak hujan saya pasti datang, Insya Allah..

    Mas, besok Sabtu kalau saya sudah tidur jangan ditunggu-tunggu saya ya…, soalnya saya paling nggak kuat melek, he he he he…, tp kalo ndak tidur pasti saya temui. Insya Allah

  36. Kang Sugeng says:

    koq saya belum puas juga ya…????

    saya kan memang bukan alat pemuas

  37. Kang Sugeng says:

    satu lagi ahhhhhhh……

    kurang,tambahi 5 ribu lagi

  38. Kang Sugeng says:

    satu lagih…

    seribu lagi deh biar jangkep

  39. Kang Sugeng says:

    satu lagi biar nanti kalo main ke rumah di kasih kaos doreng juga, hahahahahaha…….. (ngarep do com)

    Janganlah aku digoda
    janganlah aku dirayu
    Tak Sanggup ku menahan
    Beban kasih asmara
    Beban kasih asmara

    ( lagu tahun berapa hayooooo)

  40. Kang Sugeng says:

    wis ah cukup…. wis ngantuk iki, xixixixixi….

    yaaa hanya segitunya…..

  41. tomi says:

    wah wah… hebat pakdhe…
    ilmu tenaga dalam ya?

    saya perlu didampingi brarti biar bs spt pakdhe :D

    iya mas, waktu saya dinas di Jakarta. Sekarang dalamnya masih tapi tenaganya gak ada ha ha ha……

  42. nh18 says:

    Wedew …
    keren pak de …
    itu untuk melatih otot perut ya Pak De ?

    Rasanya saya tak akan sanggup melakukannya …
    Jarak kursinya juga itu jauhh banget …
    Aaarrgghhh kebayang beratnya …

    yeee kan ada ilmunya mas, itu pelajaran selama 90x6x45 menit lho mas ha ha ha ha..

  43. sinopi says:

    Pakde, apakah lokasi di Nursyifa..?
    saya lama di Nursyifa, ikhtiar menyembuhkan luka bathin..
    * :( apa skrg baru bisa percaya, kl yg dulu itu saya benar2 serius terluka.. :( *
    .-= sinopi´s last blog ..Setahun yg lalu.. =-.

    Benar sayang.
    Saya dulu berobat kolesterol,dll.
    Suka ikut senam pagi di Monas
    Salam untuk Pak Bambang,Bu Bambang, Mas Reno Arno, dan lain-lainnya ya.
    Du senengnya dah aktip lagi disini

  44. sinopi says:

    Pakde, ada salam dari Mas Reno & Mas Arno..
    :D salam balik ga? besok saya ketemu lho..
    *saya amat kenal wallpapper itu, gambar ka’bah itu, aquarium itu, bangku itu & pintu itu..*
    Pakde ngapain kesana? blajar jd Goshtbuster ato pawang ujan..
    wakakakakakkk..
    *masih ga ngerti knp Pakde ke sana..*
    .-= sinopi´s last blog ..Setahun yg lalu.. =-.

    ikut terapi, diajak sepupu yg sudah terapi duluan.
    Salam untuk semua ya juga untuk para penyembuhnya..

  45. Andy Online says:

    buset dah, itu beneran tidur merem gak inget / gak sadar..? atau sengaja ditahan..?

    ya bener tidur donk ach