Woro-Woro

Sahabat tercinta,

Atas masukan dari Tim Kreatif BlogCamp maka diadakan perubahan waktu dalam rangka pengumuman nama-nama sahabat yang akan menerima tali asih pada rangkaian acara di BintangSatu , Anoraga,  dan BlogCamp.

  • Acara di BintangSatu pada artikel  berjudul Tiga Papan. Pengumuman dilaksanakan tanggal 28 Januari 2010 paling lambat pukul 17.00 Wib.
  • Acara di Anoraga pada artikel berjudul Perlukah Komentar Di Moderasi ?. Pengumuman akan dilaksanakan tanggal 29 Januari 2010 paling lambat pukul 17.00 Wib.
  • Acara di BlogCamp pada artikel berjudul BlogCamp Ganti Nama. Pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2010 paling lambat pada pukul 17.00 Wib.

Masih ada waktu untuk meneruskan perjuangan.

Demikian harap para sahabat maklum adanya. Terima kasih.

 

Incoming search terms for the article:

abdulcholik, BlogCamp, cache:fl5tlbm-s9aj:abdulcholik.com/2010/01/26/mosi-tidak-percaya/ tanggapan saran dan masukan tentang bail out bank century dan gayus tambunan, cinta, contoh membuat pengumuman b.jawa, contoh membuat woro-woro, contoh pengumuman, contoh pengumuman b jawa, contoh pengumuman bahasa jawa, contoh pengumuman basa jawa, contoh pengumuman berbahasa jawa, contoh pengumuman dalam bahasa jawa, contoh pengumuman dalam basa jawa, contoh pengumuman dengan bahasa jawa, contoh pengumuman jawa, contoh pengumuman menggunakan bahasa jawa, contoh pengumuman menggunakan bahasa jawa bahasa jawa, contoh woro woro jawa, contoh woro-woro, contoh woro-woro bahasa jawa, contoh woro-woro basa jawa, contoh woro-woro hari kartini, logo, mimi bahasa jawa, papa, penguman b.jawa, pengumuman, pengumuman b.jawa, pengumuman bahasa jawa, pengumuman basa jawa, pengumuman boso jowo, pengumuman dalam bahasa jawa, pengumuman dengan bahasa jawa, pengumuman menggunakan bahasa jawa, penngumuman boso jowo, satu, tali, tali asih, woro woro bahasa jawa, woro woro basa jawa, woro woro jowo, woro-woro, woro-woro b.jawa, woro-woro bahas jawi, woro-woro bahasa jawa pengumuman, woro-woro berbahasa jawa, woro-woro boso jawa, woro-woro boso jowo, woro-woro jawa, woro-woro wisata, www. pengumuman menggunakan bahasa jawa com,

28 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Pakde Cholik says:

    Sinopi berjilbab Biru
    Nasib diri siapa tahu

    Yuukkk… komentar lagi.

  2. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Menemani yang punya blog. Selamat malam, Pakde

    terima kasih mas, selamat pagi

  3. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Woro-woro sampun den woco
    .-= alamendah´s last blog ..Macan Tutul Jawa Kucing Besar Terakhir Di Jawa =-.

    mugi2 mangertos sedoyo

  4. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Sudah dipahami
    .-= alamendah´s last blog ..Macan Tutul Jawa Kucing Besar Terakhir Di Jawa =-.

    tinggal nunggu waktunya

  5. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
    .-= alamendah´s last blog ..Macan Tutul Jawa Kucing Besar Terakhir Di Jawa =-.

    boleh,santai saja

  6. alamendah says:

    diterima sepenuh hati
    .-= alamendah´s last blog ..Macan Tutul Jawa Kucing Besar Terakhir Di Jawa =-.

    oce

  7. alamendah says:

    dan siap ditindak lanjuti
    .-= alamendah´s last blog ..Macan Tutul Jawa Kucing Besar Terakhir Di Jawa =-.

    dgn semangat

  8. tukangpoto says:

    Mudah-mudahan dewi Fortuna mau berpihak kepada saya lagi…hehe.
    Selamat malam pakde, salam jepret!
    .-= tukangpoto´s last blog ..Fatwa haram foto pre wedding =-.

    Semoga demikian adanya

  9. Abula says:

    pengumuman telah diterima dengan jelas… terima kasih..
    .-= Abula´s last blog ..Tanda Mata Persahabatan dari KangBoed =-.

    jika kurang jelas minta penjelasan lagi

  10. Agus says:

    Salam kenal mas..

    terima kasih,salam hangat selalu

  11. budies says:

    semoga sukses saja acaranya
    .-= budies´s last blog ..EKSPOR SMS DARI HANDPHONE KE KOMPUTER =-.

    matur nuwun doanya mas

  12. dafIDRiu says:

    Slamat
    Malam ja mas. Ditunggu pengumumannya

    Matur nuwun,salam hangat

  13. elizer says:

    salam kenal ya pa… hehehehe :D
    .-= elizer´s last blog ..Seperti apakah sekarang kita berjalan?? =-.

    Salam kenal sehangat-hangatnya mas

  14. Abula says:

    meluncur dulu ke TKP mumpung sempat,,,

    silahkan perbanyak komen

  15. xitalho says:

    Nggak berani terlalu berharap… Yang penting iku berperan serta
    .-= xitalho´s last blog ..Megatruh =-.

    sip,yang penting rame2

  16. Kakaakin says:

    Berharap sih…
    Saya berjilbab biru..
    Nasib saya siapa yang tau… *maksa* :)
    .-= Kakaakin´s last blog ..Lambang Garuda Pancasila Pada Desain Kaos Armani =-.

    saya berkaos biru
    nasibmu aku juga nggak tahu

  17. kumpulnet says:

    kok aq hilang nih dari hall of famenya komentator
    .-= kumpulnet´s last blog ..Opportunities in Bukisa =-.

    siapa yang ngemplok mas

  18. arkasala says:

    Selamat sukses acaranya PakDhe.
    Salam hangat dari PaKem :)
    .-= arkasala´s last blog ..Guru Kehidupan =-.

    hatur nuhun kang,
    salam

  19. langsung ke TKP Dhe

    saya dah bolak-balik kesana nduk

  20. Druz says:

    mongooo mas, siapa yang belum. saya sudah ke TKV…

    saya juga sering nongkrong disana

  21. […] masukan dari seluruh peserta rapat maka Sinopi selaku Event Organizer akhirnya memutuskan bahwa pengumuman penerima tali asih akan diselenggarakan disebuah gedung baru yang cukup megah, nyaman dan bisa di […]

  22. berdebar-debar… eh harusnya di bintang atu yah berdebar2nyah hehehe…
    .-= funky fun-T mimi allegra´s last blog ..Allz’s Fabulous Daddy =-.

    nanti malam baru diundi dan paginya diumumkan sayang..berdoa yang banyak….