Pengakuan Pembunuh Bayaran

Tak kusangka tak kuduga bagaimana asal-mulanya sehingga saya terlibat sebagai pembunuh bayaran. Uang, uang dan uang itulah motif dasarnya. Namun jika apa yang saya kerjakan itu bermanfaat dan memuaskan pihak lain yang menyuruh ya saya libas saja.

Tak ada pisau, kayu sebesar lenganpun jadi asal saya bisa menghabisi sasaran. Urat-takutpun sudah putus, oleh karena itu jika sasaran berusaha melarikan diri tentu akan kami kejar sampai tertangkap. Dan dengan sekali pukulan kayu maka sasaran tak berkutik lagi.

Saat bahagia adalah ketika menerima bayaran. Ketika si sponsor menghitung uang untuk honor, saya sudah membayangkan barang apa yang bisa saya beli dari uang itu.

Setiap sore dengan senyum mengembang saya kantongi uang honor itu. Lumayan, Rp.10,oo untuk 20 ekor tikus yang sudah saya bunuh.  Saya harus menyerahkan ekor tikus yang sudah terpotong dari badannya kepada perangkat desa yang memerintahkan kami untuk melakukan operasi pemberantasan tikus yang merajalela merusak sawah-sawah kami.

Masa kanak-kanak  yang menyenangkan, sekarang saya sudah tua, tentu tak sanggup balapan dengan tikus lagi.

 

Incoming search terms for the article:

aja, aku, bunuh, cara bekerja pembunuh bayaran, cara hidup pembunuh bayaran, cara jadi pembunuh, cara menjadd pembunuh bayaran, cara menjadi pembunuh, cara menjadi pembunuh bayaran, cari pembunuh bayaran, cerita pembunuh bayaran, ekor, gambar pembunuh, gambar pembunuh bayaran, gambar senjata, gambar senjata pembunuh, honor, http://www.prime-resume.com/, kisah pembunuh bayaran, kisah seorang mantan pembunuh bayaran, kisah seorang pembunuh bayaran, manfaat, mencari pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran, pembunuh, pembunuh bayaran, pembunuh bayaran sadis, pengakuan pembunuh, senjata pembunuh, senjata pembunuh sadis, sms pembunuh bayaran, tentang pembunuh bayaran, Tikus, tikus di musim panas di sawah,

35 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Pengakuan Pembunuh Bayaran | BlogCamp…

    Tak kusangka tak kuduga bagaimana asal-mulanya sehingga saya terlibat sebagai pembunuh bayaran. Uang, uang dan uang itulah motif dasarnya. Namun jika apa yang saya kerjakan itu bermanfaat dan memuaskan pihak lain yang menyuruh ya saya libas saja….

  2. yebooo.com says:

    Pengakuan Pembunuh Bayaran | BlogCamp…

    Tak kusangka tak kuduga bagaimana asal-mulanya sehingga saya terlibat sebagai pembunuh bayaran. Uang, uang dan uang itulah motif dasarnya. Namun jika apa yang saya kerjakan itu bermanfaat dan memuaskan pihak lain yang menyuruh ya saya libas saja….

  3. KlikSite.com says:

    Pengakuan Pembunuh Bayaran | BlogCamp…

    Tak kusangka tak kuduga bagaimana asal-mulanya sehingga saya terlibat sebagai pembunuh bayaran. Uang, uang dan uang itulah motif dasarnya. Namun jika apa yang saya kerjakan itu bermanfaat dan memuaskan pihak lain yang menyuruh ya saya libas saja….

  4. kumpulnet says:

    Klo dijakarta, setiap pagi saya selalu menjumpai tikus2 yg bergelimpangan dijalan raya, kenapa ya mereka bukan membuangnya ditempat sampah atau yg lebih aman.
    .-= kumpulnet´s last blog ..Kaya Dari Bermain Saham =-.

    Nggak ada alasan lain, kecuali malas mas.

    • Wandi thok says:

      Berarti sekarang sudah habis ya dhe tikusnya? Mungkin tikusnya takut juga ama BlogCamp ya dhe. :lol:

      dulu habis sekarang muncul lagi generasi tahun 2000 an ha ha ha

  5. kumpulnet says:

    tujuannya biar dijalan tersebut terlindas kendaraan, padahal bangkainya dikemudian waktu bisa menyebabkan sumber penyakit krn bakteri dari bangkai tsb
    .-= kumpulnet´s last blog ..Kaya Dari Bermain Saham =-.

    Itulah kebiasaan bangsa kita, nggak mikir panjang2, baginya dengan membuang tikus atau sampah sembarangan berarti tugasnya selesai.

    • sinopi says:

      saya rasa tikus2 itu bukan sengaja dibuang di tengh jalan, melainkan tikus itu sendiri yg apes, pas nyebrang dari got ketabrak kendaraan
      lha siapa jg yg mau ngangkat bangke tikus, kan..

      di meruya nih lebih parah lg..
      awal2 pindah sering lihat bangkai ular. setiap hari pasti lihat bangkainya. ntah 1 atau 2. terkadang udah rata sama aspal..
      saya yakin bukan org yg sengaja buang bangkainya di jalan, krn saya beberapa kali lihat ular nyebrang.
      pokonya ngeri deh awal2 mukim di meruya.. tanpa listrik, tanpa angkot, rawan ular.. yah gimana lg, selain bersyukur punya tempat bernaung milik ortu tanpa perlu homeless ato ngontrak
      .-= sinopi´s last blog ..Setahun yg lalu.. =-.

      emakku juga gitu,berpuluh tahun hidup tanpa listrik dan tanpa aspal lho.Listrik baru masuk kampung tahun 80 an, saat saya berumur 30 tahun. Jadi masuk enak sinopi sayang, daripada akyu. Bersyukurlah

  6. kumpulnet says:

    wah ketangkep SatPAM, tolonggg bebaskannnnn..help

    sudah sayang, heran akismet kok mendadak jadi ganas gini yaaa

  7. kumpulnet says:

    waduh..gak bisa masuk comentator of the week nih, klo banyak yg ketangkep ama SatPAM
    .-= kumpulnet´s last blog ..Kaya Dari Bermain Saham =-.

    Bisa, dilepaskan kok

  8. tunggu pembalasan kroni2nya Dhe :twisted:

    nggak tacut…makaroni makananku

  9. nakjaDimande says:

    trus dikoleksi ekornya doang ya dhe? hiiiiiiiiiii… bisa pingsan aku.

    kok dikoleksi to yank, setelah dihitung dikumpulkan trus dikasih kecap-dibakar–dibuang…

  10. tak kusangka… pakdhe adalah pembunuh bayaran…
    .-= catatan febri´s last blog ..Saving Private Century =-.

    saya juga gak nyangka

  11. buku santai tapi tetap produktifnya dari pakdhe benar benar berat…
    .-= catatan febri´s last blog ..Saving Private Century =-.

    akademisi kan bukunya berat2 donk ach

  12. blog pakdhe apa saja??? saya diberitahu donk
    .-= catatan febri´s last blog ..Saving Private Century =-.

    kan sudah tak pasang diatas dekat profil segala itu lho mas, klik saja “my Blogs”

  13. tukangpoto says:

    Kalo mencari ‘tikus-tikus’ di Jakarta susah pakde,mereka lebih necis dan berwibawa daripada yang bukan tikus, sasaran mereka nggak tanggung-tanggung jumlahnya,milyaran atau malah triliunan, tanpa memperdulikan bahwa itu adalah bukan hak mereka.

    kalau dipotong buntutnya ngacir kalee yaaa

  14. Bang Iwan says:

    Wakakakakaka…
    kirain jadi pembunuh bayaran apa PakDe..
    jadi inget waktu SD dulu sering nyetor ekor tikus ke bala desa.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..FENOMENA JUDI DI DUNIA MAYA =-.

    lha kan emang membunuh dan menerima bayaran tho mas..

  15. abifasya says:

    Dulu saya juga pernah jadi pembunuh bayaran pakdhe, waktu saya masih kelas 4 SD, saat itu bayarannya Rp, 3,- Kok cuma naik Rp. 7,- ya

    lumayan mas, daripada turun ha ha ha

  16. abifasya says:

    Tapi gak apa-apa ya pakdhe yg penting naek
    .-= abifasya´s last blog ..Kecelakaan Bagi Orang yANG Menghalangi Dakwah Islamiyah (Kajian Surat Al Lahab) =-.

    itulah kelebihan kita mas, nggak apa-apa yang penting gak turun he he he

  17. cah ndeso says:

    ternyata Pakdhe-ku “keji” juga yah? hehehehheee.. :lol:
    tapi sebenernya cukup mudah untuk ngoyak dan mateni tikus kok. Hanya menyediakan kucing, yaahh… kira2 sebanyak 500 kucing. trus diangon ke sawah.

    Dijamin, tikus-e akan mengkeret mungret ndepis dan lari pontang panting. hahahhahahaa :mrgreen:

    kucing kebetulan dikerahkan untuk ikut lomba Kucing Manis mas

  18. wah critanya tentang tikus yah…
    kalo si mas alamendah lagi cerita curut tuh, doi kejungkal gara2 pas malem2 buang air kecil di WC tiba2 ada curut yang keluar dari lobang n bikin dia terkaget-kaget hehe…
    .-= funky fun-T mimi allegra´s last blog ..Melted Cheeze Bitterballen =-.

    kegigit kalee

  19. alamendah says:

    Wuih pembunuh bayaran.
    .-= alamendah´s last blog ..Pemerintah Indonesia Tawarkan Harimau Sumatera Sebagai Peliharaan =-.

    takut ya mas

  20. alamendah says:

    Sadis sekali. pakai pisau, lagi

    Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu
    .-= alamendah´s last blog ..Pemerintah Indonesia Tawarkan Harimau Sumatera Sebagai Peliharaan =-.

    sudah mas

  21. alamendah says:

    Untung cuman tikus sawah

    Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu
    .-= alamendah´s last blog ..Pemerintah Indonesia Tawarkan Harimau Sumatera Sebagai Peliharaan =-.

    sudah mas

  22. alamendah says:

    Untung bukan satwa yang dilindungi dan terancam kepunahan

    Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu
    .-= alamendah´s last blog ..Pemerintah Indonesia Tawarkan Harimau Sumatera Sebagai Peliharaan =-.

    sudah mas

  23. Andi says:

    aku jadi takut sama pakdhe…. :D
    .-= Andi´s last blog ..Sedikit Membuka Diri =-.

    sama mas, aku juga

  24. alamendah says:

    Tikus jadi berlimpah karena predatornya di”predatori” oleh manusia hingga ludes. Keseimbangan alam terganggu dan akhirnya pakdepun menjadi pembunuh bayaran.

    Mungkin kjalau saya yang bikin postingan akan kayak gitu, ya?
    hehehehe

    Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu
    .-= alamendah´s last blog ..Pemerintah Indonesia Tawarkan Harimau Sumatera Sebagai Peliharaan =-.

    sudah saya hadirkan 7 personil kesana lho mas

  25. chokey says:

    Duh..deg-degan awalnya baca..jangan-jangan memang mantan pembunuh bayaran..heheeh ternyata emang mantan…namun itu dulu..hehe
    .-= chokey´s last blog ..Cara Bisnis Tanpa Modal Ala Chokey =-.

    sekarang juga masih, maka hati2 sama saya mas..

  26. Wuih ngeri…. >.< ternyata Pakde :sadis:sadis:sadis juga :D Just kidding
    msti skrng klo ada gerombolan si tikus ktmu Pakde pasti langsung lari :ngacir tuh :Dv pizzz
    .-= MasEDI Belajar NgeBlog´s last blog ..Hot News: Polling Masedi.net Cuma SCAM? Gak Ada Hadiahnya, Percaya? =-.

    kalau gerombolan malah lebih gapang, ambil yang paling besar, trus tak pinjami helm cpm..ngacir deh semuanya

  27. Wah, sanag pembunuh berdarah dingin neh :)
    salam pakde …
    .-= afwan auliyar´s last blog ..search engine spider simulator, cara mengetahui kerja spider =-.

    iya mas, karena musim penghujan je.salam hangat

  28. kang sugeng says:

    xixixi… ternyata pakde dulu pemburu tikus juga ya, hahaha… piss pakde…

    yee kan lumayan hasilnyauntuk beli layangan mas

  29. marsudiyanto says:

    Jangan2 yang dirumah saya itu pelarian dari Surabaya ya Pak…

    bener kalee mas,nggak ada job lagi jadinya

  30. dasir says:

    Jiahahahaha..dasir kira apaan pak dhe..ternyata…Pembunuh Berdarah panas…salam
    .-= dasir´s last blog ..Tips aman bertransaksi dengan kartu ATM: =-.

    panas..panas..panas..cari uang laki-laki..he he he

  31. Kakaakin says:

    Hiks… Geli sama tikus… :(
    Sepuluh rupiah? duit segitu dulu pasti nilainya gede ya…
    Buat jajan ya, Pakdhe?
    .-= Kakaakin´s last blog ..Menggores Dinding =-.

    sudah gede karena uang saku sekolah SD waktu itu Rp.0,50, kita menyebutnya “setengah”.
    iya, buat jajan,beli layang dan mainan lainnya…..asyik deh dah dapat uang sendiri ha ha ha

  32. LucySL says:

    Thank you, it’s very inspiring story about this post it might be very hospitable for students.
    Recently i needed resume. To my awesome surprise, resume was desirable the price I paid for it.

    Thaks for visiting this site.
    I’ll visit your site soon