Asal Usul

Asal Usul

Asal Usul

 

Incoming search terms for the article:

abdulcholik, Asal, asal arwana, asal ikan arwana, asal ikan kelisa, asal muasal pantun, asal mula ikan arwana, asal mula nama pancasila, asal mula pancasila, asal mula pantun, asal mula rempeyek, asal mula tentang ikan arwana, asal nama pantun, asal pantun, asal rempenyek, asal rempeyek, asal usul arowana, asal usul arwana, asal usul ikan arowana, asal usul ikan arwana, asal usul ikan kelisa, asal usul jaket, asal usul mui, asal usul nama pancasila, asal usul pancasila, asal usul pandawa, asal usul pantun, asal usul pantun lengkap, asal usul pantun sundah, asal usul rempeyek, asal usul sejarah pantun, asal-usul pantun indonesia, awal mula nama pancasila, awal mula pancasila, awal mula pantun, awal mulanya pancasila, awalmula pancasila, dari mana asal mula pantun ?, dari mana asal pantun?, dari mana awal mula pantun ?, dari mana pantun, dari manakah asal mula pancasila, dari manakah asal pantun?, foto, ikan arwana, ikan kelisa, info asal-usul pantun, logo, macam macam kepala negara, macam-macam kepala negara pemain sepak bola, macam-macam pantun, macam-macam pantun sejarah, nama pancasila, nama-nama pancasila, pantun asal muasal, pantun dan asal-usul, pantun lengkap, pantun panca sila, pantun pancasila, pantun sejarah, pantun sejarah indonesia, pantun tentang ikan, pantun tentang pancasila, pantun tentang sejarah, rempeyek, riwayat ikan arwana, sejarah arwana, sejarah asal mula pancasila, sejarah asal usul pancasila, sejarah asal usul pantun, sejarah awal mula pancasila, sejarah awal pancasila, sejarah dan asal-usul pantun, sejarah ikan arowana, sejarah ikan arwana, sejarah lengkap pantun, sejarah nama pancasila, sejarah pancasila, sejarah pantun, sejarah pantun di indonesia, sejarah pantun indonesia, sejarah rempeyek, sejarah/asal pantun, sejarahpantun, start, Usul, www.asalusulpantun.com,

17 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. nakjaDimande says:

    Pakde ini maksudnya apaaaa
    .-= nakjaDimande´s last blog ..Rumah Puisi : Sebuah Petang di Kaki Singgalang =-.

    gak ada maksud apa2, kebetulan lewat jadi masang gambar ini

  2. nakjaDimande says:

    Tentang foto bertiga ala kartini itu yaaa..???

    maafkan aku, duuuuuhhh ampuni aku dhe
    ngga ada temannya.. klo mau direkayasa juga ngga ngerti cara utak atik foto.

    pengennya aku foto betiga pakde dan nopi..
    .-= nakjaDimande´s last blog ..Rumah Puisi : Sebuah Petang di Kaki Singgalang =-.

    iya gak apa2 kok,namanya saja gak ngerti masa mau dipaksa-paksa

  3. Kirain apa dhe, tapi setelah baca komennya bundo baru ngeh saya. Maklum dhe, loadingnya lama. :)
    .-= setitikharapan´s last blog ..Nambah satu Lagi =-.

    iya saya maklumi kok, namanya juga loadingnya lama

  4. tukangpoto says:

    Kayaknya kalo soal-soal poto-potoan agak susah ya, de.

    iya mas, hidup itu kan hanya ada dua yaitu susah dan senang he he he..
    kalau susah ya gak boleh dipaksa nanti malah sakit
    gak nyambung kan replyku

  5. sauskecap says:

    wah saya kayanya gaptek nih… gak ngerti maksudnya….
    .-= sauskecap´s last blog ..Tahu Tempe Kuah Santan =-.

    saya gak bermaksud apa2 kok nak
    apalai sama orang gaptek

  6. abifasya says:

    Aku ngerti apa ngga ya pakdhe maksudnya pakdhe ini ?, coba aja lihat aslinya di FOTO SENDIRIAN …. hehehehehe….
    .-= abifasya´s last blog ..MUI: Pemain dan Suporter Sepak Bola Dilarang Menjamak Shalat =-.

    kayaknya gak ngerti deh

  7. abifasya says:

    kalo buat tukangpoto poto-potoan ya ga susah atuh nya
    .-= abifasya´s last blog ..MUI: Pemain dan Suporter Sepak Bola Dilarang Menjamak Shalat =-.

    kalau susah kepalanya dikasih air dikit

  8. zenteguh says:

    saya juga gak paham mangsudnya pakde, singkat banget…
    813

    kalau kepanjangan paling juga di edit sama editornya

  9. Hari Mulya says:

    berarti saya waras, ga tahu maksud dari postingan ini, kan Pakdhe emang ga punya maksud apa2…
    .-= Hari Mulya´s last blog ..Antrian Top Komentator =-.

    belum tentu mas, coba cek darah dulu

  10. haris ahmad says:

    gak ngerti he he
    .-= haris ahmad´s last blog ..Jawara Betawi Dan Tuan Tanah =-.

    syokur deh kalau gitu he he he

  11. dhila says:

    so,,, maksudnya pakde? hehehe

    salam buat pakde.. :D
    .-= dhila´s last blog ..Kenapa Susah Tertib? =-.

    maaf saya tak bermaksud melukai hatimu sayank

  12. Bang Iwan says:

    Kenapa nggak sekalian panggil mbak Jum ama sinopi. kemudian yang motret si Tukang foto.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..PENGAKUAN TERLARANG =-.

    ya mereka kan pada sibuk tho bang, jadi ya jangan dipaksa, entar kalau ngambek dan nggak mau sibuk lagi kan malah rugi negara.

  13. sinopi says:

    Hmmmm..
    Kalo ga keliru inget, ada yg komen ky gt ttg tawar menawar lomba foto kartini. Juli kl ga salah.. Ato juni? Agustus? September..?
    :D heheee tp spt nya itu komen Juli n reply nya pakde

    Syawal kaleeeeee. Daya ingatmu luar biasa sayank…kagum saya…..kecuali nama foto si Pitung tadi…

    • sinopi says:

      wakakakakakkkkkk..
      itu mah disengaja atuh pakde, biar komen nya ga standar
      xixixixiiiii.. :p
      .-= blogger misterius´s last blog ..T =-.

      iya saya tahu kok yank

  14. Bang Iwan says:

    btw,… boleh juga nih, PakDe mahir ngutak-atik foto.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..KEUTAMAAN MENJAGA LIDAH =-.

    itu mah simple mas, cucu saya saja bisa kok

  15. prima says:

    salam hormat dan salam kenal pak de, blognya bagus,, profil pak de menginspirasi saya :)

    Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya
    salam hangat dari Surabaya