Writing Donuts


Suka donat donk! Yalah, enak banget kan ! Begitu juga tuh mudahnya menjadi penulis, semudah menyantap donat !

Buku imut nan cantik yang ada di tangan kamu ini bakal bag-bagi trik dan tips menulis karya yang baik sekaligus laku dijual, bukan sekedar bisa nulis.

Kalau pengin kaya, harus ada nilai tambah dalam hidup kita. Salah satunya dengan menulis, lalu menerbitkannya, atau dikirim ke koran-koran atau majalah

(Joni.Effendi – penulis buku Writing Donuts…)

center>

Writing Donuts

Tali asih untuk peserta TER dalam Liga Tertawa BlogCampsiana

Dua buah buku diatas akan diserahkan kepada blogger pria dan wanita peserta acara Liga Tertawa BlogCampsiana yang dianggap TER oleh juri.

TER tidak selalu harus diartikan terbaik, tercepat atau terindah, bukan. Karena Bang Rhoma Irama konon sering mengucapkan kata TERlaluuuuu sebagaimana sering ditirukan oleh para artis dan non artis.

So, jangan under estimate dengan diri anda sendiri. Bahkan, narsis dalam ukuran proporsional masih lebih baik daripada mereka yang terkena virus minderwaardigheids complex Galaxi Bumi Permai.

Enjoy your day !!

 

27 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. [...] This post was mentioned on Twitter by Abdul Cholik. Abdul Cholik said: Writing Donuts http://goo.gl/fb/9z5Ha [...]

  2. agoenk70 says:

    wahhh keren tuch kayanya bukunya…
    betepa beruntungnya yang mendapatkan TER..
    TER apa yah??? hehe

    Note : O ya bukunya sudah sampai d depok pakde terima kasih hihi…

    terbayang-bayang di matakuuuuuuuuuuuu…lagunya Ona Sutra

  3. Bang Iwan says:

    Bukunya keren….
    Tulisan yang TER….jatuh pada???
    ah, jadi penasaran aja.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..GOOGLE TV, INOVASI BARU DUNIA MAYA =-.

    kan memang dibuat begitu agar penasaran

  4. Bang Iwan says:

    Biar baca bukunya beberapa kali tapi kalau tidak Action, tidak ada gunanya juga yah pakDe?
    .-= Bang Iwan´s last blog ..GOOGLE TV, INOVASI BARU DUNIA MAYA =-.

    iya bang-action itu yg penting

  5. Bang Iwan says:

    virus minderwaardigheids complex baru denger..
    kayaknya ganas banget nih.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..GOOGLE TV, INOVASI BARU DUNIA MAYA =-.

    wah iya bang-menyebabkan manusia suka menyendiri sambil ngupil je

  6. Nduk Ram says:

    Nunggu PakDhe TERsayang memutuskan siapa yang bakal TERpilih.

    Iya sudah ada di kantong nduk

  7. saung says:

    wah…. saya mah siap baca dan siap menunggu kirimannya, hehehehe…. semoga sehat selalu

    saya juga kang

  8. abeecdick says:

    wah bukunya keren nie pakdhe :)

    iya mas-sampulnya juga keren

  9. kayanya kalo daftar nya belakangan, jdi TER-lambat dapet kali ya pakdhe :D
    .-= abeecdick on blogspot´s last blog ..Tips Promosi Blog : Blogwalking dan Tebar Komentar =-.

    TERgesa0gesa

  10. Febriyanto says:

    Kok keren kykny…… Ad ebookny ga y? hhe…
    Ter apa ya? Tertampan? Terkenal? Teraneh? pinTer? hha

    gak ada kayaknya mas

  11. sang kodok says:

    wah… masih misteri nih isi bukunya… penuh dengan tanda tanya…
    .-= sang kodok´s last blog ..The A-Team =-.

    misteri gunung merapi

  12. wigati says:

    aku punya..aku punya..tapi belum tak abisin..:D, masih di kulkas eh lemari..

    aku malah nggak punya

  13. ismi says:

    baca judulnya kok langsung inget
    “writing donuts jalaran soko kulinuts” ya Dhe ??? :lol: :lo
    .-= ismi´s last blog ..hah????!!!??? =-.

    Malu bertanut sesat dijaluts

  14. jumialely says:

    saya akan TER diam,,, karena hari ini TER lalu lelah, TER nyata semalam saya tidak bisa TER.. TIdur dengan TER lelap, TER nyata Penyebabnya, POnakan TER cinta nayla Demam, dengan angka TER tinggi 40°C, dan pagi ini aku terpaksa TER lambat masuk kantor, Naylaku tidak mau TER lelap jika tak berada di pelukanku. TER lalu siang memang sekarang, tapi TER nyata aku masuk kerja juga setelah di TER tidur.

    TERasa sekali pegal badan ini Menggendong nayla.

    selamat pagi pakde TER sayang
    .-= jumialely´s last blog ..Teknologi Informasi : Masyarakat Kreatif, Indonesia Maju =-.

    Tetap TERsenyumlah krn hari esok lebih baik

  15. jumialely says:

    Donut.. TERnyata ada bagi-bagi buku Tho pakde.
    .-= jumialely´s last blog ..Teknologi Informasi : Masyarakat Kreatif, Indonesia Maju =-.

    iya agar merasakan donatnya

  16. shaleh says:

    Jadi pengen yg TER nich, biar dpt bukunya sekalian sekotak Donutsnya, hahaha_
    .-= shaleh´s last blog ..Resensi Novel BUMI CINTA Karya HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY =-.

    kumplit ya mas

  17. julie says:

    jadi kepengen makan donat aku pakdhe
    cemana kopdar kita di galaxy pakdhe??
    .-= julie´s last blog ..suami kedua =-.

    iya donk tak tunggu lho

  18. sunflo says:

    saya suka donat kentang, pakdhe… :nmrgreen: (siapa nanya??)
    .-= sunflo´s last blog ..Rollcake Felt Craft Tutorial (Kreasi Flanel Rollcake) =-.

    gile..pasi banyak yang tertawa tuh mas

  19. MT says:

    saya tak doyan donat. tapi kalau dalam sebentuk buku, pasti saya lahap tanpa sisa hehehe… ;p
    .-= MT´s last blog ..Cuma 12 di Dunia =-.

    kalau saya donat atau buku tak lahap mas

  20. ismi says:

    donat kentang, wenak tenan pancen o’ mbak…
    mesti pak dhe blom pernah makan ….
    ya tho???
    .-= ismi´s last blog ..hah????!!!??? =-.

    donat tela malah sering

  21. tukangpoto says:

    Sepertinya patut untuk dibaca,ya pakde.
    .-= tukangpoto´s last blog ..Foto bugil =-.

    Sepertinya begitu mas, saya sendiri malah belum baca

  22. Kakaakin says:

    Siapakah gerangan dia yang TER…???
    .-= Kakaakin´s last blog ..Kok Salah Sih?!?! =-.

    Gerangan yang TER adalah……..tunggu besok pagi

  23. Kaka Akin says:

    Yang jelas pastinya bukan saya yang mampu membuat pakdhe TERtawa TERpingkal-pingkal hingga TERjungkal dan TERjerembab hingga TERurai air mata :D
    .-= Kaka Akin´s last blog ..Kelaparan =-.

    juga bukan saya kok..siapa yaaaa

  24. jumialely says:

    Cekrekkkkkkkkkkkkk

    saya ndak bisa tertawa lagi karena pintunya sudah ketiban batu :)
    .-= jumialely´s last blog ..Teknologi Informasi : Masyarakat Kreatif, Indonesia Maju =-.

    besok pasti tertawa lagi

  25. jumialely says:

    malam pakdeeeeeeeeeeee *cekrek* pintunya tertutup sudah
    .-= jumialely´s last blog ..Teknologi Informasi : Masyarakat Kreatif, Indonesia Maju =-.

    malam sayaaaaaaaaaaaang, glodhax..lagi latihan kata pin an II kok

  26. nakjaDimande says:

    kemarin seseorang mengirimi aku buku itu dari Surabaya :D

    selamat malam pakde, salam buat bude tersayang.

    untuk seseorang yang disayangi

    selamat malam bening,salam untuk KD tersayang

  27. Den Hanafi says:

    yang TER apa nih pakde?? bikin penasaran aje. hehe
    .-= Den Hanafi´s last blog ..Ngga jadi durhaka =-.

    TERnganga kalee mas