Breaking News KIIB

.

Daftar Juara KIIB

Kemarin petang tanggal 8 November 2010 sekitar jam 18.25 Komandan BlogCamp selaku shohibul Kontes Iklan Indonesia Bersatu (KIIB) telah menerima email berisi daftar Juara KIIB dari sdri. Triana Frida Astary aka Iyha selaku Juri.

Dalam email tersebut disebutkan siapa yang menjadi Juara I sd III dan 5 Juara Harapan.

Saat ini Staf BlogCamp yang membidangi Kontes dan Kuis sedang menyiapkan draft pengumuman kejuaraan KIIB. Sementara itu draft pengumuman kejuaraan Kontes Lagak dan Lagu telah rampung dan siap di publish sesuai jadwal.

Demikian breaking news dari Markas BlogCamp di Surabaya.

.

.

 

48 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Indahjuli says:

    siapa pun pemenangnya, selamat ya :)

    iya,selamat dan sehat untuk kita semua

  2. popi says:

    jadi deg-degan nih Pakde! menang ga-menang ga-menang ga? (kayak ngitung bunyi Tokek :D) ..tapi pasti ga menang sih, wong ga ikutan! hehe..

    membaca nama Popi saya kok jadi deg-degan ya

  3. lidya says:

    siapa yg yg jadi pemenangnya kira2

    bukan saya kok

  4. fendik says:

    Selamat buat para pemenang… Meski belum diumumkan ya pak dhe.. :)

    iya mas

  5. jumialely says:

    Deg Deg an…..!

    pegang dada

  6. jumialely says:

    kok tumben saya deg deg an

    ingat saya kan say

  7. Ayo…ayo Pakde…
    kasih tau kitaaaaaaa…
    *gak sabaaaaaar…*

    sabar sayank……
    biar deg-degannya merata….

  8. siapapun pemenangnya….pakde tetep di hati…(lohhh….qiqiqiq)

    kalau itu sih sudah banyak yang menyatakannya

  9. usagi says:

    pak de..boleh bisikin gak yang menang siapa..
    aku janji dah kgak bilang..bilang..
    he…he…he.. (^_^)

    boleh saja, sinikan kupingmu yank…..

    • Kakaakin says:

      @usagi, Loh, emangnya kalo dibisikin bisa kedengaran?
      Pake megaphon aja, Pakdhe… biar saya skalian dengar :D

      tambah salon yg gede…

  10. aryadevi says:

    ikut menyoraki pemenangnya …nanti.

    aku yg nyiram air

  11. Dira says:

    Selamat kepada para pemenang…

    sehat dan selamat untuk kita semua

  12. Moga Mbak IyHa nggak lupa nama saya…

    lupa sih enggak, tapi kalau mengetik saya gak tahu

  13. advertiyha says:

    Semoga saya menang, lhoh.. :)

    sukses untuk kontes blogcamp dhe,
    saya selalu mendukungmu… :)
    *berasa pilpres deh* hehe

    jangan yank
    aku yang akan mendukungmu
    gendong depan aja ach

  14. usagi says:

    saudara..saudara…sebangsa dan setanah air..

    pengumuman..pengumuman
    aku mau pamer….
    aku udah dapet tali asih pak de….
    http://mylitleusagi.wordpress.com/2010/11/09/apa-yang-aku-dapat-dari-dunia-bernama-blog/
    asyik..asyik..asyik…..
    jingkrak..jingkrak..jingkrak..
    trus loncat ke empang..

    yang lebih keren lagi..novel ini ada ttd pak denya..
    love u pak de..

    kalau pake rok cekak mbok jangan tinggi2 loncatnya
    lalu lintas macet tuh nduk….
    byak…byak…byak…byak…

  15. budiarnaya says:

    Heeee betul-betul berita yang dinantikan oleh semua penggemar, untung Obama udah pulang tanggal itu, kalau belum bakalan ngak bisa hadir nich menikmati acara pengumuman

    obama mau ke Surabaya

  16. Menang atau gak , itu gak penting………
    yang penting tetap dapat tali asih…………..hahahaa……………
    salam

    itu lebih mak nyus…
    jilbabnya moga2 pas….
    kalau kegedean bisa dikasih jepitan jemuran kok

    • pasti pas…….karena yg ngasih khan kekasih hati……………… (cihuyyy….)
      (silakan muntah, mumpung blm dilarang) hahaha………….

      Terimakasih banyak PakDhe utk jilbab cantiknya, secantik hati yang memberi…………..
      mwuah ……………….mwuah………………sejuta kali……………………
      salam

      langsung pingsan…sambil snyum bahagia…

  17. tukangpoto says:

    baru email toh, tak kira sudah pengumuman..

    biasa bang. biar ser-seran

  18. juri-jurinya okeiii punya dah… :D

    pilihan Komandan BlogCamp dijamin orisinil

  19. marsudiyanto says:

    Menunggu pengumuman lebih lanjut

    sambil ngopi

  20. mbak Iyha … ada gak sih nama Denuzz di daftar permenang? … hiks hiks hiks

    mana mau dia buka rahasia sebelum hari H jam J pengumuman

  21. Blogger Java says:

    Siapapun pemenangnya, saya mengucapkan selamat.

    sehat dan selamat untuk kita semua