Tehnik Otak-atik foto

Apakah sahabat gemar mengotak-atik dan mengobrak-abrik foto koleksi pribadi ? Jika benar maka sahabat sangat beruntung karena banyak situs yang menyediakan fasilitas  yang membantu mewujudkan hobi sahabat , salah satu diantarnya adalah JPFfun.com.

Para sahabat dapat memanfaatkan situs ini untuk membuat foto anak-cucu atau bahkan foto kita menjadi lain daripada sebelumnya. Untuk masuk ke situs ini tidak diperlukan sign-up atau sign-in. Inilah urut-urutannya.

  • Klik photo effect
  • Klik Select Effect
  • Upload foto dari file kita di komputer
  • Klik Create Image—tunggu prosesnya sebentar.
  • Image baru hasil kreasi kita tampil dilayar.
  • Klik Save ( pada gambar disket )

Diatas adalah hasil otak-atik foto saya.

Ike juga bilang apaaaaa, gampang kan !!

.

 

6 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. evri damanik says:

    wah boleh juga dicoba,,heheh

    silahken

  2. Abi Sabila says:

    kalau saya sering pakai http://loonapix.com , http://picjoke.com dan http://funny.pho.to Pak Dhe

    emang banyak kok situs yg kasih gratisan

  3. yustha tt says:

    sebentar Pakdhe, kula cobine…

    eh, btw selamat nggih Dhe, BlogCamp sudah sembuh… :D

    sy pindah hostingnya nduk, matur nuwun

  4. Asop says:

    Hehehe, foto yang masih asli masih bagus kok. :D

    iya bener, tapi kan anak2 suka otak-atik fotonya ya mas

  5. minta dibikinin PakDhe aja, nanti kalau mau utak atik foto, boleh khan?
    salam

    untukmu apa sih yg gak boleh

  6. Fikri says:

    Wah… baru tahu nih pak de situs yang ini…
    trimakasih infonya…

    sama2 mas