Dasrun Sembrono

Menjelang Isya Dasrun keluar dari kamar mandi dengan memegang perutnya sambil mulat-mulet, mringas-mringis, wajahnya pucat dan keringat dingin mengalir dari tubuhnya.  Melihat keadaan suaminya, MarIyHa heran, ada apa gerangan dengan bokapnya si Rama.

” Sampeyan kenapa Cak ?”.

” Nggak tahu nich dik, sejak tadi badanku kok nggak enak gini. Saya pipis tadi gak lancar, hanya netes saja dan rasanya agak sakit nich “

” Lha…lha…lha…Rama baru saja sembuh, sekarang gantian sampeyan, piye tho “. MarIyHa memegang dahi suaminya, agak anget memang. Dasrun lari ke kamar mandi lagi dan tak lama kemudian keluar lagi sambil tetap mulat-mulet dan mringas-mringis.

” Kenapa sih, Cak. Sampeyan habis makan rujak ya, habis berapa piring ? Makanya kalau jajan jangan sendirian aja “.

” Ngawur aja, boro-boro  jajan. Ini aja baru minum segelas kopi susu “

” Kopi susu, siapa yang membuatkan kopi susu untukmu,Cak “.

” Ya apalah namanya, yang di meja makan itu. Maaf tadi saya haus jadi tak tenggak saja “.

” Hah….!! Jadi minuman di gelas itu  sampeyan yang minum ?”

” Iya dik, wong haus, soalnya aku jalan kaki dari perempatan tadi, nggak ada ojek “

MarIyHa lenger-lenger, ngelus dada, menyesali kecerobohannya.

” Yang sampeyan minum itu jamu sari rapet , Cak. Maafkan saya “, kata MarIyHa malu-malu kucing sambil mrebes mili.

.

(Mosok gak lucu,rek)

.

.

 

31 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. bangauputih says:

    hehehe parah jg efek laki2
    minum sari rapet,
    met ahad pgi yg crah pakdhe

    kuping juga tersumbat je

  2. alamendah says:

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Wah…. pasti rapet beneran sheingga gak bakalan bisa PPS
    hehehehehehe

    harus digelontor mas

  3. Ikkyu_san says:

    aduuuh sampe rapet semuanya :D
    Dasruuuun dasrun :D

    EM

    matanya juga ikut merem, ikut rapet

  4. Blogger Java says:

    hahaha.. pastinya anunya dasrun tambah rapet.

    waduh dipertegas lagee

  5. nh18 says:

    Gak Lucu Bah bahno …

    (saya menunggu kalimat ampuh itu Pak De …)

    Hhahaha
    (sambil membayangkan sari rapet …)
    (kalau sudah salah minum begini … memang harus di netralisir dengan jamu … Sari longgar …)

    :)

    Salam saya

    rebusan daun jamb kluthuk oom
    makin rapet deh

  6. dewo says:

    Iya deh Pakde, lucu banget deh.
    Hahahaha (sambil gelitikin sendiri)

    gak ngaku tak antemi

  7. marsudiyanto says:

    Dasrun kok lama sekali di Surabayanya Dhe…
    Tak kiro wis bali Jakarta

    kursus tari ngremo mas

  8. Masbro says:

    Kapok Dasrun mules, haha..

    lha wong nggragas sih

  9. yuni cute says:

    hehe.. untung si Dasrun ga minum jamu tolak angin, bisa tambah puyeng aja nanti :P

    minum jamu kebelit nduk
    kebelit utang

  10. fitr4y says:

    wah salh sasaran tuh .. hehhee

    salam Pakde ..:)

    makanya naruh jamu jangan sembarangan juga ya

  11. kasih aja sari longgar cepetan Dhe………hahahahaa………
    kasian kan dasrun………..
    salam

    dah minum galian kabel kok

  12. rangtalu says:

    oalah… dasrun..dasrun.. aya aya wae
    manga lah karajo tu
    :)

    ranca banak- halah gak nyambung blas

  13. Erwin says:

    wkwkwkwkwkwkwkw :LLLOOOOLLL:

    hua ha ha ha ha

  14. roby says:

    hahhaaa.. kasih pelongsor aja deh, hehhee

    dulkolax bisa mas

  15. aura pelupa says:

    ha ha ha … efeknya seperti itu yaa …ada ada saja si dasrun!

    jangan ditiru lho

  16. bangauputih says:

    pakdhe sibuk yah, komen2x
    jarang dbls lg.

    saya lagi di Mesir nduk
    jaga piramid ama singa berkepala menungso

  17. bangauputih says:

    Senang aja bc blsan2
    komen pakdhe. lucu sih
    :D

    saya kadang tertawa sendiri kalo baca komenku dan komen sahabat lho

  18. Lidya says:

    marlyha itu plesetannya mbak Iyha ya hehehe

    bukan jeng…beda merek beda ukuran donk

  19. Kakaakin says:

    Untung nggak minum minyak tanah yang dikira air putih :D

    trus diobong ya nduk

  20. ais ariani says:

    uahahhahahahahahhahahahhahaha..
    dasrrruunn. masih berjaya.
    mbok MarIyHa jangan menaruh jamu sembarangan,
    hahahhahahahhaa..
    ngakak tenan nek iki aku dhe
    *ups. udah malem

    kalu tertawa mbok jangan ngablax gitu tho nduk

  21. jumialely says:

    Mar….Iyha .. minuman buat rapet rapet kok diletak sembarangan Sih..

    sampeyan apa ga tahu .. kalau semua jadi rapet bahayaaa

    melototin Mar..Iyhaa…

    kuping juga ikut rapet

  22. jumialely says:

    nyari..nyari Mar..Iyha… kok belom nongol-nongol..

    padahal tak bawain sari longgar biar agak longgar.. halah

    Sari itu nama keponakan Ipung, tinggal di Magelang..anaknya dua

  23. advertiyha says:

    @kak Lel —- habis gak sengaja kak.. *sambil malu-malu, ihik..*

  24. advertiyha says:

    wakkakkakka,,, Dasruuuuuuuun..Dasruuuuuuuuun…
    ngakak beneran nih.. hahhaha

    Tragedi Dasrun

  25. wakakakak…kakakak untung jamu sehat wanitanya gak ikut di tenggak juga ………… hehehhehehe

    pasti lari kesana-kemari ya mas

  26. andreasandre says:

    terus efeknya apa pak de? yang rapet apanya?

    kupingnya mas
    suaranya grobok…grobok..grobox…kayak kuping kalau dilalui sepur tuh

  27. Teguh Bayu says:

    ane gak ngerti bahasanya sori ya pak de

  28. febri says:

    pakdhe, mbok diberi plugin untuk bisa komen di comment

    pernah tak kasih, ambrol je

  29. genksukasuka says:

    haha sudah lama sekali gak ngikutin cerita darsum udah nyampe mana lagi ni h…hee

    itu salah mnum jamu jadi rapet juga gak yah…waduh berabe donk klo gitu mah bisa aje pakde…

    baca aturan pakainya