Buku Masak Untuk Menyiapkan Hidangan Pembuka Puasa

Tali asih untuk para penulis artikel terpilih kali ini berupa sebuah buku best seller berjudul Menu Lengkap dan Praktis untuk 30 Hari (Sarapan, Makan Malam, Makan Siang ) – karangan Widya Rahayu. Bagi yang belum menikah maka buku ini dapat digunakan untuk belajar memasak sehingga diharapkan kelak mereka bisa membuat hidangan yang nyussss untuk pasangannya. Sedangkan bagi yang sudah menikah semoga buku resep masak ini semakin menambah khasanah masakan para sahabat dan mencoba mempraktekannya.

Bagi sahabat yang ingin melihat masakan para sahabat yang tergabung dalam group saya dapat meng-klik blog Cook With Buddies

5 artikel terpilih pada ADUK dengan keyword Hidangan Pembuka sebagai berikut :

1. Nama : Mama Kinan A.k.a Sugiharti
Judul artikel : Gahwa sebagai hidangan pembuka untuk Perjamuan
URL : http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/07/27/gahwa-sebagai-hidangan-pembuka-untuk-perjamuan/

.

2. Nama: Susi Ernawati
Judul: Hidangan Pembuka di gastronomie française
Url : http://blogsusindra.blogspot.com/2011/07/hidangan-pembuka-di-gastronomie.html

.

3. Nama: Lyliana Thia
Judul: Hidangan Pembuka Yang Penuh Warna
Url: http://www.thegreenpensieve.com/2011/07/hidangan-pembuka-yang-penuh-warna.html

.

4.Nama : Rie Ramadhaanie (Armae)
Judul Artikel : hidangan pembuka, bisa jadi strategi bisnis
URL : http://aarmaee.blogspot.com/2011/07/hidangan-pembuka-bisa-jadi-strategi.html

.

5. Nama : Sofyan

Judul Artikel : Hidangan Pembuka Kolek

URL : http://sofyandiary.blogspot.com/2011/07/hidangan-pembuka-kolek.html

.

Selamat kepada para sahabat diatas. Silahkan mengirimkan nama dan alamat lengkap via email ke :  decholik@gmail.com untuk pengiriman tali asih.

.

Manajemen BlogCamp Group menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada para sahabat atas partisipasinya dalam ADUK, baik sebagai peserta, sponsor maupun supporter.

.

Nantikan Pagelaran ADUK berikutnya hanya di BlogCamp.

Sungguh bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin berwarna-war ni.

Mari kita mengkonsumsi makanan sehat agar hidup kita sehat

 

43 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. alamendah says:

    Selamat buat para sahabat yang beruntung

  2. Lidya says:

    Selamat untuk pemenangnya. Semoga dengan adanya buku itu bisa makin semangat memasak. Selamat puasa ya Pakde

  3. Mas Jier says:

    Selamat ya bagi para sahabat yang beruntung.
    Selamat puasa bagi Pakde dan para sahabat yang melaksanakannya

  4. Susindra says:

    Assalamualaikum, pakde
    Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Terima kasih sudah memilih tulisan saya dan insyaAllah bukunya sangat berguna karena saya termasuk mereka yang tidak pandai memasak atau membuat variasi makanan yang maknyus.
    Terima kasih.

  5. Selamat buat para pemenang

  6. Sofyan says:

    Alhamdulillah nama saya ada disana terima kasih Pak Dhe….

    Selamat pagi…..

  7. Orin says:

    Selamat untuk ke-lima pemenang…pasti bukunya sangat bermanfaat ya..
    Met shaum Pakdeeee ;)

  8. Kombor says:

    Selamat untuk para pemenang tali asih dari Pak Dhe Cholik. Ingat ya, saat memasak hidangan berbuka jangan sekali-kali mencoba kecuali Sampeyan sedang tidak puasa.

  9. Mama Kinan says:

    Alhamdulilahirobilalamin, sujud syukur kehadirat Allah Swt, terpilih yah pak dhe..matur nuwun sanget nggih dhe, semoga artikelnya bermanfaat. senang banget jadi lebih semangat lagi untuk meng “aduk” semoga masih diadakan lagi :) …semoga rejeki pak dhe, budhe dan para sponsorship dari ADUK , selalu dilimpahkan rejeki yang berlimpah dan barokah dari Allah Swt, amien

    Hari ini tanggal 1 Ramadhan 1944 H, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah puasa untuk Pak dhe Cholik sekeluarga dan juga untuk kawan kawan bloggers semua yang menjalankannya, MOhon maaf lahir dan batin atas segala kesahalan,semoga kita bisa menjalankan Ibadah puasa kali ini dengah hati yang bersih, penuh berkah dan barokah dari Allah Swt *amien

    Matur nuwun nggih dhe..
    salam saya untuk pak dhe sekeluarga

    • Mabruri says:

      ntar dulu, mata saya yg salah atau memang ada yg keliru yah,
      ko’ 1 Ramadhan 1944 H??
      pangapuntene nggih.. :D

      • nia/mama ina says:

        bener..saya juga td sempet kepikiran begitu……

      • Mama Kinan says:

        Hehehe…salah ketik..salah lihat kalender tadi terbaca..pasa 1944 itu tahun jawa ding ternyata..termakasih koreksinya mas bruri..:) walah walah seharusnya …Ramadhan 1432 H…mohon maaf pak dhe yah..masih euforia kesenengen..dan kebungahen..dapat buku resep…*halah ngeless..bilang aja emang salah yah dhe..hehhe…
        mohon maaf ..:)

    • Blogger Java says:

      Selamat ya mbak atas kemenangannya.

  10. nia/mama ina says:

    Selamat yach yang terpilih jadi pemenang….smoga isi bukunya segera dipraktekan trs saya kebagian icip icip hihihi….

    • Mama Kinan says:

      hehehe….semoga yah mbak nia..tapi kalo urusan incip incip mbak nia ke Bintan yah :)

      • dewifatma says:

        Eittt…!! Emang Mama Kinan di Bintan? Dimana? Siapa tau kita deketan, ntar aku wakilin Mama Ina tuk icip-icip. Ya kan Jeng Nia?

        belakang polsek tuh kantornya

  11. hwaaa… namaku muncull.. alhamdulillah,. seneng bangett. setelah tau dapet buku tentang menu makanan, tambah makin seneeeeeeeeeeeeeeeeeengg… :D.

    trimakasih banyak pak Dhe,. jadi gak sabar nunggu kontes ADUK berikutnya. jadi lanjut gak nih bulan puasa???

    oia.. mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa juga, buat pak Dhe sekeluarga, juga buat sahabat blogcamp. semoga ibadah kita diridhoi oleh Allah SWT.

    skali lagi trimakasih banyak, juga selamat buat pemenang yang lainn :D

  12. hwaaa… namaku muncull.. alhamdulillah,. seneng bangett. setelah tau dapet buku tentang menu makanan, tambah makin seneeeeeeeeeeeeeeeeeengg… :D.

    trimakasih banyak pak Dhe,. jadi gak sabar nunggu kontes ADUK berikutnya. jadi lanjut gak nih bulan puasa???

    oia.. mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa juga, buat pak Dhe sekeluarga, juga buat sahabat blogcamp. semoga ibadah kita diridhoi oleh Allah SWT.

    skali lagi trimakasih banyak, juga selamat buat pemenang yang lainn :D
    *salam hangat dari Gresik*

  13. Mabruri says:

    selamat kepada para pemenang…
    semoga hidangan pembuka nanti saat berbuka puasa adalah makanan yang menyehatkan.. :D

  14. advertiyha says:

    Masak-masak tiap hariiiiiiiiiii.. :)
    pasti hidangan pembuka berbuka nanti makin semarak dengan buku ini..
    Selamat untuk para pemenang.. ikut nyicipin hidangannya boleh?? hehe

    Pakdheeeeeeee… met puasa.. gak ngopi p-agi-pagi nih, hehe…

    salam sayang merah jambu..
    kiss..kiss.. dari jauh (puasa rek)

  15. yuniarinukti says:

    Ah.. ngiler liat gambar masakannya, sek..sek.. ambil ember dulu….

  16. Blogger Java says:

    Selamat buat para sahabat yang menerima tali asih.

  17. genksukasuka says:

    selamat buat para pemenang ..

    sehat dan selamat buat kita semua

  18. Lyliana Thia says:

    Asslm, Pakde…
    Alhamdulillah… makasih ya Pakde…
    rau aja kalo aku gak pinter masak.. hehehe..
    dan emang niat mau belajar.. :-D
    insya Allah dipraktekkan :-D
    Selamat juga utk semua sahabat yg terpilih

    dari senyumnya kan kelihatan kalau gak pinter masak

    • dewifatma says:

      hihi.. lain kali nggak mau senyum sama Pakdhe ah… Ntar ketahuan gak bisa masak juga… :D

      kalah sama saya
      pernah membuat telur dadar dengan 6 telor di Namibia, maklum banyak tamu datang
      begitu dadar dibalik ..patah bho..kebesaren je….

  19. […] ini saya mau bercerita  tentang pak dhe cholik yang ada dirumah ini, Siapa Beliau? Yang punya BlogCamp, seorang purnawirawan dari surabaya  yang jaman masa muda dan […]

  20. Mama Kinan says:

    Alhamdulilah, Pak dhe ,..terimakasih buku-nya “Koin emas ditepi jalan” dah sampai dengan selamat” dan sudah posting di sini dhe..http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/08/01/hasil-dari-%E2%80%9Cngontes%E2%80%9D-di-%E2%80%9Caduk%E2%80%9D-pak-dhe-cholik/

    smoga bermanfaat jeng

  21. nh18 says:

    Mantap …
    Selamat untuk para pemenang …
    sepertinya buku itu banyak dinati oleh sebagian pemenang

    salam saya Pak De

    iya oom, ibu2 banyak yang mau belajar masak katanya

  22. Kakaakin says:

    Wow, dijamin gak bingung lagi, karena udah ada contekan tiap hari :D
    Selamat buat sahabat yang mendapat buku ini ya… :)
    Selamat juga buat artikelnya yang telah terpilih pada acara ADUK :)

    jangan bingungan,jangan kagetan

  23. masyhury says:

    Wew… keren hadiah bukunya pak dhe.. :)
    selamet buat yg menang!

    sehat dan selamat untuk kita semua

  24. narti says:

    selamat untuk pemenang,

    mohon maaf lahir dan batin pakde, selamat berpuasa :)

    Maaf lahir batin juga nduk

  25. IbuDini says:

    Selamat untuk para pemenang

    sehat dan selamat untuk kita semua

  26. Amela says:

    Selamat buat para pemenang… :D
    Semoga jadi lebih rajin masak setelah dapat tali asih dari pakDhe

    dan rajin belajar

  27. dey says:

    selamat .. selamat, yang menang makin rajin masak nih kayaknya …

    rajin beli diwarung kok

  28. bundamahes says:

    insyaAllah ADUK minggu ini ikutan deh!

    *mupeng liat hadiahnya! :D

    sekarang nyari alasan dulu
    kalau besok gak bisa ikut biar alasannya pas

  29. dewifatma says:

    Horeeee….gak menaaanggg…!! hiks..hiks…

    Selamat buat para sahabat yang dapet tali asih..

    sehat dan selamat untuk kita semua

  30. Selamat ya untuk para pemenang, tulisannya emang keren2…

    Semangat Ramadhan menyertai ;)

    sehat dan selamat untuk kita semua