ID Mubarak 1432 H

Selamat Idul Fitri 1432H.
Mohon maaf lahr dan batin.
Salam hangat dri Jombang

 

27 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir batin

    Wah pakde mudik rek

    Sama2 nduk,maaf lahir batin

  2. Selamat Hari Raya Idhulfitri 1432 H
    Mohon diikhlaskan segala kekhilafanku ya Dhee……………..
    salam

    nggih sudah sy ikhlaskan

  3. Batavusqu says:

    Salam Takzim

    Usaha menambah sahabat terkadang salah
    Usaha menambah ilmu terkadang keliru
    Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
    kusambut Aidil Fitri dengan rindu

    Mohon maap segala salah
    Mohon maap kekeliruan itu
    Minal Aidin wal Faidin

    sama2 mas, maaf lahir batin ya

    Salam Takzim batavusqu

  4. alamendah says:

    Taqoballahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum Ja’alanallahu Minal aidzin wal faizin.
    Selamat Idul Fitri 1432 H.

    Mohon maaf atas segala salah dan khilaf;
    Semoga kita semua kembali Fitri

    sami2 maaf lahir batn

  5. Bang Iwan says:

    Puasa adalah wajib, Bersilaturahmi adalah baik kendati tak usahlah terpatok cuma setahun sekali Kapan dan dimanapun silaturahmi karena Allah itu mulia terlebih lagi pada hari Idul Fitri.

    Saya sekeluarga mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mohon MaaF LahiR & BaThiN

    sama2 bang, maaf lahir batin

  6. Lyliana Thia says:

    Assalamualaikum Pakde…
    saya mohon maaf sekiranya saya banyak salah2 kata ya Pakde…
    Selamat merayakan Idul Fitri untuk Pakde dan keluarga
    semoga berkah selalu :-)
    Salam dari Jakarta

    Sama2 nduk, maaf lahir batin , salam hangat dari jombang

  7. munir ardi says:

    Teriring salam dari seberang lautan. meski tidak duduk bersama merayakan hari kemenangan. hanya bisa menyampaikan sebait kata permintaan maaf atas kesalahan selama ini. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. selamat hari raya idul fitri

    Sama2 mas, maaf lahir batin ya.salam

  8. Vyan RH says:

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 432 H.
    mohon maaf lahir dan bathin
    salam hormat dan sayang buat pakdhe dan keluarga

    terima kaih atas perhatian dan doanya.maaf lahir batin mas

  9. andreasandre says:

    wah postingannya singkat banget. selamat hari raya idul fitri pak de. eh cara bikin iklan pop up di blog ini gmana ya pak de, ajari donk.

    ]Itu dia yg sy bingung kok tiba2 muncul iklan ini wong sy gak merewkayasa. Apa dari chitika. Atau yg mana ya he he he.. >

  10. nh18 says:

    Selamat Idulfitri Pak De

    Mohon Maaf Lahir Batin

    Salam saya

    sami2 oom.salam hangat dari Jombang

  11. Lidya says:

    Mohon maaf lahir batin juga ya pakde. Salam untuk keluarga

    sama2 jeng Lid, maaf lahir batin. Salam hangat dari Jombang

  12. Blogger Java says:

    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    terima kasih atas perhatiannya mas, maaf lahir batin ya>strong>

  13. [...] saya awali ke rumah pakde Cholik yaitu sosok bloger yang selalu memberikan semangat kepada sahabat-sahabat blogger untuk mengupdate [...]

  14. mechta says:

    Pakdhe…ngaturaken sugeng riyadi fitri 1432 H…nyuwun ngapunten sedaya kalepatan nggih… :)

    nggih mas sama2, maaf lahir batin

  15. Tt says:

    Selamat Idul Fitri ya Pakdhe…
    Mohon dimaafkan dengan ikhlas segala kesalahan sy…
    Maturnuwun.

    Saya maafkan nak, pakde juga minta maaf ya

  16. Lia says:

    selamat idul fitri pak, mohon maaf lahir dan batin…

    iya nduk sy maafkan , daku juga minta maaf ya

  17. mohon maaf lahir batin pakdhe..atas segala kesalahan saya…
    lagi mudik ya pakdhe??

    sama2 cah ayu, of course sy maafkan. Sebalikya sy juga dimaafkan yo.lg mudik di jombang nih

  18. ……he..kok last type saya ga muncul…

    Lha yg masang luv lg mudik

  19. Kakaakin says:

    Maaf lahir batin, Pakdhe…
    Selamat seru-seruan di kampung :D

    saya maafkan, sebaliknya saya juga dimaafkan lho ya.ini lg liat2 yg pada renang di belakang rumah

  20. Bibit M says:

    ngaturaken sugeng Riyadi Fitri 1432H, sedoyo lepat nyuwun pangapunten, Cak

    Nggih sami2 mas Bibit, sayapun juga minta maaf ya
    skore : 0-0

  21. Ikkyu_san says:

    Biarpun sudah sms, rasanya belum afdol kalau belum tulis di sini.

    Selamat Idulfitri ya pakdhe… maafkan kesalahan saya selama ini.
    Jangan dihukum berdiri di pojok yah (soalnya sudah ngga tahan berdiri lama hihihi)

    EM

    Demikian pula saya, jika belum melihat senyum lebar jeng Imel rasanya kok kayak belum menikmati opor ayam.
    Saya maafkan kok jeng, sayapun mohon maaf atas sagala kesalahan dan kekhilafan ya.

    Wah sekarang gak jamannya menghukum dengan berdiri di pojok, paling menulis kalimat ” Pakde ganteng deh” sebanyak 1000x ajah

  22. Bang Iwan says:

    pakde masih di Jombang Yah?

    baru balik bang, di kampung inet very lemot

  23. mudah2an amalan dan ibadah kita diterima sang pencipta,,amien salm kenl

    amiin
    terima kasih-salam kenal mas

  24. Erwin says:

    Taqobbal Allohu minna wa minkum….. shiyamana wa shiamakum…. waja’alanaLlahu Minal ‘aidin wal Faizin, amin…

    Amiin, gak mudik yo nduk

  25. tomi says:

    dhe., selamat idul fitri.. mohon maaf lahir dan batin ya dhe :D

    terima kasih mas-maaf lahir batin juga yaaa