Curhat Cewek Macan

Waktu nonton final bola aku duduk berdekatan dengan cewek macan (manis dan cantik)

“Mbak kok sendiri mana pacarnya?”

“Malas om cowok-cowok  sekarang lain deh dengan om”

” Mosyok?”

“Ya om cowok sekarang sifatnya Kreatif,Ambisius,Modern,Pesimis,Radikal,Eksotik,Tangguh dan…… kalau di singkat..KAMPRET “

Bilang KAMPRET kok sambil melihat saya.

.

Courtesy : Mr. IGK. Manila ~ my senior

 

54 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. tiffa says:

    haha lucu, Pakde.
    Sy suka tuch kepanjangan dr K****ET

    Kenapa kok dikasih tanda****?
    Kampret itu kan kalong

  2. Imelda says:

    Sepertinya pernah tahu tentang Bapak Manila, hmmm Apakah kebetulan saja nama keluarga yang sama?

    Siapa tuh berani bilang pakdhe KAMPRET???? Wong pakdhe itu KALONG (Kreatif Asyik Lihai Ompong Otakhebat Narsis Gedekantongnya ! along kok

    have a nice weekend!

    saya ompongnya baru 1 gigi geraham gara-gara makan marning crown gigi prothol jeng.
    Beliau dulu komandan saya, manager PSSI, Orari, Penggiring gajah di Palembang, dll
    Met berlibur jeng

    • Nchie says:

      Hahaaa,,.whuahaaa..ngakak nbaca komennya Mba imel..
      beneran Ompong ga Dhe..

      teruskan..teruskan..teruskan
      jalanmu sudah benar
      ya ada ompong 1

      • Dewifatma says:

        sssstt…. *toleh-toleh* Ngomong ompongnya pelan-pelan, ntar kedengeran Om Nh, lho…..

        jangan ngungkit-ungkit belia lagii thooooo

        • Nchie says:

          Hihihi iya..
          Ah jangan ngomongin Ompong,..eike jadi malu..
          Sendirinya bermasalah sama gigi mulu,..
          banyak ompongnya..*kabuur*

          kebanyakan makan dodol tuh

        • nh18 says:

          Apa ni …
          Apa niiiii …

          kok nama saya dibawa-bawa …

          Aarrrgghhhh tentang gigi lagi yaaaa ???

          OOOhhhh … Tidaaaaakkkkkk

          (lari jinjit melambai … ala Tessy)

          bukan saya lho oom
          tapi si gingsul yang suka buka2

    • Amela says:

      aku dulu juga pernah copot gigi geraham waktu makan marning dhe..
      untung waktu SD, jadi giginya tumbuh lagi..
      dan ga ada yang ompong,,
      *mangap lebar* *pamer gigi*

      habis makan apa tuh kok kuning semua gigimu nak…
      sabun colek yaaaaa….

  3. Nchie says:

    Pagi dhe..
    Met wiken ya..
    bersama orang-orang tersayang..

    Page jeng
    sama2,
    selamat jalan2 di Bandung an sekitarnya

  4. Nchie says:

    Hhaa…Cewek Macan..
    sambil joged dangdutan ga
    ngibas2 rambute..

    anak2 jatim tuh

  5. monda says:

    kok courtesy nya ke Pak Manila dhe..he..he..gitu aja ditanyain

    nama beliau pertama kali dengar waktu sukses menggiring puluhan gajah itu lho, operasi yang sukses
    apa ya nama operasinya dhe, sudah coba ingat2, masih nggak nyambung

    Operasi Ganesha -(ganesha itu kan gajah)
    saya dulu murid beliau, lalu jadi anak buah beliau di Cimahi. Kami terus berhubungan.
    Artikel ini saya ambil dari joke beliau di FB.

    • monda says:

      trims dhe , betul ya operasi Ganesha
      waktu itu liputan TVRI terus menerus mengikuti prosesnya, gajah aja bisa dipindahin untuk menyelamatkan nyawanya juga pencarian petani

      makanya sedih banget orang utan dibantai karena katanya jadi hama
      coba aja tiru operasi Ganesha ini

      ya betul mosyok saya ngarang sih
      yang mbantai mungkin malu..kok wajahnya mirip mereka

      • chocoVanilla says:

        Kan ada peringatan Pakdee, sesama orang utan dilarang saling membantai qiqiqiqiqi….

        emangnya pihak sana orang utan?
        kok ayu ?

  6. rinaldy says:

    pagi pakdhe
    temennya pakde orang top semua
    saya kuliah dulu, nanti kalau jadi pakde saya bocorin

    knop bocoranku ada dibawah mas
    buka saja nanti kan gembes….cesssssssssssssssssss

  7. Book n book says:

    Good morning, Pakdhe Ganteng… *ngomong ganteng sambil melihat ke Pakdhe*
    Sarapan kwetiaw yok, Pakdhe.
    Don wori, Pakdhe yang traktir kok………

    kwetiew sih enteng sayank
    untukmu apa-apa kok jadi enteng yaaaa
    padahal setiap lihat avatarmu aku sudah ndremimil berdoa”jangan tergoda..jangan tergoda..jangan tergoda…”
    Namun siapa yang bisa mengingkari
    perasaan sendiriiiii……………….

    • Vyan RH says:

      baca komen pakdhe diatas, pengen jadi murid pakdhe juga deh..
      **menjura ke Raja Gombal :D :D

      aku juga heran mas
      kok bisa lancar kalau menulis kalimat-kalimat yahuud kayak gitzuuuuu

      • Dewifatma says:

        Hahaha.. Pakdhe dipanggil si Raja Gombal….

        Gombalnya Pakdhe emang mantap surantab, pasti dulunya Budhe kelepek -klepek dirayu Pakdhe :D

        orang itu emank suka sirik dan cembokur sama saya kok say

    • nh18 says:

      Rayuan maut !!!

      klepek..klepek….klepek..dlosor

      • nh18 says:

        wait … wait …

        Wot is nde mining of … “NDREMIMIL” pak de ???

        hahahaha
        dapet istilah baru nih …

        lho..ini istilah umum orang Jawa lho oom
        ndremimil itu mbaca doa terus…..atau ngomel terus….

  8. bangauputih says:

    hehe, klo kalong itu kelelawar yah pakdhe, hehehe
    selamat pagi…. :D

    Benar nak
    Ada juga yang menyebut kampret
    di kampung saya menyebut Lowo

  9. jumialely says:

    kwakwakwkakwakkaw…….

    KALONG = Kreatif Ambisius Loyal Optimis Nyeleneh GARANG

    Huhuyyyyyyyyyyyy

    Garang Asem itu jenis makanan daerah Jateng

  10. jumialely says:

    Om..!! hwuahwuahwuahaw

    tak caplok lho kalau mangapnya lebar2

  11. bintangair says:

    sebenere udah lama denger nama abdul cholik di sebut2 sama sahabat saya, anazkia. dia memanggilnya pakdhe cholik. tapi baru kali ini sempet mampir ke sini. mohon di terima kunjunga perdananya :)

    kata kampret kalo di tempatku malah sering dijadiin sebagai kata makian lho pakdhe…

    saya terima kunjungan perdana anda dengan peuh sukacita
    kunjungan anda membuat saya gembira dan bahagia

    Kata makian dengan menyebut nama flora dan fauna sih banyak mas di tempat saya ( asu, bedes,munyuk,telo, sapi,kebo,dll)

  12. Khan yg diajak ngomong pakde Makanya lihatnya ke Pakde wuehehehe

    kenapa gak mendunduk sambil mlintir2 jari dan gigit bibir dikit ya

  13. yuniarinukti says:

    Mungkin si cewek itu heran, itu rambut gondrongnya beneran apa sambungan sih :P

    asli tapi palsu

  14. […] pak de Cholik  minta bantuan. Share this:TwitterFacebookDiggStumbleUponLinkedInLike this:SukaBe the first to […]

  15. pejantan tangguh tuh.bukan kampret!

    ini baru pass

  16. Vyan RH says:

    di kampungku, Paniki (Kalong) enak untuk dimakan.. :D

    di surabaya ada resto yg menyediakan menu kalong, se porsi 75 rb. lho kok mahal ya.
    kata pemilik resto daging kalong bisa membuat pemakannya mringiiiiis terus kalau ketemu lawannya. jalannya juga langsung ngepot ha ha ha…gak ku ku deh…

  17. dmilano says:

    Saleum,
    saya gak liat pakdhe kok, beneran dhe,.. pas bilang KA****T ntu saya sedang liatin mouse.

    saleum dmilano

    lihat cermin juga kan bang….

  18. keren~
    salam kenal…kunjungan perdana :-D

    terima kasih mbak/mas
    salam kenal jga

  19. Odi Sumantri says:

    Nice Blog Pak.

    Salam Kenal.

    Semoga bapak diberikan kesehatan untuk update blog ini

    terimakasih

    amiin, hatur nuhun mas Odi.
    Semoga panjenengan juga adem-ayem waras-wiris

  20. Susindra says:

    Aduh, sulit menahan tawa.

    awas mbrojol jeng

  21. Lidya says:

    hihihi pakde ganteng gitu kok dibilang K :)

    bbener2 keterlaluan kok

    • Lyliana Thia says:

      Hahhaa…. keterlaluan sangat ya Pakde…

      ada2 singkatannya… :-P

      benar, therlhalhu..
      Gurindamku sudah di garis start
      tinggal diluncurkan besok

  22. advertiyha says:

    hahahha,,,, mo bilang KAMPRET aja kok repottttttttt bener yo dhe…
    bener2 kamfrett dah… :)

    *tuh cewek rambutnya panjang dan di cat warna warni kan dhe??? :P

    salam sayang merah jambu
    kiss..kiss

    biasa, rambut pelangi
    atau rambut jagung look

  23. Bayu says:

    hihihihihi cuma bisa hihhihiihiih

    sudah cukup kok mas

  24. Kampret itu sejenis Codot berarti…. Cekatan, Orientasi kedepan, Dominan, Otak berwawasan, Tidak kuper…. jadinya Codot Naik Skuter…

    mantap bener singkatan Codot
    makasih mas atas sanjungannnya

  25. nh18 says:

    Huahahahahha …

    Kampret itu ternyata singkatan toh …

    (dan ini courtesy dari Pak IGK Manila ?)(ternyata kereng-kereng gitu suka bercanda juga ya Pak de …)

    Salam saya

    sebenarnya beliau gak terlalu kereng oom
    beliau sering ngajak makan2

  26. kakaakin says:

    Wah… bisa aja nih pada mbikin singkatan yang keren-keren, hehe…

    kreatip katanya

  27. Gaphe says:

    bwhahahaahahaa.. duh om… eh, pakde.. ngakak dulu ah..
    #netesin air mata

    netesnya kedalam kan ?

  28. Iqoh says:

    wkwkwkwk…*guling-guling*…kunjungan pertama sudah disajikan satu kata yang…
    *tak sanggup melanjutkan*…qiqiqi..

    lanjutkan dengan kunjungan berikutnya
    dijamin kombinasi guling-koprol

  29. Clara Croft says:

    wkwkwk, postingan sama komennya sama ngaconya, ternyata Pak De dan Om NH itu.. (ditimpuk gara2 ikut2an ngebahas O)

    jangan berprasangka
    jika tak tahu fakta
    saksikan terus WAS-WAS

  30. huahahaha… berarti sama aja dong pak dhe?!?! ckckckck..

    iyeee..sama dan sebangun

  31. Keven says:

    Mungkin Pakde disangka om2 iseng kali. Biarkan saja, jangan dimasukkan hati.

    kok aku, kan yang dibilang KAMPRET cowok sekarang, bukan Om

  32. ghea says:

    wkwkkwkwkw ngakak..keren euy postingannya…
    boleh tukeran link g yah??kalo iya ni blog saya
    http://blog.umy.ac.id/ghea
    kabarin yah kalo udah..thx yah

    boleh
    sudah dipasang linkmu—-> dapat seat di G5 yach
    Trims yach

  33. Blogger Java says:

    Wah cewek macan ketemu ama cowok kampret. jadinya gimana ya? hehehe…

    ya macan kampret

  34. Niee says:

    Hahaha,, berarti kampret ini keren dong ya pakdhe :D

    keren daripada pretkam ha ha ha

  35. Baha Andes says:

    Wah pengalaman ama om-om kali pakde…

    iye kali mas

  36. Agrevo says:

    Ha..ha…sadis banget singkatannya gan….. KAMPRET.. walah…. :D :D :D

    gagah kok

  37. nia/mama ina says:

    aku setuju sama mbak imelda kalo pakdhe itu bukan KAMPRET…tapi KALONG….uhuyyyy

    kok malah dipertegas lagi….

  38. amirdragnel says:

    kunjungan perdana pakdhe :D..salam hangat dr blogger sidoarjo :)..pakdhe dr surabaya yaaa ? Surabaya mana dhe ???

    saya Surabaya Timur mas

  39. Curhat suami yang punya istri macau…

    Saat kondangan melihat seorang Bapak hadir sendiri:
    “Nyanya kok nggak diajak?”

    “Tak usah ya, ngapain diajak, istriku tipe cewek macau, manis tapi kacau!”

    “Maksudnya apa ya Pak?”

    “Iya, istriku manis, tapi kalau nampil buat kondangan suka kacau. Malu-maluin”

    “Hikkksss, mbok ya diajarin tho Pak, jangan ditinggal ;(”

    Istri macau itu pasti :

    1. Ambil makanan tak mau antri
    2. Suaranya fals tapi hobby menyanyi
    3. Bolak-balik ambil cermin trus mbetulin bedaknya,lipstiknya dimuka umum
    4. Habis makan bersendawa keras-keras haiiiiiiiiiiiiiik…grokkkkkkk…
    5. Pakai gaun panjang tapi belah tengah

    • Komplit banget Pakde kreteria macaunya, pantes aje kena tinggal…
      Sore2 bikin ketawa baca tulisan Pakde ….

      Tambahi satu lagi biar tambah nyuus

      6. Mbungkus sate dan masuk tas ha ha ha ha…jibrat kabeh deh tasnya