Bella Olah Vocal

Bella Olah Vocal

Do Re Mi Dooooooooooooooooo

.
.


.

Bella latihan olah vocal untuk persiapan mengikuti audisi Indonesia Idol 2020 di Bintan. Snacknya cuup nithili meses roti tawar ha ha ha ha ha.
.
Catatan : saya  sedang praktek membuat video dengan menggunakan kamera saku Canon Digital IXUS 80 15. Tanpa diedit langsung di upload di Youtube kemudian diambil kodenya dan di upoload di blog ini.

 

Incoming search terms for the article:

Bella, Indonesian Idol, Olah Vocal,

46 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Mak Cebong 3 says:

    Waaahhh berarti Zahia ada saingan neh tar pas Idol 2020:-)

    Btw Ka Bella rambutnya keren deh di poto yang paling atas. Pasti jadi trend 2012, ngalahin jambulnya Mbok Syahrince (temennya Mbok Two Knee loh pakdhe, pasti Pakdhe kenal) :-)

    iya ya ..jambulnya makin tinggi aja tuh syahrani

  2. tiffa says:

    ikutan lomba nyanyi utk anak-anak aja atau lomba model, imut gitu :)

    kalau diajak hadir di tempat orang hajatan langsung mendekati mike aja..bahaya nich anak….

  3. zoothera says:

    Aihhhh.. Gemesinnyaaaa Belaa, titip towel mesra di pipinya ya dhe dari tante zoothera yg mANIES :)

    Bella masih bobo tante
    towel pipi mbahkung saja kata mamanya

  4. hehe lucuu bangeeeet,, pengen nyubit pipi nya deh rasanya… itu cucu.x tah pakdhe?

    iya nduk, cucu ke-3 nich

  5. lidya says:

    pagi pakde, saya kalau upload lgs menggunakan kamera koj lama ya dhe, gimana sih caranya? jadi kalau mau upload saya rekamnya pakai hp trus lgs upload dr hp ke youtube, nah itu bisa cepat

    karena saya baru belajar jadi prosesnya agak berliku-liku jeng,
    dari kamera saya angkut ke laptop dengan menggunakan videomaker, baru upload ke Youtube. Kalau dari kamera langsung ke Youtube belum pernah. Dari hape juga beljum pernah mencobanya. Entar mau tak coba deh.

    • nique says:

      makanya klo mo pecet beli kamera persis seperti kameranya pakde dong Mba Lid :D

      kamera gak ada lensanya ya gak bisa donk ach

    • lidya says:

      dari android langsung upload ke youtube, ga usah mikir edit hihihi. videomaker itu aplikasi ya dhe? saya bisa dapat darimana?

      di laptop ada

  6. LJ says:

    eyampuuuunnn, itu wig mbahkung cocok banget dipake Bella.
    dijamin langsung lolos audisi.

    ciumcium Bella
    mmwwaahh..!

    Ha ha ha ha..suara nomer 4 ya say

  7. nique says:

    Bella …. dibayar berapa tadi ama mbahkung biar mau dipakein wig itu? xixixi ….

    Bella sih mudah, asal ada es teh atau ews krim jadi dah

  8. ridha alsadi says:

    pagi pakdhe, hehe
    si bella lucu sekali. saya pikir rambut asli ternyata ada wignya yah?
    :D

    pagi nduk
    yg atas itu wig

  9. prih says:

    Sugeng enjang pakdhe, wah Bella lagi jadi modelnya eyang kakung ya, pengarah gayanya mama atau eyang putri nih. Selamat berhari Minggu. Salam

    sugeng enjang jeng Prih (duh..jadi ingat si dia namanya …)
    pengarah gaya ya mbahkung, yang ngeshoot ya mbahkung
    mbah uti yang ngasih umpan mesesnya ha ha ha ha

  10. bloqaditaaz says:

    pakdhe pegel kepala saya habis nonton videonya :) habir miring

    yaaaaa…salah, laptonya yang dimiringkan ndukkkkkk

  11. Agung Rangga says:

    huiii, calon penyanyi nih pakdhe~ ;)
    bakal sepanggung dengan Mariah Carey kayaknya~ :D

    duet dengan Mariatul Kibtiah lebih syuur kayaknya

  12. Blogger Java says:

    Wah…. Bella pakai wignya siapa Dhe? hehehe…. lucu

    punya Syahrini

  13. Asop says:

    Hebat! Ini baru namanya persiapan, sejak tahun 2012 sudah latihan. :D

    iya donk, investasi jangka panjang
    PSSI harusnya ikuti cara saya gini
    jangan ngebon orang2 sono-sini-sunu
    wong pemuda Indonesia sak jagad kok cari orang 30 aja gak isyooo

  14. Ya ampun kak Bella…itu rambutnya abis diapain sama mbahkung?
    Matanya kok masih 5 watt gitu,kak? Jangan-jangan baru bangun terus langsung dijepratjepret sama mbahkung ;D

    Eh iya, abis bolak-balik ke blognya kak Bella, tapi belum ada postingan baru :|
    posting fotonya lagi dong,kk..

    oke, dedek

  15. syutingnya dirumah sapa pakde?

    di Studio Lima BintangSatu Pro

  16. nh18 says:

    Waaaa …
    Bella pake wig yaaaa …

    Ini pasti disuruh mbah kungnya niiihhhh …

    Terus berlatih Bella …

    Salam saya

    ach..oom kok tega2nya nuduh saya sih
    dibalik oom skenarionya
    Bella kalau masuk kamarku kan apa saja diutak-utik….nha..ada wig nganggur langsung dipakai
    kesempatan ini langsung saya manfaatkan
    gitzuuuuu
    mosyok saya yang nyuruh2..gengsi donk ach

  17. yuniarinukti says:

    Haha.. sampe segitunya Bella makan meses..
    Fotogenic juga ini anak, kalau ada kamera posenya mesti pas..
    Belllaaa…. kangenn..

    Siapa dulu donk mbahkungnya…

  18. Rambutnya kereeeen…. :)

    jossss

  19. marsudiyanto says:

    Itu ngambilnya gambar sambil leyeh2 ya Dhe, maka jadinya dirotasi 90 derajat berlawanan arah dengan jarum jam

    ndlosor di lantai mas supaya kelihatan wajahnya ha ha ha
    soalnya Bella mutar-muter aja

  20. kakaakin says:

    Cuit…cuit…
    Ada nona manis yang akan menjadi bintang masa depan :D

    amiin, jadi presiden merangkap artis kan mantap

  21. armae says:

    Hwehee.. mau meses nyaaa. aku jugak sukak ngemil itu soalnya Pakdhe. Hahaha

    sama dengan Ike donk

  22. Nchie says:

    hahaaa..bella pake wig punya Mbah Kung ya..

    Apa ?? di suruh Mbanh Kung??

    teganya-teganya…

    lha mau nyuruh jeng Hani kan sungkan

  23. Olive says:

    De Bella..iih lucunya ngegemesin..
    Olah Vokal dulu yu sama Ka Olive..
    Ikutaaan donk…

    alooo olive..wah sudah punya blog ya nduk
    gitu donk entar biar sudah mantap ngeblog jika sudah SMP
    ngeblog bisa membuatmu keliling dunia lhooooo

  24. saya juga pingin belajar donk,belajr bikin vidio,kayaknya seru

    gampang kok

  25. Bella oh Bella…o

    tante oh tante

  26. andre says:

    lucu banget nih…. ngegemesin.

    dan crewet mas

  27. dmilano says:

    Saleum,
    sutradara dadakan sedang beraksi, hehehe…

    saleum dmilano

    CUT !!

  28. hahaha..bella kaya umar sukanya meses without roti,,,,waaah latihan vokalnya oke nih bel…

    pkoknya ada unsur coklatnya, Bella suka

  29. semoga nanti bisa menjadi penyanyi yang bagus dan berkualitas pakdhe… hehehe

    amiin, matur nuwun mas

  30. nia/mama ina says:

    wahh bella makin imut aja pake wignya pakdhe……nanti saingan juga nech sm dui ona di idol 2020 heheheh……

    sip deh..satu kamar juga kali karantinanya

  31. amela says:

    dek bellaaaa.. pipimu itu lho dek..pipimu

    kayak burger ya tante

  32. osarsmile says:

    Kakak Bella, kalo nithili meses, ajakin Osar ya…
    manis ya kak,, pengen,, hehehe…

    kiss..kiss
    eyang Pakdhe…

    *Osar udah punya blog lhooo… :)

    nanti kakak lihat ya blog dedek

  33. advertiyha says:

    Hahahhaha,,,, Bellaaaaaaaaaa lucu banget deh, melongo-melongo gitu…
    kalo auntie ada disitu, pasti diajak duet.. :P

    salam sayang dhe
    kiss..kiss…

    lagunya Elvius Preslele ya tante ” Kiss Me Quick ” biar seronok

  34. Citro Mduro says:

    Pasang headset siap dengerin Bela nyanyi

    mantap kan suaranya

  35. hihii.. Bella lucu…
    Bella suka cemilin meses yah.. sama bgt deh sama Vania.. ^_^

  36. Itu rambutnya kayak pake wig :D

    pinjam rambutnya yg kriwil2 donk say