Cara Mengirim SMS Unik dan Menarik

Cara Mengirim SMS Unik dan MenarikCara mengirim SMS Unik dan Menarik sudah banyak ditulis orang.

Menjelang menutup acara SMS-an di malam hari, para remaja atau mereka yang sudah tak remaja jika mengirim sms kepada orang yang dicintai biasanya mengakhiri dengan kalimat: ” Met bobo ya. Mimpikan diriku dalam tidurmu, muah238x”. Bisa juga dengan kalimat-kalimat mesra lainnya.

Saya menyarankan, selain kalimat diatas, ganti atau susuli SMS dengan kalimat yang bukan saja unik tetapi juga sangat bermanfaat. Bunyi kalimat tersebut antara lain sebagai berikut :

Selamat tidur sayank.

1. Jangan lupa cek : kunci2 pintu/jendela, kunci mobil/motor,  kompor, tabung gas, kran air. Sst…tapi jangan kunci hatimu untukku lho yaaaa.

2. Jangan lupa berdoa sebelum memejamkan mata.

.

Mengapa saya menyarankan isi sms tersebut ? Yup, sudah cukup banyak peristiwa kebakaran, pencurian dan peristiwa-peristiwa lain yang menimbulkan kerugian harta benda dan nyawa. Selain itu, mengingatkan orang untuk berdoa kan juga merupakan suatu kebajikan yang bernilai ibadah.

.

Saya percaya, sahabat pasti akan menambahkan lagi, iya kan ?

 

35 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Ngai says:

    xixi, bener juga mbahKung.. tambahkan kalimat yang bermanfaat.

    selamat pagi mbahKung,
    awali pagi ini dengan Bismillah
    lalu berolahraga dan sarapan dengan makanan sehat

    #kayak pesan dr petugas puskesmas.

    mwaahh 339x wat mbah Uti..

    Terima kasih bu dok
    semoga hari ini dan hari2 selanjutnya bu dokter selalu sehat, sejahtera dan bahagia.
    muah202x via ac238

    • Monda says:

      ditambahin dong Ngai abis olahraga dan makan kudu mandi dan sikat gigi, tul nggak pak de?

      saya jarang sarapan bu
      paling nithili upo sepiring

    • kakaakin says:

      Ikutan disini deh…
      Perkumpulan petugas puskesmas
      Hehe…

      orang kampung saya ada yang menyebut Pukismas lho…

      • ridha alsadi says:

        pukis itu bukannya salah satu nama kue yah? hehe

        emank nduk..namanya juga orang kampung kan boleh saja bilang pukismas, ayudi, padiasin,dll

      • Yunda Hamasah says:

        Karena daku petugas Puskesmas juga jadi mau ikutan achhh….

        saya jarang ke puskesmas

        • Yunda Hamasah says:

          Aku juga jarang sarapan kue pukis, blas nggak nyambung ;(

          saya juga jarang, biar nyambung

  2. lidya says:

    baiklah dhe saya ingat pesan2nya. tapi saya belum pernah di sms pakde :)
    btw knapa muachnya harus 386kali hihihi kaya komputer jaman dulu ya

    darimana angka 386 itu ?

  3. kakaakin says:

    Beberapa hari ini terjadi lebih dari sekali kebakaran di Kota Samarinda, Pakdhe…
    Setuju banget kalau mengingatkan lewat SMS, hati-hati dengan kompor dll :)

    karena capai kadang2 lupa matikan kompor lho

  4. Aku sing remaja ratau sms nganggo, “Met bobo ya. Mimpikan diriku dalam tidurmu, muah238x”” ngene ki je pakdeeeeeee :(
    Hahahaha

    lha situ remaja tahun berapaaaaaa ???

  5. Maya says:

    hihihihihi pakde unyuuuu ^___^

    yeee….mosyok sih

  6. Mami Zidane says:

    muaahhhnya 238x to pakdhe…nanggung amat…nggak 1000x sekalian pakdhe…

    entar kalau ketemu deh

  7. Blogger Java says:

    Betul Pakde, biasanya kalau badan udah capek langsung tidur, padahal pintu rumah belum dikunci.
    Makasih Pakde atas tips smsnya.

    hati2 mas- apalagi HP second banyak yg suka

  8. ita says:

    Walah ngitungi muah muah sampe segitu banyak selak keburu teler pakde :D
    Hahaha

    gak usah dihitung nduk
    teler ya tinggal ambruk aja

  9. Rika Willy says:

    Jangan lupa cek : kunci2 pintu/jendela, kunci mobil/motor, kompor, tabung gas, kran air. Sst…tapi jangan kunci hatimu untukku lho yaaaa.

    ————————
    betul Pakdhe,
    gara-gara lupa menggembok pagar jadi lenyaplah motor.

    banyak kasus seperti itu
    tapi jangan gembok pagar hatimu yaaaa

  10. Lia says:

    So sweet banget isi smsnya pakdhe,,romantis sekaligus mengingatkan,,salam kenal pakdhe ^^

    biasanya ” co cuiiiiiiit”, salam kenal dan terima kasih jeng

  11. andre says:

    makasi nih wejangannya. ternyata penting juga tuh untuk mengingatkan untuk mengnci pintu.

    wejangan…

    nama,alamat dan noreknya mana nich

    • andre says:

      barusan ku kirim ehehehe… soalnya baru liat pengumuman nih dhe.. dah diterima lum?

      sudah mas, Inya Allah segera saya kirim jika sudah komplit

  12. advertiyha says:

    haiyah,,, jangan kunci pintu hatimu itu lhohhh…
    pakdhe memang paling bisa deh.. hihihi…

    siap laksanakan dhe…
    salaing mengingatkan untuk kebaikan bersama, hadiahnya pahala ya dhe….

    salam sayang merah jambu
    kiss..kiss

    iya, amar ma’ruf nahi munkar nduk
    awas kalau hatimu kaw kunci….aku ngambek..mbeeeeeeeeeeeek

  13. Saran yang mudah diterapkan, sesekali sudah kulaksanakan, semoga bisa makin sering ^^

    Trims ya Pakde ;)

    *ada unsur kejar setoran, Niq sudah jauuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh ….

    laju terus

    • Siappp melajuuuuuuuuuuuuu….

      #sambil berdo’a, dapat hadiah dari Pakde ;)

      sip

      • Yunda Hamasah says:

        Jadi dapat hadiah tenanan yo Pakde?

        #makin semangat melajuuuuuuuuuuuu…

        Engkol, grenggg ;)

        Lewat kambang iwak, tembus tangga buntung, tembus ke Sukolilo.
        *bener ‘Sukolilo’ kah Pakde? Pernah ke Surabaya zaman kuliah dulu, ke asrama haji, kalu nggak salah namanya Sukolilo ;)

        dapat dari papanya Yunda

        • Yunda Hamasah says:

          Balik lagi, minta sangunya dong Pakde, kayak mau naik ojek aja, heehheeee….

          sini deh mendekat, tak sangoni

  14. Aan says:

    Ending smsnya yang point nmr 1 jd bikin lupa kunci pintu habis orang yang terima bisa melayang-layang diatas tempat tidur :)

    dlosooooor

  15. * Bener banget tuh pakde :D

    yoiiii

  16. mama ina says:

    suit…suit….yg “jangan kunci hatimu untukku lho yaaaa” ngga kuku hihihih….so sweet sekale….kalo lagi pacaran trs di sms seperti itu bikin melayang2 tuch hehehe…….

    mabuk gadung ya jeng

  17. mama ina says:

    Pakdhe…kemarin sore tetanggaku ngerebus botol susu kelupaan…sampe kecium bau gosong….tahunya itu botolnya smpe lengket dipanci dan airnya sdh kering…..untung keburu ketahuan kalo ngga kan bisa kebakaran tuch….dan yg parahnya ternyata tetanggku itu udah 2 kali mengalami kejadian itu…slebor banget orangnya…lg masak ditinggal2 akhirnya malah lupa…….

    makanya beli panci yang pakai alarm agar kita tahu kalau air habis, gosong ,dll. bahaya tuh jeng apalagi kalau disambi ngeblog atau ngobrool ataun kramas…wah…

  18. masbro says:

    Benar sekali Pak De, sms seperti itu lebih essip.. Mesra yang mengandung nilai ibadah, hehe

    Saya dulu memang pakai mesran, sekarang castrol

  19. Amela says:

    aiiih bener banget itu pak dhe.. hahaha.. bisa dicoba nanti malem

    MM-memang…yang 238x muah2 kan….

    • Mama Rani says:

      Gimana mel? Udah dicoba? ;D
      Papanya sedja mah dulu simpel gak pakai ribet dan anti romantis, cuma ngirim sms isinya satu kata aja: “Tidur!”

      Udah,gitu.
      Kalau dia sudah kirim sms itu ya berarti udah jadi sms penutup ;D

      yang sini mbalas” bareng”

  20. ridha alsadi says:

    tpi itu ending smsnya yg pertama malah bisa buat penerima smsnya jadi lupa diri, :)
    pakdhe mmg guru terbaik deh, mau sms ngegombal aja diselipin manfaat :)

    hussss..pakde kok diombal-gombalkan sih….ra ilok

  21. kalau aku pasti minta tambahin lagi mwuah mwuah nya…..hahahahaa.aa…….
    salam

    777x cukup kan ya

  22. mimi says:

    yang,,,jgn lupa mimpikan aku menang kontes yg ke 238x yaaa hihihi

    jelas honey

  23. chocoVanilla says:

    Hihihihi itu sms ato lms, Pakdee..
    Hatiku sdh terkunci, tapi kau pegang kuncinya kan? Ahaiii

    benar sayang
    sak gombyok kok