Pemenang KOTAK : Bukan Blogger Semusim

Bukan Blogger SemusimBukan Blogger Semusim~Kontes Tiga Kata ternyata cukup banyak pesertanya dengan berbagai macam artikel yang menarik dan bermanfaat.

Tak ada maksud lain dalam melemparkan keyword Bukan Blogger Semusim, apalagi untuk menyindir atau mengolok-olok sahabat. Tujuan kontes yang utama adalah untuk memberikan kesempatan kepada sahabat mengupdate blognya dan sekaligus memberikan ruang yang cukup untuk meningkatkan ketrampilan menulis. Dengan tujuan tersebut saya juga tidak berpretensi bahwa ketrampilan menulis saya sudah bagus, tidak sahabat. Bagaimanapun juga harus kita sadari bahwa menulis~sama halnya dengan kepemimpinan~ adalah merupakan art and science (Ilmu dan seni) Dua orang yang mengikuti kursus menulis, ilmu yang diperolehnya kemungkinan akan sama tetapi kelak hasil tulisan mereka tentu akan berbeda karena setiap penulis mempunyai gaya,selera dan seni yang berbeda.

Saya sudah membaca dengan seksama tulisan sahabat yang telah terdaftar. Berikut saya sampaikan Daftar Pemenang KOTAK ~ Bukan Blogger Semusim sebagai berikut :

Pemenang I

Nama : Vizon
Judul: amati, tiru, modifikasi
URL: http://hardivizon.com/2012/03/06/amati-tiru-modifikasi/

 

Tali Asih

Uang Jajan Paket Hemat : Rp.100.000

Buku berjudul : Please Look After Mom karangan Kyung Sook Shin

.

Pemenang II

Nama : Zuhana A.Z / Apikecil
Judul Artikel : Bukan Blogger Semusim : Mengembangkan Diri Lewat Budaya Literasi
Url Artikel : http://apikecil.wordpress.com/2012/03/06/bukan-blogger-semusim-mengembangkan-diri-lewat-budaya-literasi/

 

Tali Asih

Uang Jajan Paket Hemat : Rp.100.000

Buku berjudul :Lelaki Terindah karangan Andrei Laksana

.

Pemenang III

Nama : Mugniar
Judul Artikel : Memimpikan Jadi Blogger Seumur Hidup
Url Artikel : http://mugniarm.blogspot.com/2012/03/memimpikan-jadi-blooger-seumur-hidup.html.

 

Tali Asih

Uang Jajan Paket Hemat : Rp.100.000

Buku berjudul :Proses Kreatif Menulis Cerpen karangan Hermawan Aksan.

.

Selamat kepada para sahabat tersebut diatas. Silahkan para pemenang mengirimkan nama lengkap, alamat lengkap,nomor hape (option) dan nomor rekening bank ke email : decholik@gmail.com untuk pengiriman tali asih.

.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingg-tingginya saya sampaikan kepada seluruh sahabat yang berpartisipasi dalam Kontes Tiga Kata alias KOTAK  baik sebagai peserta maupun pendukung.

 .

Sungguh, bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin berwarna-warni

Kontes KOTAK ~ Bukan Blogger Semusim secara resmi selesai. Sampai jumpa pada KOTAK  yang akan datang. Insya Allah.

 

50 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Alhamdulillah.. selamat buat yang menang, istimewa buat yang nomer dua.. Ojok lali tuku shampoo, haha..

    Buat Uda dan Mbak Mugniar, nanti traktiran di warung blogger ya..

    Yang telat tiga menit dapat hadiah apa De? (sambil berdoa moga moga nggak di ‘kethak’)

    Beli shampo curah saja wong kramasnya gak keitung gitzuuuu….
    ada yang galonan ada juga yang blek-blekan

  2. LJ says:

    kereennn..!
    selamat untuk para pemenang.
    selamat juga wat Pakde yang selalu dengan ide brilian-nya.

    sehat dan selamat untuk kita semua say
    matur nuwun

  3. marsudiyanto says:

    Selamat untuk para pemenang, selamat untuk PakDhe yg telah sukses menyelenggarakan acara tsb.
    Komentar Kak Adel juga keren itu Dhe… :D

    Kak Adel nulis apa saja keren kok mas
    Cuma sayangnya tulisannya jarang di ekspos
    Matur nuwun

    • LJ says:

      lumayanlah dik Mars,
      keren karena LJ´s last [type]-nya sudah ganti, bukan solitaire lagi.. wkwkkk..

      Penulis tenar kan emang tak pernah ngobral tulisan…

  4. Wawan says:

    Congrat brother sister. Selamat yaaaaa..jempol jempol jempol ..semoga bakal menang lagi.
    buat pakdhe, GA lagi pakdhe..lagi on fire nih..*jiah hahahahaha

    on fire itu opo mas
    diatas api kah ? Gak panas ?

    Setiap GA muncul, mas Wawan gak ikut. Lalu tanya lagi :” kapan GA lagi,pakde ?”.
    Nanti ada GA, gak ikut lagi…whooook !!
    Tanya thok ae…

  5. Imelda says:

    wow …. selamat ya untuk pemenangnya! Hebat pada bisa nulis dalam waktu yang terbatas.
    Salut juga untuk Pakdhe yang selalu aktif membuat berbagai acara.

    Oh ya pakdhe terima kasih untuk buku Menulis Cerpennya yang dikirim lewat Nique… Semoga saya bisa belajar membuat cerpen deh :D

    imelda

    Sama2 jeng
    Nulis cerpen sih gampang, asal nulis critanya pendek2 sudah disebut cerpen kan

  6. nique says:

    horeeee….. saya menaaaang … .MAKASI yaaaa Dhe xixixix *gak tau diri*

    Selamat juga buat Uda, Mprit dan mbak Niar, juga selamat buat peserta lainnya :D

    makan makaaaan :D

    Makan2nya di Bamboo River aja hari ini
    Gratis kan nduk ??

  7. bangauputih says:

    slamat buat uda vizon, mba prit dan
    mba niar. sukses buat pakdhe.

    sehat dan selamat untuk kita semua

  8. kakaakin says:

    Selamat buat para pemenang :)
    Semoga saya juga bisa dapat uang jajan paket hemat dari Pakdhe. Kapan ya? :D
    embuh

  9. Mugniar says:

    Alhamdulillah .. tidak menyangka (soalnya teman2 lain tulisannya bagus2 … )
    Terimakasih atas apresiasinya pakdhe.
    Terimakasih ucapan selamatnya teman2 … ^__^
    Ok pakdhe, e-mailnya sdh saya catat …

    Sama2 jeng
    Saya bolak-balik lihat email kok belum masuk datanya.
    Ternyata saya yang salah karena jeng Mug bilang
    ” email sdh saya catat..”
    Nyatat thok gak cepat2 kirim nama dan alamatnya….
    njarag ae kok arek2 iki

  10. yayats38 says:

    Selamat buat pemenang :)
    Selamat juga buat PakDhe yang sudah sukses menyelenggarakan kontesnya.
    Salam :

    Sehat dan selamat untuk kita semua
    Hatur nuhun kang

  11. armae says:

    Hwiii…. Selamaaat untuk yang sudah menaang.
    Baru tau aku kalo ada istilah KOTAK. Hihihi :D

    Yeee…kan ada Kotak Suara, Kotak Duit, Kotak sabun,dll jeng
    sehat dan selamat untuk kita semua

  12. Mami Zidane says:

    selamat buat yang menang , yang belum menang besok bisa ikutan lagi, mudah2an masih banyak lagi kontes2 yang lain ya pakdhe…hehe

    sehat dan selamat untuk kita semua.
    Insya Allah bisa berlanjut ma

  13. waaa, mbak prit menang lagi, hehe. slamat ya, mba prit, mba mugniar, dan uda vizon. bakal ada traktiran bakso nih di warung, hehe :D

  14. risa says:

    selamat buat para pemenang ^_^

  15. advertiyha says:

    Asyiiiikkkk…. udah pengumuman..
    selamat buat para juara, moga kita semua ketularan jadi blogger yang konsisten a.k.a bukan blogger semusim.. :)

    Dhe, kirim nomor rekeningnya kemana? hihihi… :P

    salam sayang merah jambu dhe
    kiss..kiss…

  16. Blogger Java says:

    Selamat buat para pemenang, semoga tali asihnya bermanfaat.

  17. andre says:

    selamat buat yang menang, langsung ke TKP dah buat mengunjungi ke pemenang.

  18. Apikecil says:

    Alhamdulillah… :)
    Terima kasih banyak Pak Dhe
    Selamat buat seluruh peserta kontes ini
    baik yang telat, maupun yang terdaftar sesuai jadwalnya,hihihihi

  19. Selamat buat para pemenang ya…
    Seneng bisa ikutan kontes ini, Pakde. Apalagi sebelumnya aku lama vakum ngeblog dan setelah ikutan kontesnya Pakde aku jadi mulai aktif lagi lho… hehehe

  20. vizon says:

    Alhamdulillah…. Terima kasih Pakde… Senang sekali rasanya… :)

    Kontes menulis dengan waktu terbatas ini memang luar biasa sensasinya.
    Nulisnya sambil deg-degan. Bentar-bentar lihat jam.. Jadi, harus benar-benar konsentrasi tingkat tinggi..

    Selamat juga buat para pemenang yang lainnya.
    Buat yang belum menang, insya Allah masih banyak kesempatan lainnya.
    Pakde sudah punya banyak perbendaharaan kuis. Iya kan Pakde? (sotoy deh..)

    Sekali lagi, terima kasih Pakde.

  21. Phie says:

    Selamat kepada para pemenang, semoga terus berkarya di jagad per-blog-an.
    Semangat! :D

  22. mama ina says:

    Selamat untuk para pemenang…ditunggu traktiran baksonya hihihi…..

  23. budiastawa says:

    Wah. Selamat buat para pemenang. Khususnya mbak Hanna, tulisannya memang bagus sih. Nanti tak kirimi shampoo dari mBali, hi hi hi…

  24. Lidya says:

    Selamat untuk pemenangnya ya. Pakde kemarin libur ya postingannya

  25. Idah Ceris says:

    wah wah waah. ..
    selamat untuk sahabat yang beruntung dan semoga benar-benar tidak menjadi blogger semusim ya pakdhe? ;)

  26. Wow… pengumuman nii yeee :-)

    Ikut senang, selamat buat semuaaanya…

    • nique says:

      mbak Keke? Gak ada rencana praktek ke luar daerah gitu, buat berapa hari kek? xixixi … susah banget mengejar top 2 komentator ini hihihi….

      itu bangau juga, no.1 terus hahahha ….

      nggak usah ngejar nomer satu. Tahu mengapa ?
      karena kaw sudah nomer satu di hatiku

  27. Amela says:

    asiik jagoan saya menang.. tulisannya mbak apikecil emang mantap…

  28. Abi Sabila says:

    Selamat untuk Uda Vizon, mbak Hana dan juga mbak Mugniar.
    untuk Pak Dhe, mohon maaf jika belakangan saya jarang sowan di BlogCamp, ada kesibukan yang menyita waktu blogwalking saya.

  29. monda says:

    selamat …selamat buat pemenangnya..

  30. -_- iri sama yang menang. Selamat ya. Mas abdul cholik kasih tau dong kalo ada kontes-kontes kayak gini lagi

    Iri hanya untuk 2 dua orang
    1. Orang kaya yang menggunakan hartanya di jalan Allah
    2. Orang berilmu yang mengajarkan ilmunya kepada orang lain
    hp mu??

  31. nunu says:

    hwaaaaaa postingan saya banget pembukaannya pak Dhe,, hehehhe
    btw selamat buat pemenang :D

  32. mimi says:

    plihan y tepat…krn semua tulisan pemenang emg bagus dan layak jd pemenang . selamat buat para pemenang…

  33. Selamat untuk para pemenang…..ini akibat suka ngak serius ngeblog dan ngak rajin online jadi ketinggalan kontes. * alesan *

    kapok