Sekeping Hati Yang Tersisa

Marni cemberut

Sms dikirimkan ” tinggal sekeping hati yang tersisa”

Sms diterima Marni ” memang aku yang mengambil sebagian”

Marni membalas sms lagi ” teganya kau !!”

Sms diterima Marni ” maafkan aku”

——

Hati seperempat kilo yang digoreng Marni tadi pagi telah ludes, tinggal sekeping hati yang tersisa. Marni mangkel pwol. Suaminya berangkat kerja ke pabrik sambil membawa nasi bungkus, lauknya mi goreng dan 4 potong goreng hati.

Marni dan suaminya memang sama-sama penggemar jeroan.

 

71 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Wkwkwkwkwk…. selamat pagi dan selamat menyambut weekend pakdhe. :))

    selamat pagi mas- halah tiap hari weekend kan bosan nyambutnya

  2. cici pratama says:

    hahahaha, pakdhe ini… Saya kira td hati apa… Taunya jeroan ayam toh… Funny story :p

    jangan sembarangan nuduh lho
    kok jeroan sayam sih..lak kueciiiiil
    jeroan kebo kok

  3. Monda says:

    Pak de masih doyan makan hati?

    maasih jeng
    kolesterol dan asam uratnya tak cuci dulu pakai sabun colek biar bersih

  4. Haya says:

    Biar cuma tentang jeroan tetep aja bahasanya romantis pak dhe…. :D :D

    anak-anak Virgo kan emank romantis

  5. LJ says:

    suami marni sms lagi:

    maafkan aku, marni.. hati itu sudah aku bagi dengan yang lain.

    xixi, selamat pagi pakdeee…!

    selamat pagi sayang
    kalau ke resto Padang makan ati sama , limfa dan gulai kepala ikan…pas banget

    • nique says:

      Iya Mak, tadi hatinya dibagi ke aku, sesama Ni xixixi

      hatiku juga untukmu sayank

    • vizon says:

      Marni balas lagi: “tak apa, masih ada hati lain yang bisa kuambil” :)

      suaminya mbalas lagi ” hati-hati kaw kalau ngomong”

      • ridha alsadi says:

        nyimak, si marni dan misuanya yang ngerebutin hati

        kurang koordinasi

        • Nyimak sambil terus melaju, komentnya akeh men yo, jadi tiwas daku dan Niq :-(

          mosyok sih, kayaknya kok gak rame

          • nique says:

            belum tiwas kok mbak
            kita kan ganti2an aja
            tuh mbak bangau yang berjaya terus di posisi 1

            hihihi kita ini sedang memperebutkan apa sih? hahaha

            memperebutkan DKI-1

          • Rebutan komentator ter-TOP, moga aja Pakde berbaik hati ngirimin kita hadiaahh :)

            hati saya sukar ditebak jeng

          • hihiiii… DKI I ndaftarnya juga disini yo Pakde :)

            iya, di loket 23 jeng

          • ridha alsadi says:

            dapat hadiah, itu sih klo pakdhe ga lupa kayak tahun lalu, hihihi
            (peace ya pakdhe) :D

            saya bukannya lupa
            tapi memang tak memberikan hadiah kok..wheak..wheak…
            saya kan orangnya angin2an

  6. Imelda says:

    Masih untung ada sisanya :D

    temanku namanya Untung Sosoro, bintang satu juga

    • nique says:

      cuma kita gak untung niy mbak, kebagian ceritanya doang hahaha

      iya sama- nggak kondusif jadinya

  7. yuniarinukti says:

    ealah humor ta.. dari kemarin judulnya tentang sekeping hati terus.. ada apa-ada apa nih pakde, ada sesuatu kah yg membikin hati pakde mrotoli, mana-mana biar ssaya yg beresin :-P

    itu tuh..si lesung pipit

    gak usah diberesin, kalah gede kaw…..

  8. nique says:

    huaahahaha mantebbb …
    pakde bikin FF ato ini cermin?

    cersamin ~ cerita sangat mini

  9. kakaakin says:

    Asam urat… asam urat… :D

    bakso urat enak lho

  10. Evi says:

    Simpanlah sekeping hati yg tersisa itu Marni, sayang nanti kalau dimakan kucing :)….
    Pakde, masuk kesini kok sekarang berat banget yah? Apa internetku yg lemot?

    • Pakde Gemuk says:

      1 dari 13 yang komplen
      berarti yang satu internetnya second

      Hooh bener

    • nique says:

      toss dulu sama mba Evi, dari tempo hari sampai hari in aku juga merasakan hal yang sama. tapi karena yang lain bilang cepat ya udahlah, mungkin memang koneksi super di sini yang bermasalah. padahal ke tempat lain ya lancar jaya :(

      berarti dua orang yang bermasalah

  11. hilsya says:

    hehehe…
    akhirnya daku tertawa cekikikan juga..

    pagi Pakdhe, sehat selalu ya..

    pagi jeng, semoga jeng juga sehat, luar dalam

  12. vizon says:

    Makan hati yang ini dijamin gak bakal kurus ya Pakde.. :)

    malah ndlosor kalau kebanyakan

  13. ridha alsadi says:

    klo cuma baca awalnya, bisa2 salah kaprah pembacanya, hehe
    pakdhe bisa aja,
    :Dmet pagi ,menjelang siang pakdhe.
    moga sehat2 selalu :D

    penggunaan kata “salah kaprah” kurang tepat dalam kontex kalimatmu nak
    semoga nduk sklg juga adem-ayem

  14. Rosa Devga says:

    “……jagalah hati, jangan kau nodai….” kok malah nyanyi sih :p

    jagalah hati
    pelita hidup ini

    Awan-awan yo nduk udan gerimis
    mlebu kamar ojok nyangking kukusan
    dadi prawan yo nduk jok gampang nangis
    mengko mundak dilamar penjaga kuburan

    Jagalah hati, jangan kau nodai
    jagalah hati pelita hidup ini

  15. Apikecil says:

    Saya lebih suka rempelo Dhe, daripada hati,heheheh

    whok…podo ae nduk

    • nique says:

      saya suka 2-2-nya pit :D
      makan sama buryam … maknyusss :D

      saya juga suka dua-duanya
      karena dua-duanya menarik

  16. nh18 says:

    Hahahaha …
    Rupanya Babat Iso Ati … dan teman-temannya ini ..

    (not me …)
    saya tetap … Tahu dan Ager-ager saja …
    Tahu and Ager-ager … is the best !!!

    salam saya

    saya juga agak mengurangi jeroan oom
    paling sip ya gurami bakar, T2 -tahu tempe

    • nique says:

      emang sih, om trainer harus hati2, terutama rempelo, sebaiknya jangan deh :D

      harus jaga diri

  17. lidya says:

    walah ternyata hati untuk dimakan toh :) met weekend dhe, eh tapi pakde weekendnya tiap hari ya

  18. Blogger Java says:

    Ceritanya makan hati ya Dhe, hehehe…. met weekend

    iyeee mas- tapi tak berulam jantung

  19. cici pratama says:

    ooowalah, jeroan kebo toh… (maap pakdhe, asal terka aja…)

    saya maafkan nduk

  20. cici pratama says:

    sorry pakdhe… Btw, pakdhe suka makan jeroan ya? Enak g? Pengen jg tuh nyoba jeroan kebo.

    sekarang jarang ada orang menyembelih kebo
    dah diambil alih sapi

  21. risa says:

    biarpun makan hati yang penting minumnya teh botol sosro ya, pakdhe
    :D

    SOSOR, pelepas rasa rindu

    • ridha alsadi says:

      hebat tuh merek tehnya SOSOR
      diteguk sekali, bisa ngilangin rasa haus juga mengobati rasa rindu, ceile…
      produksi daerah mana tuh, teh SOSORnya? :D

      produksi galaxi nduk, entar kalau ketemu tak kasih deh

  22. ke2nai says:

    halah

    holoh

    • ke2nai says:

      maap pak Dhe, itu td blm selesai komennya tp keburu ke kirim.. Hehe..

      Kirain sy bakal nangis bombay baca postingan ini, tp gak taunya endingnya malah ngakak abis.. Wkwkkw…

      gak usah grogi sayank
      santai saja….yaaaa

  23. Niar Ningrum says:

    Walah tiwas getu baca nya ternyata hati ‘jeroan’ toh dhe kirain hati ‘perasaan’ :D

    Dhe dengan segala kerendahan hati, monggo di ambil Award dari Niar yaa dhe :D

    Matur Nuwun :)

    perasaanmu sulit saya terka
    Insya Allah meluncur ke TKP- lagi emplu nih

  24. huahahahahah, wuedane pwol.

    huahuaaahah..bank permata bisa saja

  25. dhenycahyoe says:

    wkwkwkwkw… lagi bahas jeroan toh, saya kira apaan pakdhe,….

  26. marsudiyanto says:

    Siapa itu Dhe, suaminya Marni…
    Pastinya bukan saya, karena istri saya namanya Listyawati :D

  27. chocoVanilla says:

    Meski tinggal sekeping, akan disisakan Marni untuk suami tercintanya makna malam nanti…

  28. lea says:

    hahahahaaa..pakdhe lho…

  29. Orin says:

    Nanti sore masak hati ayam aaah :P

    cuilik-cuilik

  30. Diandra-Rafi says:

    hehehe…..
    oh..hati..
    eh…ati…
    ati aja deh lebih enak
    hihihi….

    salam hangat dan salam kenal Pak Dhe

    oh ati
    mengapa wajahmu mirip dia

  31. Mama Sedja says:

    ntar si marni ganti nama fbnya jadi “Marni CemberutClaluh KehabisanHati”

    biar asoy