Doaku

Doaku

 

Incoming search terms for the article:

Doaku,

35 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Imelda says:

    Amin

    sudah gak pilek jeng ?? jaga kesehatan yaaa

  2. Mbah duL says:

    Amin..
    btw PERTAMAX pakdhe.. :D

    lanjutken dengan komentar kelimax, keenamx,dst mas

  3. LJ says:

    Amin ya Rabbal Alamin..

    kesehatan dan lindungaNYA untuk kita semua.

    dengan sehat kita bisa memanfaatkan hidup kita secara baik

  4. Mbah duL says:

    Amiiiin..
    btw kok gak pake akik dhe..

    kalau saya pakai akik takut yang memandang foto itu jadi silauuuuuuuuuu

  5. iwan says:

    moga terkabul doanya ya pak de…^^

  6. andre says:

    amin dan selamat pagi….

  7. Mami Zidane says:

    amin, semoga Allah mengabulkan doa kita semua ya pakdhe…..

  8. Amela says:

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..
    astagfirullah, jadi inget masa kecil,. kalau ngaji di langgar, tiap sholat jamaah, pas imam selesai baca alfatihah, santri-santri pada keras-kerasan dan panjang-panjangan bilang amin..

    tapi saya mengaminin doa pakdhe itu setulus hati dan jiwa kok :D

    baidewei eniwei pakdhe, kemarin itu saya bukan curhat dhe tapi jawab sekalian curhat..
    kalau bener tolong masukin mesin undi juga dong dhe :3, kan sapa tahu saya dapat buku lagi. .hahaha

    iya semua masuk mesin undian kecuali yang tidak

  9. risa says:

    aamiin ya rabbal alamin

  10. vizon says:

    Amiiinnn….
    Semoga Allah mengabulkan segala harap kita ya Pakde..
    Selamat hari Jumat Pakde, barakallah..

  11. Blogger Java says:

    Semoga doa kita terkabul. Amin.

  12. Orin says:

    Aamiin ya robbal’alamiin…

  13. aryadevi says:

    Allahuma shalli ala Muhammad wa ala alli Muhammad fhi kulli lamhatin nafasatin fhi ‘adadi kulli ma’lu milak…amin

  14. lovetiffa says:

    Aamiin.
    Kalau saya bagian kesejahteraan (kekayaan) saya tidak minta cukup atau berkecukupan Pakdhe tapi berlimpah.

    Jadi punya ide buat kayak gini, doaku tapi diganti dengan impian2 saya. :)

  15. aamiin.. semoga pakde juga selalu sehat.. :)

    kapan-kapan liburan ke Palembang de, nggak kangen apa dengan Palembang?? udah lebih cantik sekarang de, tapi juga lebih panas.. -__-

  16. Amiiin ya robbal alamiin

  17. I'am Sadah says:

    Indahnya bila kita saling mendo’aken, Pk Dhe ^^

  18. amin ya robbal ‘alaminnnn

  19. Amin ya rabbal alamiiinn… Semoga doa-doa kita dikabulkan ya, Eyang..

    Eyang sehat kan?

  20. Lidya says:

    Amiiiin . semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya dhe

  21. Sofyan says:

    Amin, isatajiblana ya Allah :)

  22. kania says:

    amin..ditambahkan doanya ditujukan pada orang yang tidak suka denganku juga ya dhe, biar hatinya terbuka dan bersih untuk tidak iri hati ke orang lain.

  23. ridha alsadi says:

    amin Allahumma amiiiin

    • ridha alsadi says:

      semoga pakdhe budhe sehat2 yaaa
      kami sekeluarga lagi flu nih, tapi dah mendingan.
      emak, gimana pakdhe? mdh2an dah baikan juga. amiiin

  24. marsudiyanto says:

    Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya Dhe

  25. advertiyha says:

    Amin,,, makasih dhe,,,
    doa yang sama juga untuk pakdhe sekeluarga,,,
    moga senantiasa diberi keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan
    fi dunia wal akhirat.. :)

    salam sayang merah jambu
    kiss..kiss…

  26. Samaranji says:

    Amiin yaa Robbal alamiin.
    Makasih, Pakdhe…

  27. senja says:

    Turut mengaminkan doa indahnya pakdhe…. Amiiinnn ^_^

    SElamat malam pakdhe…..

  28. the others says:

    Amin ya Robbal Alamin…
    Semoga yg lain2 sama spt pakde yg tak lupa mendoakan para pemimpinnya dan juga sahabat2nya, :)

  29. aamiin ya Rabb… :)