Noorma Fitriana M.Zain

Noorma Fitriana M.Zain” My Name is Noorma Fitriana M.Zain, Uncle “

” What does M stand for ?”

” Miftahudin, he is my Dad and Zain is my Grandpa ”

” Some people answered Noorma Fitriana M.Zain and the rest wrote Noorma Fitriana Miftahul Zain. What do you think ?”

” Both of them are correct ”

“Kalau nama lengkapku..NOORMA FITRIANA M.ZAIN oia..pakde, pokoknya ada titiknya setelah huruf M. Okey..Hehhehehe kalo yang nggak ada yaa berarti salah…”

Itulah sms antara daku dan dia tentang nama lengkap wanita ayu asal Pekalongan yang piawai menyanyi lagu Qosidah, Gambus, Dangdut, Salawat dan sedang mengikuti pendidikan Pasca Sarjana UNNES Semarang ini.

.

 Courtesy : www.youtube.com

 

Para sahabat yang namanya keluar dari mesin kocok Pak Marsudiyanto sebagai berikut

.
1. Jeng Idah Ceris

2. Jeng Nchie

3. Jeng ke2nai

.

Masing-masing mendapat tali asih berupa sebuah buku berjudul DAHLAN ISKAN From Zero to Hero karangan Yaris Setiabudi

.

Noorma Fitriana M.Zain

DAHLAN ISKAN ~ From Zero to Hero

 .

Selain itu,sebagaimana lazimnya, shohibul kontes juga menyampaikan tali asih khusus kepada model pemilik blog www.noormafitrianamzain.com sebuah buku sesuai pilihannya yaitu Tidak Ada yang Tidak Bisa karangan Dahlan Iskan.

.

Noorma Fitriani M.Zain

Tidak Ada yang Tidak Bisa ~ Dahlan Iskan

.

Selamat kepada para sahabat yang mendapatkan tali asih. Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap melalui email ke : decholik@gmail.com atau melalui Contact Me diatas.

.
Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada :
1. Diajeng Noorma Fitriana yang telah memberikan ijin kepada saya menggunakan fotonya untuk model kuis ini.

2. Para sahabat yang telah berpartisipasi dalam kuis, baik sebagai peserta maupun supporter.

.

Sungguh, bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin

 

45 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Tt says:

    Puji Tuhan, jawaban saya bener lagi.
    Selamat buat ketiga sobat yg beruntung, juga buat mb Noorma sendiri.

    Sugeng enjing banget, Pakdhe… :)

    lha wong pernah ikut kontesnya, mosok lupa
    sugeng enjang nduk, semoga sehat,sejahtera dan bahagia selalu.
    jam piro di sini ?
    Habis maghrib saya ketiduran, jam 00.05 bangun he he he he
    sekarang kancilen

  2. Abi Sabila says:

    Lama nda sowan di sini, ternyata tradisi berbagi sekaligus membuka jalan untuk silaturahmi masih terjaga di sini. Alhamdulillah.
    Selamat kepada Teh Nchie, Jeng Idah dan Jeng Ke2nai, juga Mbak Noorma. Salam kenal untuk tiga nama terakhir.
    Salam hangat untuk keluarga tercinta, Pak Dhe.

    sy lebih lama nggak kesana mas
    salam balik ya

  3. Nchie says:

    Kucek2 mata…
    Dhee..aku kah yang menaaang??
    beneran nih

    mbuh

  4. Nchie says:

    Met Subuh Dhe..
    *lupa menyapa*

    kok tumben posting subuh2 neh..

    gak iso turu je

    • nique says:

      sekarang saya baru tau, pakde gak isa turu karena kang yayat sedang tak di sby ya hahaha

      iya kok tahu
      kebayang kang Yayat kalau nglempar poni lho..pyak…pyak…

  5. Apikecil says:

    Selamat buat yang menang… :)

    sehat dan selamat untuk kita semua

  6. Nchie says:

    Waahh aku terpesona dengan suaranya cah ayu..
    kok ikutan joged neh #halagh..

    tari perut

  7. tiffa says:

    Serba Dahlan Iskan ya, Tokoh kontroversial yang emang keren, buku2nya beliau jg bgs2.

    iya, sy belum pernah membacanya

  8. selamat buat yg menang ya..hehe kurang titik jawabanku

    sehat dan selamat untuk kita semua

  9. Lidya says:

    selamat untuk pemenangnya, model juga pakde :)

    sehat dan selamat untuk kita semua

  10. LJ says:

    merdu suaranya, cantik orangnya.
    selamat buat para pemenang
    #ud gak pake kaleng cap nona lagi Dhe.. xixi

    sehat dan selamat untuk kita semua
    sudah ada alat bagus dari pak Mars

  11. selamat buat yg mendapatkan bukunya, jangan lupa kalo udah selesai dibaca bagi2 ilmunya atau bagi2 buku bekasnya.he

    sehat dan selamat untuk kita semua

  12. wah selamat-selamat ya untuk para pemenang :)

    sehat dan selamat untuk kita semua

  13. ~Amela~ says:

    waaah,, selamat buat para pemenang.. padahal ngincer bukunya pak dahlan yang itu..
    ya sudah saya beli sendiri deh besok,, keknya mesin undian itu emang sensi sama saya *malah nyalahin*

    tapi setidaknya jawaban saya bener lagi.. huraaaay *sorak sorai*

    sehat dan selamat untuk kita semua

  14. mami zidane says:

    selamat buat para pemenang ya Dhe….

    sehat dan selamat untuk kita semua

  15. ke2nai says:

    yaaaaa… akhirnya sy menang juga stlh beberapa kali ikutan kuisnya pak Dhe.. alhamdulillah… Udah gitu bukunya ttg pak Dahlan Iskan lagi. Salah satu tokoh favorit sy.. Terima kasih banyak ya pak Dhe…

    Btw, baru tau sy kalo Noorma ternyata udah nikah, kirain masih lajang.. :D

    sama jeng
    sy juga btw

  16. Sofyan says:

    Selamat buat para pemenang. .

    sehat dan selamat untuk kita semua

  17. selamat buat para pemenang!!
    hadiah bukunya lagi serba dahlanisme ya dhe
    kapan-kapan hadiahnya tentang pak DIS lagi ya dhe.. siapa tau saya bisa menang..*hehe ngarep
    saya kagum dengan kegigihan pak DIS

    salam sejuuk dhe ^_^

    ikuti kontes besok

  18. yuniarinukti says:

    Hore.. jawabanku bener tapi gak keluar dari undiannya Pak Mars, harus di jompa-jampi dulu nih.. :P

    jompanya yg susah

  19. Orin says:

    Yeay, jawabanku betul, tapi ternyata blom beruntung hihihihi
    Selamat untuk para pemenang yaa…

    sehat dan selamat untuk kita semua

  20. Blogger Java says:

    Selamat buat sahabat yang menerima tali asih. Semoga bermanfaat.

    sehat dan selamat untuk kita semua

  21. Huhuuuu, tak ada namaku :(

    Tapi jawabannya sudah benar ^^

    100 jeng

    • Waah kukira Jeng Ayutea masih tingting, syukurnya ada Youtube-nya :)

      kalau dipukul bunyinya bhek..bhek….
      bukan ting ting lagi he he he

  22. Samaranji says:

    Yess.. betul.

    Selamat pada para pemenang.

    Pakdhe, dalam rangka menyambut gari kebangkitan nasional, bikin acara duuung. Sedih deh baca baca implikasi dari postingan Una yang baru itu. Makasih Pakdhe.

    Salam sungkem dari Semarang.

    Insya Allah mas

  23. nufadilah says:

    wah mba noorma ada di utube juga hihi, lagi jadi bumil niihh :)

    bumil makin panas

  24. andre says:

    wah kalah lagi ne….

    hooh

  25. horeee, gak menang lagi. tapi kali ini jawabannya bener. hihihih. selamat buat yang menang, minggu depan ikut lagi ahhhh *pengen dapat buku ni

    sehat dan selamat untuk kita semua

  26. nia/mama ina says:

    yah sayang kemarin saya ngga ikutan kontesnya,,,soale internetnya modar hehehe…selamat kepada para pemenang…kangen nech dah lama ngga dapat buku dari pakdhe ….

    kirain kangen aqiu

  27. Gandi says:

    Waah Selamat dan SUKSES, bukunya bagus2, :-D

    sehat dan selamat untuk kita semua

  28. wah jadi pengin beli bukunya Bpk Dahlan lagi…

    banyak lho di toko

  29. Niar Ningrum says:

    Wew selamat yaa buat yang menang :D

    keren tuh buku nya, mau dung dhe :D

    ikuti kontes berikutnya

  30. Nia Angga says:

    selamat yaaa yang menang…
    aku mupeng bukunya :(

    sehat dan selamat untuk kita semua

  31. risa says:

    saya supporter doang, dhe … boleh ga dapat bukunya @_@ *mupeng*

    boleh

  32. Diandra says:

    Pakdhe….maaf ya aq kmrn gak ikutan kontesnya
    seharian kmrn gak bk kompi cm buka2 via hp anakku sakit panas

    selamat ya bwt para pemenaaang
    asyik euy dpt hadiah buku dari Pakdhe
    *pdhl aq pengen bgt*
    hiks…

    semoga si buah hati segera sehat kembali
    ikuti terus Blogcamp

  33. shalimow says:

    lama nggak berkunjung pak, blognya tambah dahsyat, backlinks nya laku keras
    sukses ya pak

    semua kan berkat bapak guru Shalimow
    matur nuwun

  34. Dewifatma says:

    Eit, jawabanku bener! Tapi kenapa kaleng susu dan mesin buatan Pak Mars sama-sama nggak pernah memihak padaku ya, Pakdhe? :D

    Selamat buat yang menang!
    Selamat sore buat Pakdhe…

    sehat dan selamat buat kita semua

  35. Idah Ceris says:

    alhamdulillaah. . .

    baru sempat jalan-jalan ke BlogCamp, pakde. ;)
    makasiih. . . :D

    saya sejak tadi di sini

  36. Wawan says:

    Tuh kan bener. meski ga menang..hehehehe
    Selamat yaa buat pemenang.
    buat pakdhe..bikin lagi Dhe. yang buanyak

    ya satu persatu supaya nggak desak-desakan

  37. anazkia says:

    Selamat buat yang menang..
    kapan nama anaz ada di sini, Pak Dhe? Hehehe

    lha ini sudah di sini

  38. noorma says:

    speechless …

    and i dont know how to say thanks to you my fav PAKDE :)

    these all give me many motivations :)
    thanks GOD..
    thanks PAKDE :)

    You did it.
    You said “Terima kasih,Pakde” many times, didn’t you ??

  39. andre says:

    selamat buat yang menang ya…. semoga bukunya masuk di hati :D

    #lupa ngucapin selamat nih.

    asal dibaca

  40. Nice shared pakde! keep posting ya gan…

    thanks sob