Kontes Unggulan: Indonesia Bangkit

Indonesia Bangkit.

.

Pada tanggal 20 Mei 2012 yang akan datang bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Blogger Republik Indonesia selayaknya juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kecintaan kita terhadap tanah air.

Berkaitan hal tersebut diatas Komandan BlogCamp Group dengan bangga menggelar Kontes Unggulan bertajuk Indonesia Bangkit.  Kontes ini berbentuk menulis artikel untuk membangkitkan semangat bangsa Indonesia dalam mengisi kemerdekaan.

Peserta kontes hanya diminta untuk menulis sebuah artikel sesuai tema diatas. Silahkan mencari,menemukan dan menganalisis permasalahan yang ada, adakan olah yudha (wargame) untuk selanjutnya merumuskan cara bertindak terbaik untuk mengatasinya. Pilih salah satu bidang di negeri ini yang layak untuk dibangkitkan sesuai dengan pengetahuan,pengamatan dan pengalaman anda masing-masing.

Untuk lebih jelasnya silahkan membaca dengan seksama ketentuan Kontes Unggulan: Indonesia Bangkit berikut ini.

.

Ketentuan Umum

  • Peserta harus memiliki blog, bukan Facebook, Friendster atau yang lainnya.
  • Peserta membuat artikel berbentuk esay,bukan puisi atau pantun.
  • Artikel ditulis dalam Bahasa Indonesia.
  • Panjang tulisan bebas.
  • Gunakan huruf latin normal, bukan huruf gaul misalnya ” aq4 cInt4 p9qD”
  • Artikel yang diikutkan tidak bersinggungan dengan masalah SARA  dan SARU serta tidak memprovokasi orang untuk melakukan tindakan negatif.
  • Jika diberi ilustrasi berupa foto/gambar  maka gambar/foto tersebut tidak boleh telanjang bulat, telanjang lonjong,telanjang gepeng atau mempertontonkan dengan sengaja bagian-bagian tubuh manusia yang bisa menimbulkan lawan atau sesama jenis menjadi kalap, bringas atau linglung.
  • Setiap blogger hanya mengikutsertakan 1 (satu) buah artikel.
  • Artikel yang diikutsertakan dalam kontes harus artikel baru.
  • Artikel yang didaftarkan dalam Kontes ini belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun dan di media apapun.

.

Cara Mengikuti

  • Tulis artikel di blog masing-masing.
  • Judul artikel bebas.
  • Pada bagian akhir postingan silahkan ditambahkan kalimat : Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp.Pada kalimat  Indonesia Bangkit itulah link dipasang.
  • Daftarkan  secara resmi artikel anda dengan cara menuliskannya di kolom komentar dibawah ini yang memuat : Nama, judul artikel  dan url artikel . Contoh :

Nama : Cak Cholik

Judul : Cara Menumbuhkan Budaya Malu Menyontek Saat UAN

Url :  http://mascholik.wordpress.com/2012/05/17/cara-menumbuhkan-budaya-malu-menyontek-saat-uan/


.

Pendaftaran

  • Pendaftaran dimulai dari sekarang dan ditutup tanggal   31 Mei 2012 paling lambat jam 20.00 yang ditandai dengan ditutupnya kolom komentar artikel ini.
  • Pengumuman pemenang Insya Allah dilaksanakan tanggal 14 Juni 2012 paling lambat pukul 21.00 Wib.

.

Para sahabat sangat dianjurkan untuk tidak mendaftarkan artikelnya pada detik-detik saat penutupan kontes karena bisa saja terjadi gangguan tehnis sehingga sahabat ketinggalan.

 

Kejuaraan dan Tali Asih.

  • Kejuaraan. Diambil juara I sd Juara V
  • Tali Asih.

- Juara I :  Batik Sarimbit (hem dan blus) + sebuah buku

- Juara II : Kemeja batik lengan panjang/blus batik lengan Panjang+sebuah buku

- Juara III: Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek+sebuah buku

- Juara IV : Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek

- Juara V : Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek

- Penghargaan  Khusus : untuk 2 orang masing-masing berupa baju koko katun paris atau baju batik untuk pria dan atau blus untuk wanita.

Catatan. Untuk Juara II sd V, jika pemenangnya pria maka tali asihnya berupa kemeja batik dan jika pemenangnya wanita maka hadiahnya adalah blus batik.

.

.Juri

  • Shohibul Kontes

.

Sponsor : www.kios108.com

Tempat yang tepat untuk belanja

Busana Muslim; Batik; Blus Batik, Batik Pekalongan, Batik Jogja, Batik Solo, Batik Madura, Kemeja Batik, Baju Koko; Jas Koko; Jasko; Gamis; Sarung; Peci; Sajadah; Kopiah; Baju Ikhrom; Perlengkapan Haji; Mukena; Mukena Katun Paris; baju Koko Katun Paris; Jas Koko Akad Nikah

.

Lain-lain

Hal-hal lain yang berkaitan dengan Kontes ini akan disusulkan kemudian.

***

Komandan BlogCamp Group mengucapkan
Selamat mengikuti Kontes Unggulan Indonesia Bangkit

 

207 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Lidya says:

    pagi pakde, semoga dengan semangat kebangkitan nasional saya bisa mengikuti kontes ini, daaaan tidak didetik2 terakhir seperti biasa :)
    harus lari mengejar ide nih.

    jangan lari2 sayank
    pagi jeng

  2. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp Share this:FacebookDiggRedditTwitterSurat elektronikLinkedInCetakStumbleUponLike […]

  3. aryadevi says:

    ikutan pak

    sip-harus donk pak guru

  4. airyz says:

    tanggal 20 sebentar lagi… ayo semangat nulis!

    yuk ya yukkkkkk

  5. nique says:

    pantes berasa dipanggil2 ke sini sedari pagi :D
    ada kontes rupanya … mana sebentar lagi …
    harus bisa!!! xixixi …

    bukan hanya itu
    karena aku merindukanmu
    merindukan melihat wajahmu

  6. amdhas says:

    Ikutan ga ya? saya buat konsep dan desainnya dulu pakde..boleh pake konsep blogazine kan?

    boleh mas

  7. Lyliana Thia says:

    foto tersebut tidak boleh telanjang bulat, telanjang lonjong,telanjang gepeng —>

    huahahahaaa… pagi2 aku udah buat aku ngakak… Pakde nih…

    insya Allah kalau nggak ada kendala aku ikut Pakde…
    *bangkit dari hiatus dulu yg penting*

    selamat pagi Pakde… selamat menikmati looong weekend bersama keluarga :-)

    Saya tidak tahu siapa yang menciptakan istilah telanjang bulat itu nduk.
    Apa karena orangnya gemuk-bunder lalu tali dasternya pedhot..terus mak bedundhuk…trus…trus…trus..suaminya kheki sambil bilang ” kamu itu lho, sudah badanmu bulat telanjang lagi ” (suami kok dzolim gitu sih)

    Sejak saat itu, jika ada yang telanjang njang disebut telanjang bulat, walupun ceking trepes sekalipun

    Met weekend juga bu gigi

    • nique says:

      hahahahaha telanjang bulat merupakan pengulangan kata yang mubazir yo Dhe … udah jelas2 telanjang masih pake kata bulat pula … xixixi

      Bukan mubazir tetapi itu yang disebut “menyangatkan” artinya benar2 telanjang tak ada kain,tikar,daun yang menutupinya. Kalau dalam bahasa Jawa ada kata ” bunder ser” artinya bulaaaaaaaaat sekali, abang mbranang (merah sekali), putih memplak (puting bang’get),dll

      • nique says:

        oohh ngono tah?
        xixixi kirain klo udah dengar kata telanjang yaaaa bener2 telanjang tanpa selembar kain pun yang melekat *haiyah malah dibahas hahahaha*

        bikin kepingin aja

  8. met pagi pakdhe :)
    pengen ikutan dhe…harus essay ya dhe? padahal suka buat artikel yang ada percakapan walau sebagai pengantar gtu…tak bertapa dhisik wis

    met pagi jeng
    dikasih pengantar percakapan juga boleh jeng yang penting intinya essaynya,bukan puisi, pantun, parikan atau foto,

  9. ikuttan akh……sambil ngopi sambil cari ide cemerlang…..

    silahkan mas

  10. Mechta says:

    Sugeng enjang Pakdhe….
    Hm, mencermati dulu syarat2nya…sambil cari2 inspirasi…semoga bisa berpartisipasi :)

    sugeng enjang diajeng
    kalau gak ikut ya kebangeten

  11. LJ says:

    keren in kontesnya BlogCamp..
    jadi semangaaatttt..!!!

    Kontes saya mana sih yang nggak keren say ( tolak pinggang..cincing sarung..)
    semangat maju tak gentar
    yuk bangkit

  12. anazkia says:

    Pak Dheeee…
    Sinten sing ngajari Pak Dhe nulis alayyyy? :P

    ” aq4 cInt4 p9qD”

    y0 b3l4j4r dw

    • nique says:

      HUAHAHAHAA ….. top dah pakde
      saya mah klo udah ketemu tulisan alay, langsung semaput 7 hari 7 malam hahaha *lebay*

      langsung serasa di awang2 ya nduk

  13. Ne Margane says:

    Selamat Pagi Pakdhe..

    wuaahh kontesnya juga membangkitkan selera hihi..
    nyari2 pembahasannya dulu ya pakdhe :-)

    selamat pagi nduk
    sip-cari yang mantaf

  14. nh18 says:

    Ini tantangan yang menarik Pak De …
    sangat menarik …

    Mudah-mudahan saya bisa ikut meramaikan … seperti yang sudah-sudah …

    Salam saya Pak De
    Semoga sukses dengan kontes ini

    kalau kepada suku tak ikut apa kata duniaaaaaaa

  15. Ari Tunsa says:

    siap-siap #mbawa perlengkapan perang..
    mudah-mudahan diberi semangat untuk menulis hari ini.. :D
    salam

    saya aja semangat kok

  16. Sriyono Smg says:

    cintailah produq produq indonesia…
    ayo buruan, belanda sudah dekat…

    bukan hanya mencintai tetapi juga membeli dan memakainya

  17. Gandi says:

    InsyaAllah ikutan… :-)
    Nyari bahan dulu, hehe..

    nyari di mana mas ??

  18. Maunya sih ikutan, semoga saya bisa bangkit dari kemalasan nulis >.<

    buang kemalasanmu nduk

  19. Sumarno Wec says:

    pengen ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut…..pi ga bisa bikin artikel…heheheg………..kemejane langsung wae pakdhe kirimke ke dalem kulo…………….xixixixixixi….

    moh

  20. nia/mama ina says:

    wahh asyik nechh ada kontes lagi….ikutan ahhh…smoga ada waktu utk cari wangsit hehhe…..

    banyak waktu kok

  21. Citro Mduro says:

    Bersiap bangkit dhe

    sip deh

  22. Pengen meluuuu…
    Tak golek ide sik…

    yoi say

  23. Citro Mduro says:

    Secepatnya mendaftar dhe
    Nama : Citro Mduro
    Judul : Indonesia Bangkit Bersama Blogger
    URL : http://www.citrosblog.com/2012/05/indonesia-bangkit-bersama-blogger.html

    mohon petunjuk

    • Citro Mduro says:

      Terima kasih dhe telah tercatat, semoga acaranya sukses

      Salam dari pamekasan madura

      terima kasih mas

      • nique says:

        idihhhh ndengaren … CAk Citro udah setoran lhooo … *jempol*

        habis makan enak, kekenyangan, makanya langsung setor

      • Phie says:

        mben-tumbenan ki Cak Citro :D
        saya dak menyepi dulu nggih, Dhe.. sepertinya wangsitnya butuh dipanasi *lhoo.. :mrgreen:

        jangan kayak Bolodewo ya, menyepi sendiri sampai akhirnya perang Baratayudha berakhir dia baru tahu ha ha ha ha

  24. Evi says:

    Nah karena waktunya lama, yg ini saya akan ikut Pakde…

    nah sy tunggu jeng

  25. Lidya says:

    daftar ya Dhe,

    Nama : Lidya Fitrian
    Judul :Meningkatkan Minat Baca Sejak Dini
    url : http://www.fitrian.net/2012/05/meningkatkan-minat-baca-sejak-dini.html

  26. Diandra says:

    Pakdheeee……
    aq cari wangsit dulu yaaaa….
    hadiahnya menggiurkan
    hehehe….

    selamat siang pakdhe…..

    selamat sore jeng
    sip, banyak wangsit dan pangsit

  27. Bang Iwan says:

    Insya Allah moga saya bisa ikutan bangkit pakDe…

    ditunggu bang

  28. yuniarinukti says:

    Siang setengah sore Pakde #ambil nafas dulu, kekenyangan#
    Insya Allah ikutan, untuk Pakde apa sih yang nggak :D

    gitu donk, jangan ngacir

  29. Blogger Java says:

    Semoga saja bisa ikut berpartisipasi Dhe.

    sip mas

  30. noorma pasti ikut,, tapi lakon tekone mesti keri to pakde.. hahaha

    lagi mau merenungi nasib dulu pakde :)
    salam hangat dan sayang dari Semarang :)

    nasib kok direnungi sgl

  31. pakdeeeeeee :)

    alooooooooooo

  32. Pakde aku meluuu~

    Nama : Una
    Judul : Kebersihan, Modal Positif Kebangkitan
    URL : http://www.sittirasuna.com/2012/05/kebersihan-modal-positif-kebangkitan.html

    Bye byeeee~

  33. Syifa Azz says:

    ada yang pas nih dengan jurnal yang pernah kutulis, tapi belum terpublikasi. hihihi
    langsung wae wes si aku ndaftar nih pakde :D
    nama: Syifa Azmy
    judul: Membangun Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Politik Dengan Pendidikan Moral
    url artikel: http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/05/membangun-partisipasi-masyarakat-dalam.html

  34. pakde…………..

    kunjungan malam…

    kangen ya say ??

  35. Oboy says:

    Insya Allah bisa ikutan bolehkan Pakdhe,,,,,,,,SEMANGAT,,,,,,

    boleh

  36. Millati says:

    Essay tapi bahasanya santai boleh, kaaan?

    boleh

  37. Oyen says:

    nganggo bahasa nyablak kampong jengkol oleh horak Dhe? Oyen wes lali bahasa EYD je…hag…hag…hag *ilate wes mambu mbetawi :P

    Boleh, tapi kalau jurinya mendadak kepalanya kliyeng2 gar2 membaca tulisan itu dan lalu meletakkan artikelmu pada rangking 238 yo jangan nesu ya

  38. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  39. Anonymous says:

    Nama : Monda Siregar
    Judul : La Galigo
    URL : http://mondasiregar.wordpress.com/2012/05/18/la-galigo/

  40. monda says:

    pak de , saya mendaftar ya

    Nama : Monda
    Judul : La Galigo
    URL : http://mondasiregar.wordpress.com/2012/05/18/la-galigo/

  41. Abi Sabila says:

    setelah sekian lama terduduk di bangku kontes BlogCamp, kini saatnya saya harus bangkit, naik ke panggung kontes. Insya Allah ikut, Pak Dhe.

    sip mas, ditunggu

  42. nchie says:

    Ko AKu belom komen disini yah??
    *kmana aja neehh*
    Prasaan udah tuh..

    Siaappp ..Dhe.., aku ikutaan..!!
    Tunggu skedul tayangnya ya..??

    padahal belum nulis kan…

  43. risa says:

    pingin ikutttann :)

    sip-ditunggu

  44. chocoVanilla says:

    Pakdee, aku ikutaaaaan, Tapi kalo kalah tetep dikasih hadiah yaaa, daster batik juga senang kok :P Gak usah parang rusak, parang bodol juga senang :P

    (putus asa, kalah mulu :( )

    kalau kalah dikasih hadiah kan namanya ngenyek yang menang

    • Lidya says:

      dilarang ada surat menyurat dengan juri mbak hehehe, tapi kalau daster batik aku juga mau deh dhe

      ukuran s ya jeng

    • nia/mama ina says:

      aku juga mau dong daster batik….yang bahannya adem…kalo kena angin semriwing hihihi……

      yang sebatas bawah lutut atau diatas lutut jeng ha ha ha haaaak

    • Apikecil says:

      Dhe..
      saya juga mau dasternya,hihihi
      ukuran yg paling kecil Dhe..
      yang S,hihihih

      XL juga gak apa2 kan
      bisa untuk berdua

  45. Idah Ceris says:

    InsyaAlloh ikut, dhe? ;)

    sip nduk

  46. CahNdeso says:

    Alhamdulillah, makin macho dan keren aza ide Pakde… Insyaallah saya berusaha untuk ikutan… tanpa target, cuman sebagai partisipan belaka… xixixi
    God bless you, PakDe…

    yo harus ada target donk mas

  47. melly says:

    Bookmarks dulu ya pakdhe…cari ide :)

    sip nduk

  48. Budi Arnaya says:

    Pakde..lagi dikerjakan heeeeee

    sip bli

  49. Nama : Dyah Ayu Nurinda Shabrina

    Judul : Pembentukan Mental Anak Indonesia

    Url : http://nurindas.blogspot.com/2012/05/pembentukan-mental-anak-indonesia.html

  50. Meskipun nggak ikut, tapi semangat kebangkitan 20 Mei tetap membara…semoga sukses Pak Dhe..

    ikut donk mas

  51. pengisah says:

    wah ada kontes toh , semangat semua besok 20 mai

    kirain mau daftar

  52. Bang Iwan says:

    Insya Allah Artikel saya akan terbit pada Tanggal 20 Mei 2012 Jam 00.00 , jadi daftarnya besok aja PakDe…Makaih banyak.

    sip bang
    sudah lama tak ikut acaraku ya bang

    • Bang Iwan says:

      Semoga event ini menjadi awal kebangkitan saya kembali PakDe…

      kalau pak guru gak segera bangkit entar keduluan bangkit sanjaya lho

  53. Titie Surya says:

    Selamat pagi Pakde … saya mau ikutan boleh kan? cuma belum tahu cara masang linknya. Bisa tolong beritahu?

    ya boleh donk say, ini kan kontes terbuka untuk umum
    cara memasang bisa dibaca di artikel ” Cara memasang Link di Blogpot” yang khusus membahas pemasangan link untuk kontes ini.

    http://menulisalapakde.blogspot.com/2012/05/cara-memasang-link-di-blogspot.html

  54. jay boana says:

    ikutan pakdhe bukmark dulu hiihihi..

    silahkan mas

  55. wah…, menarik banget neh, Pakde, semoga bisa ngikut ah….

    ditunggu ya mas

  56. vizon says:

    semoga sebelum penutupan kontes ini proses perpindahan hosting saya sudah kelar ya pakde, sehingga saya bisa ikutan..

    sukses buat perhelatannya ya pakde.. :)

    pindah hosting kan hanya sehari (paling lama)

  57. Mugniar says:

    Kontes yang keren …. saya harus pikir2 ide apa yang bagus untuk ikut :)

    Oya pakdhe, tali asihnya tertulis: “rok lengan panjang/pendek” .. apa maksudnya blus lengan panjang/pendek?

    harusnya memang blouse jeng

  58. Abi Sabila says:

    Saya datang lagi, Pak Dhe. Kali ini bermodalkan semangat kebangkitan nasional, setelah sekian lama saya duduk manis di bangku penontont, kini saatnya saya bangkit, naik ke atas pentas. :)

    Nama : Abi Sabila
    Judul : Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat
    URL : http://www.abisabila.com/2012/05/bersatu-kita-kuat-bersama-kita-hebat.html

  59. Mabruri says:

    Assalamu’alaikum pakdheee…

    huwaaahhh, lamaaaa sekali saya ga singgah di mari,, smoga pakdhe sekeluarga selalu sehat.. aamiin
    langsung dapat tantangan kontes, moga2 bisa ikutan,, insya Allah.

    sukses dhe, buat kontesnya

    waalaikum salam wr wb.
    Gak ikut ya kebangeten
    matur nuwun

  60. Lidya says:

    dipostingan kontes saya tidak ada komen dari Shohibul Kontes Indonesia Bangkit Saya telah membaca dengan seksama artikel diatas. Akan segera saya daftar Terima kasih atas partisipasi sahabat Salam hangat dari Surabaya :)
    pakde melupakan diriku hehehe

    Urutan saya dalam memverifikasi pendaftaran peserta sbb

    1. Klik link blog pendaftar guna memastikan bahwa linknya benar.
    2. Menulis komentar di blog pendaftar

    Saya telah membaca dengan seksama artikel diatas.
    Akan segera saya daftar
    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

    3. Klik kata Indonesia Bangkit di artikel peserta guna memastikan bahwa link itu hidup dan menuju ke artikel pengantar kontes di BlogCamp.
    4. Memasang banner/button Terdaftar.

    Saya merasa sudah melakukan itu semua termasuk di artikel jeng Lidya. jangan2 masuk ke spam.
    Saya baru saja menulis komentar ulang dan ternyata juga tidak muncul.
    Silahkan di cek di spam box jeng.
    Bagaimana saya bisa melupakan dirimu diajeng cantik.
    Memang sih

    Tlah kucoba menghapuskan
    Namamu dari hatiku.
    Namun siapa yang bisa mengingkari.
    Perasaaan sendiri

    Walau kini engkau tlah berdua
    Ku rela aku rela
    Namun hanayalah satu pintaku
    Kuingin bertemu
    Walaupun hanyalah sekejap
    Sekedar melepaskan rinduuuuuuu

    (Walau Sekejap- Ari Wibowo)

    • Lidya says:

      yang barusan sudah masuk dhe tapi belum saya publish , baca dari email. tapi sebelumnya tidak ada komen pakde.yg nyasar ke spam. mungkin lagi jalan2 ya komennya :)
      teria kasih pakde ganteng :)

      perasaan saya berarti tidak kompak dengan tangan saya ya jeng

  61. Apikecil says:

    InsyaAllah ikut berpartisipasi Dhe..
    nyari ide buat reportasenya dulu nggih Dhe..
    hehheheh

    gak ikut yo kebangeten

  62. Basofi says:

    ikutan kontes ah.. mana tau bisa menang.. :D

    kalau gak ikut pasti kalah

  63. noorma says:

    pakde………………………

    hehehe… kunjungan malam,, ngecek dah berapa pesertaa,, saingan tambah banyak nih.. hhee

    masih lama dan masih akan bertambah saingannya lho

  64. Mau ngikut tapi sepertinya belum sempat, mudah-mudahan nanti saya bisa sempatkan ikutan kontesnya

    sempatkan donk ach

  65. Bang Iwan says:

    Saya daftar PakDe
    Nama : Bang Iwan
    Judul : Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2012 Jadikan Sebagai Momentum Untuk Berbuat Lebih Baik
    URL : http://amriawan.blogspot.com/2012/05/hari-kebangkitan-nasional-20-mei-2012.html

    Salam hangat dari Soppeng

  66. Rahmi Aziza says:

    di bookmark dulu pakde :)

    monggo jeng

  67. ded says:

    Selamat siang (jam 11.05 WIB) Pak De, Hari ini tepat tanggal 20 Mei 2012, Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Ayooo Indonesiaku bangkitlah…. :)

    Mari bangkitkan swmangat, minimal untuk diri kita sendiri

  68. yuniarinukti says:

    Pakde saya daftar:

    Nama: Yuniari Nukti
    Judul: Kebangkitan Nasional: Membangkitkan kembali kesadaran dan etika berlalu lintas
    Url: http://ceritayuni.blogdetik.com/2012/05/20/kebangkitan-nasional-membangkitkan-kembali-kesadaran-dan-etika-berlalu-lintas/

  69. Dadan says:

    Saya juga daftar Pakde:

    Nama : Dadan

    Judul : Makna Hari Kebangkitan Nasional Ke 104 Tahun 2012

    Url : http://dansonline.wordpress.com/2012/05/19/makna-hari-kebangkitan-nasional-ke-104-tahun-2012/

  70. andre says:

    bookmark dulu sambil cari inspirasi untuk ikutan kontes ini ya dhe :D

    silahkan mas

  71. Mami Zidane says:

    Pakdhe…saya mau daftar kontes nya nih…

    Nama : Mami Zidane

    Judul :Menumbuhkan Kecintaan Terhadap Tarian Daerah

    URL : http://omahkecil.blogspot.com/2012/05/menumbuhkan-kecintaan-terhadap-tarian.html#more

  72. […] membentuk sikap mengedepankan pangan lokal ketimbang ekspor.Bagaimana pendapat teman-teman sekalian?Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp   /* Share this:StumbleUponRedditDiggLeave a Reply Cancel replyYour email address […]

  73. Evi says:

    Pakde, aku daftar.
    Nama ; Evi
    Judul : Indonesia Bangkit : Beli Indonesia
    Url : http://www.eviindrawanto.com/2012/05/indonesia-bangkit-beli-indonesia/
    Terima kasih

  74. Mechta says:

    Sugeng ndalu, Pakdhe… Tepat di Hari Kebangkitan nasional ini, dalem ndaftar kontesipun Pakdhe nggih…

    Nama : Mechta
    Judul : Yuk, (mulai) mengenal & mencintai Budaya Indonesia…..
    Url : http://mechta.blogdetik.com/2012/05/20/yuk-mulai-mengenal-mencintai-budaya-indonesia/

  75. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  76. Budi Arnaya says:

    Pakde ikut berpartisipasi meramaikan hajatan yang mulia ini
    Nama : Budi Arnaya
    Judul : Tiga Langkah Membangkitkan Moral Bangsa
    Url : http://ceritabudi.wordpress.com/2012/05/21/tiga-langkah-membangkitkan-moral-bangsa/

  77. Nchie says:

    Pakdhe nih..*nyodorin tulisan*
    Ikut Berpartisipasi yo Dhe..

    Nama : Nchie Hanie

    Judul : Ayo Bangkit Dari Sedih Disana Ada Kebahagiaan

    URL : http://nchiehanie.blogspot.com/2012/05/ayo-bangkit-dari-sedih-disana-ada.html

    Maturnuwun.

  78. sakti says:

    Sugeng brunch Dhe,

    Nama : Arif Sakti
    Judul : Melawan Gengsi
    URL : http://sakti2.wordpress.com/2012/05/21/melawan-gengsi/

    :)

  79. Liza says:

    pakdeee… liza mau ikutan jugaaa… mumpung lagi semangat2nya untuk bangkit nih

    saya tunggu bu dokter

  80. jay boana says:

    pakdhe aku melipir nh, siap ngantri sembako :D

    nama : jay boana

    judul : budayakan budaya bangsa

    url : http://www.genksukasuka.com/2012/05/budayakan-budaya-bangsa.html

  81. yati rachmat says:

    Pakdhe, aku ikutan ya, pengen banget nih partisipasi.

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Indonesia Bangkit – Kemegahan yang Semu

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkit-kemegahan-yang-semu.html

    Lha ini bisa.
    Yang dibawah sana dihapus supaya gak dobel kalimat penutupnya mbak. sip

    • yati rachmat says:

      Hehehehehe…………bisa douwnxzzzzz….SMS2an sama Lidya Fitrian. Kebetulan tadi juga Firefox-nya lagi “ngadat”. Alhamdulillah dah terdaftar. Sing penting kan partisipasine. ya toh?

      sip mbak, terima kasih

  82. Samaranji says:

    Assalamu’alaikum, Pakdhe…
    daftar….

    Nama : Haris Samaranji
    Judul : Kita Bangkit Bukan Karena Jatuh
    Url : http://debu-semesta.blogspot.com/2012/05/kita-bangkit-bukan-karena-jatuh.html

    Maturnuwun…

  83. Samaranji says:

    Koq… sedulur2 saking Pananongan dereng sami ketingal, Dhe?
    Kang Soleh Lozz, Kang A’im Mas Bro, Mbak Prit Zuhanna, terutama Kang Sofyan si jambul piyak tengah itu… :D

    Salam sungkem, Pakdhe…
    saking Semarang.

    Sungkemmu tak trimo, suwalike pangestuku tampanono yo ngger
    (ingat waktu ikut main Ketoprak Modern Blogger Budhoyo mbiyen…)

    • Samaranji says:

      Hihihi…. Kasinggihan Bopo Gedhe, pangestu Bopo Gedhe kawulo tampi, mugi mugi dados lantaran postingan kulo juwara siji… :D

      Hahahagh… “Pakdhe” boso kethoprak’e opo yo… *mikir*

      Sabanjure kepenakno anggonmu lenggah yo cah bagus.
      (Nengok patih Udho wo)” Kakang Patih Udho wo. Kepriye mungguh kahanan ing sakjroning projo kene Kakang ??

  84. yati rachmat says:

    Pakdheeeee………..masa sih gak bisa-bisa ya nge-link aja koq o-on banget sih ni si bunda. Udah tak coba lagi nih. Mudah2an bener.

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Indonesia Bangkit – Kemegahan yang Semu.

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkit-kemegahan-yang-semu.html

    lha url linknya salah ya gak murup disini mbak

  85. yati rachmat says:

    Pakdheee…..aku sendiri nyoba koq gak idup ya linknya, eneng opo iki, pdhal carane wis bener jee….Cubo maning lah:

    Nama Yati Rachmat

    Judul: Indonesia Bangkit – Kemegahan yang Semu

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkit-kemegahan-yang-semu.html
    .

    link yang dipasang pada anchor text Indonesia Bangkit bukan yg di bawah ini

    http://abdulcholik.com/2012/05/17/kontes-unggulan-indonesia-bangkit/kontes-indonesia-bangkit/
    (ini link menuju banner)

    tapi yang ini

    http://abdulcholik.com/2012/05/17/kontes-unggulan-indonesia-bangkit
    (ini link yang diharuskan, menuju artikel diatas)

  86. […] 64) Kontes Unggulan: Indonesia Bangkit, oleh BlogCamp Group (daftar : 17 – 31 Mei 2012) Rate this: sebarkan pula di :ShareFacebookTwitterLike this:Suka12 bloggers like this post. […]

  87. Orin says:

    Pakdheee…mohon dicek sudah betul belom nih heuheu.

    Nama : Orin
    Judul : Berlibur di Negeri Sendiri
    URL : http://rindrianie.wordpress.com/2012/05/21/berlibur-di-negeri-sendiri/

    Matur nuwuuuun :D

  88. fauzi says:

    pengen banget ikut..

    tapi gak PD.. wkwk

    karena terlalu banyak pedekate sih

  89. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp. Share this:EmailPrintFacebookTwitterLike this:LikeBe the first to like this […]

  90. andre says:

    baru ditinggal sehari, ternyata pesertanya sudah bejibun…

    iya mas-cepetan ikut biar tambah bejibun

  91. Djawa says:

    pengen ikutan tapi ga punya blog yg brbahasa indonya neh pakde hehe., aku ikut ngedukung aja deh., :)

    lho, orang Indonesia kok gak punya blog berbahasa Indonesia sih
    buat gih

  92. Bunda Dzaky says:

    Salam Kenal Pak Dhe Cholik…
    Saya mau daftar kontes ini boleh yaaa… Pliisssss…hihihi

    Mohon sudi dilihat.. hehehe

    Nama : Kartika
    Judul : Bangkitkan Kualitas Generasi Bangsa dengan ASI Eksklusif
    Url : http://kartika19.blogspot.com/2012/05/bangkitkan-kualitas-generasi-bangsa.html

  93. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  94. Ari Tunsa says:

    Mencoba berpartisipasi ya Pakdhe..
    Salam hangat dari Denpasar

    Nama : Ari Tunsa
    Judul : Selamatkan Mangrove Indonesia
    Url : http://tunsa.wordpress.com/2012/05/22/selamatkan-mangrove/

  95. Dewifatma says:

    Asyiiikk.. ternyata DL nya tanggal 31 toh.. Kirain tanggal 20.
    Insya Allah, Pakde. Nyari ide dulu.. :)

    Tanpamu kontes ini tak akan seru

  96. aryadevi says:

    Nama : Sabarhan

    Judul : Beragam layanan komputasi di awan

    URL: http://arya-devi.blogspot.com/2012/05/beragam-layanan-komputasi-di-awan.html

  97. meluu aahh…

    hasil pulang kuliah. hahaha

    NAma : Noorma Fitriana M. Zain
    Judul : Kejujuran Kunci Kebangkitan Bangsa
    URL : http://www.noormafitrianamzain.com/2012/05/kejujuran-kunci-kebangkitan-bangsa.html

    sekarang lanjuuutt ngerjain power point buat besok,, hahha :)
    terima kasih pakde :)

  98. Nama : Sumiyati Sapriasih

    Judul : Kebudayaan Mendongeng Menjadikan Indonesia Bangkit.

    URL : http://sumiyati-raditcelluler.blogspot.com/2012/05/kebudayaan-mendongeng-menjadikan.html

  99. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  100. nh18 says:

    Lapor Ndan …
    Dengan bangga saya ikutan …

    Nama : NH18 aka Om Trainer
    Judul : Simple Acts
    Url : http://theordinarytrainer.wordpress.com/2012/05/22/simple-acts/

    Mohon diperipikasih !

    Salam saya Pak de
    Sukses …

    For BETTER INDONESIA !!!

  101. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  102. Pak dhe aku setor postingan ya ..

    Nama : Sumiyati Sapriasih
    Judul : Kebudayaan Mendongeng Menjadikan Indonesia Bangkit.
    URL : http://sumiyati-raditcelluler.blogspot.com/2012/05/kebudayaan-mendongeng-menjadikan.html

  103. tiffa says:

    ikutan eksis di kontes ini, sudah sktr 5 bulanan ga ikutan kontes2 nulis.

    sip-jangan fakum2an deh

  104. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  105. tiffa says:

    Nama : Cahya aka Tiffa
    Judul : Bangkitlah Indonesia dengan Sedekah
    URL : http://lovetiffa.wordpress.com/2012/05/23/bangkitlah-indonesia-dengan-sedekah/

  106. assalaamu’alaikum pakdhe..apa kabar?
    wah pagi-pagi pu melihat ada berit baik ini pakdhe..
    semoga pu bisa ikutan yaaa…

    waalaikum salam wr wb
    Mbak Yati saja ikut mosok yang muda absen, malu atuh

  107. Baru pagi ini tahu ada kontes hebat di BlogCamp, hampir daku ketinggalan kereta, hikss…

    gak ikut tak jothax

  108. alhamdullillah pakdhe, aku daftar yaaa…*mumpung bos lagi ke luar kota dhe,kalo nggak ga sempet aku…

    Nama: Puteri Amirillis
    Judul: Bereskan Dirimu, Bereskan Meja Kerjamu.
    Url: http://puteriamirillis.blogspot.com/2012/05/bereskan-dirimu-bereskan-meja-kerjamu.html

    semoga berkenan pakdhe…terimakasih.

  109. ke2nai says:

    Ikutan pak Dhe :

    Nama : Myra Anastasia
    Judul : Mulai Dari Diri Sendiri Aja Dulu..
    URL : http://bundabelajarmenulis.blogspot.com/2012/05/mulai-dari-diri-sendiri-aja-dulu.html

  110. pakdee..aku daftar yaa.. ^_^

    Nama : Enny Ernawati

    Judul : Budayakan Antri

    Url : http://ennymamito.blogspot.com/2012/05/budayakan-antri.html

  111. elfarizi says:

    wiii … yang ikut kontes sudah rameee yaaa, Pakde :D

    29 mas

  112. […] ini di ikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di Blog […]

  113. ikut berpartisipasi Pak Dhe :)

    Nama : Ardiansyah Pango Darwis
    Judul : Indonesia Yang Sehat dan Sejahtera
    URL : http://100listofdreams.wordpress.com/2012/05/23/indonesia-yang-sehat-dan-sejahtera/

  114. Sudah setor posting Pakdhe

    Nama: Insan Robbani
    Judul : Bangkit dan berjuanglah
    Url : http://trip-ma.blogspot.com/2012/05/bangkit-dan-berjuanglah.html

    cek link di para terakhir

  115. Mursyal says:

    Kepengen batik jogja, karena kemaren pas beli langsung dijogja semua barang2 belian ku hilang tercecer..
    Okay bersemedi dulu mencari inpirasi Pakde, suksess

    silahkan mas,ditunggu

  116. Sary Melati says:

    Padhe.. daftar yaaa..

    Nama: Sary Melati

    Judul: Memaknai Galau di Media Sosial

    Url: http://www.saryahd.com/2012/05/memaknai-galau-di-media-sosial.html

  117. nia/mama ina says:

    wuuihhh pesertanya udah banyak yachh…..siiip….sukses kontesnya….smoga mkin banyak lagi yang daftar

    masih separo jalan say

  118. […] bukan kemampuanku untuk membuat essay serius, maka demi mengikuti Kontes Unggulan:  Bangkit Indonesia dari BlogCamp, di mana daripada tidak ikut yang mana hal tersebut bisa membuat diriku dikeplak […]

  119. LJ says:

    daftar Dheee..!!!

    nama: Adel Ilyas

    judul: Aku Bangkit Menulis Blog Kembali

    url: http://ladangjiwa.com/aku-bangkit-menulis-blog-kembali/

  120. Adam says:

    Sebelumnya salam kenal pak.dhe :)
    mohon restu ikut Kontesnya ya ??? hehehe :)

    Nama : Adam
    Judul : Saatnya Garuda Terbang Dan Di Pandang Dunia
    Link : http://catatankehidupanadam.blogspot.com/2012/05/saatnya-garuda-terdang-dan-di-pandang.html

    Terima kasih ;D

  121. Semangat..
    Anak kampung dari pesisir Sumut memberikan suara di event Bangkit Indonesia dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional, semoga pemaparan pendapat saya dapat diterima. (mudah2an batik jogja bisa saya dapat..*ahaa InsyaAllah tak ada yg tak mungkin)
    Mari Pakde beri penilaian pada postingan ini.

    Nama : Mursyal

    Judul : Selamatkan dan Bangkitkan Indonesia

    Url : http://mursyal-declick.blogspot.com/2012/05/selamatkan-dan-bangkitkan-indonesia.html

  122. @yankmira says:

    Malam Pakdhee… ikutaaan, dengan bahasa sederhana nih *wangsitnya lagi sulit keluar

    nama : @yankmira
    Judul : Raksasa Tidur & Jiwa Bangsa
    Url : http://ayankmira.blogspot.com/2012/05/raksasa-tidur-dan-jiwa-bangsa.html

  123. intan rawit says:

    ikut daftar ya pakdhe

    Nama : Intan Rawit
    Judul : Ayo Bangkit dan Temukan Jati Dirimu wahai Pemuda
    url : http://intan.blog.ugm.ac.id/2012/05/24/ayo-bangkit-dan-temukan-jati-dirimu-wahai-pemuda/

  124. Mugniar says:

    Pakdhe, saya daftar yah …

    Nama : Mugniar
    Judul : Perpisahan yang Terpaksa
    URL: http://mugniarm.blogspot.com/2012/05/perpisahan-yang-terpaksa.html

    Semoga berkenan.
    Terimakasih :)

  125. Dewifatma says:

    Pakdhe, ndaftar:

    Nama : Dewi Fatma
    Judul : Indonesia, bangkitlah!
    URL : http://dewifatma.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkitlah.html

  126. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  127. vizon says:

    Pakde, saya daftar ya..

    Nama: vizon
    Judul: bahasaku, jatidiriku
    URL: http://hardivizon.com/2012/05/26/bahasaku-jatidiriku/

    Semoga diterima ya Pakde.. :)

  128. bintangtimur says:

    Selamat siang Pakde,

    Begitu baca disini ada kontes, saya langsung deg-degan lo…hehe, saya mau cari ide dulu ya Pakde, maaf kalo idenya nggak ketemu juga sampai deadline, tapi saya berusaha mudah-mudahan ide yang menarik bisa saya temukan…

    Sukses buat lombanya ya!
    :)

    Sama dengan saya kalau mampir di Bintang Ti8mur ya jeng
    Bwaannya deg-degan terus
    Takut kalau salah ngisi captcha yang bread jam bread itu ha ha ha ha
    Soalnya pernah ganti sampai3x salah terus…
    Harus ikut kontesku donk…anak2 kecil aja pada ikut kok…..

  129. Niar Ningrum says:

    Dhe, niar ikutan yaa :)

    Nama : Niar Ningrum

    Judul : Indonesia bangkit : Hidup sehat yuk

    Link : http://niarningrum.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkit-hidup-sehat-yuk.html

    Makasih dhe :)

  130. tomi says:

    lama g ikutan dan datang kesini dhe..
    pasti tak ikutan tantangan pakdhe :D

    takuuuut ya

  131. Idah Ceris says:

    selamat sore pakdeee, idah ikutan naik onta ya? :D
    ikut berpartisipasi, dhe?

    Nama : Idah Ceris

    Judul : Hidupkan warnet sehat, mulai sekarang!

    Link : http://idahceris.wordpress.com/2012/05/26/hidupkan-warnet-sehat/

  132. cheila says:

    ndalu pakdhe..masih bisa ikut kontesnya????isinya tentang apa saja boleh dhe?

    enjang nduk
    Masih. Sembarangkalir
    Silahkan baca artikel diatas
    Jangan kau rubah cintaku jadi benci

  133. […] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  134. chocoVanilla says:

    Demi menghindari kethakan Pakdee yang 3x itu, maka aku mendaftarkan diri pada dini hari ini…

    Nama : chocoVanilla
    Judul: Bangkitlah Nelayanku!
    URL: http://chocovanilla.wordpress.com/2012/05/27/bangkitlah-nelayanku/

    Fiuuuuh, legaaaa rasanya :)
    Met dini hari, Pakdee….. aku mo bobok dulu ahh :D

  135. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan  Indonesia Bangkit di […]

  136. jumialely says:

    Pakde, Belum telat Kan?

    ====================================================

    Nama : Jumialely

    Judul : Kebangkitan Nasional itu “KECIL”

    Url : http://jumialely.com/contest/kebangkitan-nasional-itu-kecil/

    ====================================================

  137. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  138. Gandi says:

    Nama : Gandi Fauzi
    Judul : Langkah Kecil Untuk Indonesia
    URL : http://gandifauzi.com/2012/05/langkah-kecil-untuk-indonesia/

    Pakde, daftar, :-D

  139. […] . Artikel ini tidak diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit […]

  140. kakaakin says:

    Pakdhe, saya daftar ya…
    Nama : Kakaakin
    Judul : MAJALAH INDONESIA
    URL : http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2012/05/28/majalah-indonesia/
    Makasih… :)

  141. Nama: Ajeng Sari Rahayu
    Judul: Indonesia Bangkit: Optimalkan Tugas Anda sebagai Seorang Guru TK
    Url: http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2012/05/indonesia-bangkit-optimalkan-tugas-anda.html

  142. luce.rachma says:

    Pakde saya kok belom terdaftar yaa…padahal udah ngasih link kesini tapi, ngak ada yoo :(

    Daftar ulang lagi deh ya, pakde cholik

    Nama : Luce.rahma
    jUDUL : Sebuah refleksi : merayakan hari momentum nasional.

    URL : http://lucerahma.blogdetik.com/index.php/2012/05/sebuah-refleksi-perayaan-hari-kebangkitan-nasional-tidak-penting/

    hatur nuhun…:)

    tadi kena cekal,
    gak perlu daftar ulang..kayak di sekolah saja

  143. ririe says:

    Bismillah…hadir disini untuk mendaftar, semoga postingan saya memenuhi persyaratan kontes unggulan Indonesia Bangkit:

    Nama : Ririe Khayan
    jUDUL : Re-Engineering [saat] Stress
    URL : http://www.ririekhayan.com/2012/05/re-engineering-saat-stress.html

  144. sugeng dalu pakde.. hmm, dhe mencoba berpartisipasi.. batas akhir ide dan kemampuan menulis artikel bangkit, semoga berbuah manis menjadi juara.. aamiin *mulai berdoa* :D

    Nama : Dhenok Habibie
    Judul : Bangkitkan Peran Orang Tua Lewat Pendidikan Anak
    URL : http://dhenokae.blogdetik.com/2012/05/29/bangkitkan-peran-orang-tua-lewat-pendidikan-anak/

  145. […] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di […]

  146. mandor says:

    Saya ndaftar pakde

    Nama : mandor
    Judul : Kerja Keras
    Url : http://lemandore.wordpress.com/2012/05/30/kerja-keras/

  147. anwar says:

    aqu berminat ikut … tapi dah telat si… blum buat artikelll….
    tak buat dlu geh pakde ntik tak ikutin deh kontes ini….

    belum telat donk

  148. 'Ne says:

    pakdhe.. pakdhe.. *sambil lari lari takut telat lagi

    saya mau daftar Pakdhe :D

    Nama : ‘Ne
    Judul : Jadikan Perbedaan Sebagai Kekuatan
    URL : http://sendangjiwa.wordpress.com/2012/05/30/jadikan-perbedaan-sebagai-kekuatan/

  149. asslamualaikum pak dhe…walah dah mau tutup kontesnya belom punya ide dan keterbatasan waktu..semoga bisa ikutan…*pasrah..

    3 jam bisa klaar kok
    cepaaaaaaaaaaaaaat….

  150. si belo says:

    Huaaaa… masiih keburu kagak ye buat ikutan *Bismillah, mudah2an masih bisa*

    yo masih asal huaaaaaanya gak lama2

  151. Haduhhh,dah telat.

  152. Dita says:

    Aku ikut ya, Pakdee.. ^^

    Nama: Dita M. Nomomihardjo

    Judul: (Kebersamaan bukan Persaigan) Dalam Bekerja

    URL: http://ditamustika.blogspot.com/2012/05/kebersamaan-bukan-persaingan-dalam.html

  153. Pakde ikutan ya…

    Nama : Yunda Hamasah
    Judul : Bangkit Indonesia, Tetaplah Bekerja!
    URL : http://yundahamasah.blogspot.com/2012/05/bangkit-indonesia-tetaplah-bekerja.html

    Semoga berkenan ^^

  154. necky says:

    Setelah lama tidak ikutankontes, saya mendaftarkan diri ya pakde

    Nama : Necky

    Judul : Peranan Penting Media

    Url : http://sentilan.blogspot.com/2012/05/peranan-penting-media.html

  155. RZ Hakim says:

    Nama : RZ Hakim

    Judul : Pohon Itu Bernama Indonesia

    URL : http://aciu.blogdetik.com/2012/05/30/pohon-itu-bernama-indonesia/


    Saya sudah mengisi kolom komentar dan 6x mengklik tombol submit comment tetapi selalu muncul kalimat “Could not open socket”, maka saya tak bisa komentar di blog anda.
    Komentar saya tulis di sini saja ya
    Saya telah membaca dengan seksama artikel diatas.
    Akan segera saya daftar
    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

    —-

    • RZ Hakim says:

      Iya PakDe, blogdetik sedang error.

      Apa perlu tulisannya saya pindah ke blog acacicu.com?

      Terimakasih nggih PakDe..

      Nggak usah mas

  156. arif says:

    Nama : Arif Khumaidi
    Judul : Pelajar Bangkit, Indonesia Bangkit
    URL : http://arifkhumaidi.blogspot.com/2012/05/pelajar-bangkit-indonesia-bangkit.html

  157. susindra says:

    Assalamualaikum, pakde.

    Saya mendaftarkan tulisan saya.
    Nama: Susi Ernawati
    Judul: Pendidikan karakter untuk Indonesiaku.
    Url : http://blogsusindra.blogspot.com/2012/05/pendidikan-karakter-untuk-indonesiaku.html

    Terima kasih, pakde.

  158. mei liswanto says:

    Selamat pagi Om, baru tau kalo ada acara kayak gini. Langsung daftar saja deh
    Nama : Mei Liswanto
    Judul : ketika guru bukan lagi pahlawan tanpa tanda jasa
    URL: http://kristalkuning.wordpress.com/2012/05/28/ketika-guru-bukan-lagi-pahlawan-tanpa-tanda-jasa/

  159. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp Like this:Suka4 bloggers like this […]

  160. Pakde, saya ndaftar ya…

    Nama : Elaine
    Judul : I Believe We Can Clean
    URL : http://chiisana.multiply.com/journal/item/38/I_Belive_We_Can_Clean_
    semoga berkenan. maturnuwun

    • umielaine says:

      pakdhe belum komen di blogku. hiks...

      lho tadi kayaknya sudah wong pakai ngisi ID segala je, untung saya punya multiply, tapi melalui proses panjang karena lupa passsword je. Jangan2 kena spam nduk. Tak ualngi lagi deh.

      ini buktinya lho, td juga sudah kok ilang
      decholik wrote today at 5:29 AM
      Saya telah membaca dengan seksama artikel diatas.
      Akan segera saya daftar
      Terima kasih atas partisipasi sahabat
      Salam hangat dari Surabaya

  161. Titie Surya says:

    Daftar dooong … Mohon dibaca. Semoga bermanfaat
    Nama : Titie Surya
    Judul : Mensinergikan Pembaca, Penulis Dan Penerbit Bagi Indonesia
    URL : http://tiarajingga.blogspot.com/2012/05/mensinergikan-pembaca-penulis-dan.html

  162. Titie Surya says:

    Sekali lagi mendaftarkan tulisanku ya pakdhe (nggak yakin yang pertama masuk, karena jaringan error)
    Nama : Titie Surya
    Judul : Mensinergikan Pembaca, Penulis Dan Penerbit Bagi Indonesia
    URL : http://tiarajingga.blogspot.com/2012/05/mensinergikan-pembaca-penulis-dan.html

    gak error kok

  163. Saya boleh ikutan nggak???

    Daptar ya..

    Nama: MILLATI INDAH
    Judul: Indonesia Rasa Kacang!
    URL: http://catatan-millati.blogspot.com/2012/05/indonesia-rasa-kacang.html

  164. si belo says:

    Pakdhe… aye daftar ye

    nama : Naya alias si belo

    judul : Bangkitlah Pendidikan Indonesia

    URL : http://unegunegsibelo.blogspot.com/2012/05/bangkitlah-pendidikan-indonesia.html

    makasii pak :)

  165. […] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp Rate this:Share this:FacebookTwitterDownloadMoreEmailDiggStumbleUponRedditPrintLike […]

  166. Mabruri says:

    Salam pakdhe..
    ahirnya bisa ikutan juga, muga2 diterima.. :D

    Nama: Mabruri
    Judul: Tumbuhkan Semangat Nasionalisme untuk Indonesia Jaya
    URL: http://mabrurisirampog.wordpress.com/2012/05/31/tumbuhkan-semangat-nasionalisme-untuk-indonesia-jaya/

    Maturnuwun dhe…

  167. pakdhe!! ikuuut…
    hosh hosh..lari-lari

    Nama : Chusnul Asfia Fajriana
    Judul : Mari bangun dan cintai Indonesia, kalau bukan kita, siapa lagi!
    URL : http://chusnulasfia.blogdetik.com/2012/05/31/mari-bangun-dan-cintai-indonesia-kalau-bukan-kita-siapa-lagi/

    Terimakasih dhe ..

  168. Pakdhe ikutan ya

    Nama : Esti Sulistyawan
    Judul : Gema Prestasi Pemuda Indonesia
    URL : http://thesulistyawans.blogspot.com/2012/05/blog-post.html

    Maturnuwun dhe

  169. Nia Angga says:

    pak dhe, aku ikut ya

    nama : Nia Angga
    Judul : Empati
    URL : http://anggania.blogspot.com/2012/05/empati.html

  170. Sofyan says:

    Aku daftar Pak Dhe

    Nama : M Sofyan

    Judul : Pendidikan Moral Pancasila

    Url : http://sofyandiary.blogspot.com/2012/05/pendidikan-moral-pancasila.html

  171. advertiyha says:

    Nomor berapa ini dhe jadinya?? hehehe… daftarrrrrrrrrrrrr

    Nama : Advertiyha
    Judul : Indonesia Bangkit : Em Em Em
    URL : http://advertiyha.blogdetik.com/2012/05/31/indonesia-bangkit-em-em-em/

    salam sayang merah jambu dhe
    kiss…kiss…

    tengkiu :)

  172. Apikecil says:

    Assalamu’alaikum De,
    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya ndaftar nggih…

    Nama : Zuhana AZ / Apikecil
    Judul : Indonesia (Harus) Bangkit Selamatkan Lingkungan
    URL : http://apikecil.wordpress.com/2012/05/31/indonesia-harus-bangkit-selamatkan-lingkungan/

  173. lozz akbar says:

    Pakdhe turut berpartisipasi saya ya

    Nama : Lozz Akbar
    Judul : Menjadi Agen Kebangkitan Personal
    URL : http://www.essip.us/2012/05/menjadi-agen-kebangkitan-personal.html

  174. Anonymous says:

    Nama: Fardelyn Hacky Irawani
    Judul: Yang Muda yang Membangun
    URL : http://fardelynhacky.blogspot.com/2012/05/yang-muda-yang-membangun.html

  175. anazkia says:

    Nderekkkkk

    Nama: Anazkia
    Judul: Kembali ke Negeri Sendiri
    URL: http://www.anazkia.com/2012/05/kembali-ke-negeri-sendiri.html

    ———————————————–
    =======================================================
    ———————————————–