Bella Aiko Kongkow Kongkow

Bella Aiko Kongkow Kongkow pada acara menggiring bola dalam rangka memperingati HUT Kota Surabaya.

.

Tendangan maut

Diskusi

.

Tendangan Maut

Jukrah Aiko

.

Tendangan Maut

Bella mutung

.

.

Tendangan Maut

Harap-harap cemas

.

Tendangan Maut

Tendangan maut di eksekusi

.

Tendangan Maut

Beda pendapat itu biasa

.

Bella Aiko Kongkow Kongkow

Meluncur ke arena kongkow kongkow

.

Apakah sahabat suka kongkow kongkow sambil makan bakso atau combro ??

 

Incoming search terms for the article:

Aiko, Bella, Kong Kow Kong Kow,

47 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. lidya says:

    tidak lengkap kongkow2 tanpa combro dhe :)

    anget2 pedes ya jeng

  2. Oyen says:

    weleh… harusnya kemarin pas ke surabaya ngajakin mbak bella maen bola ya, kaca jendela rumahnya mbahkung jadi gawangnya… hag hag..hag.. :P

    kena kacamatamu baru nyahok…..

  3. evi says:

    Emang di Surabaya sdg berlangsung hari bola hijau nasional ya Pakde? Itu Bella dan teman2nya asyik dengan bola belang putih hijau

    Hanya hari itu saja untuk HUT Surabaya jeng

  4. vizon says:

    Yang paling asyik tuh, kongkow di angkringan, Pakde..
    Minumnya susu jahe hanget.. Maknyus tenan.. :)

    Selamat ulangtahun buat Surabaya,
    Semoga semakin semarak dan berjaya..

    Dik Bella.. nanti kalau ke Kweni, bisa main bola sama Mas Ajib dan Fatih tuh.. :)

    pengin ketemu oom Vizon, semoga sebelum puasa bisa jalan2 ke Jogya

  5. LJ says:

    gemesssss.. ada dua makhluk cantik..!!!

    pelatihnya senang banget tuh ya,
    pemainnya cihuy begitu.. xixi.

    selamat pagi, pakdee..

    selamat pagi say
    saya malah gak ikut je…..

  6. Nchie Hanie says:

    Yah ga rame kalo ga Kongkow sama Ateu nchie..
    Bella Aiko..ikutan donkkk..!!

    Ntar Ateu potong poni dulu biar kembar sama KAlian..
    chibi..chibi..chibi…

    tante kapan ke Surabaya siiiiiih…?
    Indonesia kan bukan hanya Bandung

  7. Nchie Hanie says:

    Pagi Dhe..
    PAgi Ponakan2ku yang cantik dan lucu.
    si pipi Bakpau nan lucu ngegemis..

    pagi jeng poni
    bagaimana giginya
    tanya tuh sama Dewi Gita gimana cara menghandle gigi

  8. cahya says:

    Rambut dan tingginya mirip. Seumurankah?

    iya bener
    sama2 balita

  9. cahya says:

    Asik Bella sm Aiko dpt bola. Bola ijonya bnyk sekali, setiap yg dateng dikasih satu-satu kah?

    betul, bayar 25 rb, dapat kaos,bola dan snack

  10. ~Amela~ says:

    hahaha.. aiko dan bella nggemesin pol.. sayang saya kemarin membatalkan rencana berlibur ke surabaya.. jadi belum bisa melampiaskan hasrat njawili pipi bella

    wah.. kayaknya saya ketinggalan banyak kuis nih ya dhe?

    iya padahal kami sudah nunggu di terminal lho..
    tiap ada cewek berjilbab saya tanya
    ” Amela ya ??
    Rata-rata menjawab : ” yeee..Amela dari Hongkong…janhgan nuduh donk “, gitzuuuu je..

  11. Mechta says:

    alamaaak….lutunaa berdua… :)
    Betul Bella….yg penting goal! :D

    nggemesin ya tante…

  12. prih says:

    Selamat pagi Pak Lik,
    Asiik ya mbak Bella kongkow-kongkow di J-Co
    Selamat bermain bersama Aiko
    Sambil memeluk bola ijo
    Salam dari Solotigo

    ijo royo-royo
    salam dari Suroboyo

  13. umielaine says:

    ginuk2 ya pakdhe, kayak dora. hehehe. HBD Suroboyo! kapan aku moleh rek rekk -.-”

    minggu depan aja….

  14. jumialely says:

    GOL Dhe.. GOL GOL GOL

    Paling enak kalau nyambi nyanyi iwak peyek

    Met Kongkow kongkow ya bella,

    met ultah say
    semoga sehat dan sejahtera serta bahagia lahir batin

  15. yayats38 says:

    Mantaaaap ha ha … ngakak saya ..
    Bisa aja bapak bikin ceritanya ha ha :D

    pakde kan memang serba bisa kang

  16. andre says:

    lucu2 ya… pipinya tembem semua.

    makmur oom

  17. Mami Zidane says:

    bellaaa…mau ke J.Co ya….ikut donk…..

    yuk tante
    pasti dompetnya tebel nich

  18. marsudiyanto says:

    Selamat Ulang Tahun untuk warga Surabaya…
    Semoga makin maju, bersih, bebas macet…

    matur nuwun
    mulai macet nich nkalau malam minggu

  19. yuniarinukti says:

    Si Bella seksi, si Aiko lucu, sama-sama nggemesin..

    jangan nyubit
    tanganmu nggedibhal gt kok

  20. Hadeeeuu ni Bella dan Aiko bedua akur ya hobby bola :)

    Foto ala komiknya kereeeen, siapa dulu yang buat? ehhheeemmm…

    mbuat kayak gitu sih remeh-temeh bu dok

  21. Blogger Java says:

    Wah Aiko sama Bella, lucu-lucu dan imut-imut. Beda pendapat adalah hal biasa yang penting GOLLLLL……..? hehehe…..

    benar mas-beda pendapat malah asyik kok

  22. Pipinya nya tembem2 ya
    Senang ya pakdhe ada cucu2 yg lucu2 gtu :)

    iya jeng
    tanggal tua juga gak terasa
    gak terasa jajan maksudnya

  23. Idah Ceris says:

    hihihuhuhuuh. . .
    pakde, aiko dan bella koq pipinya menul-menul bangeeeeeeeeets. :lol:
    si mungil kalau dipakein rok mini tambah cuantiiik itu, pakde? :)
    Idah biasanya Kongkow sama ponakan dan sepupu di alun-alun banjar sambil ndawet. :)

    Dirgahayu utnuk Surabaya. . . ^_*

    ndawet thok gak mbakso…
    kecuuut nduk

  24. si belo says:

    Enaknye siih kongkow sambil makan combro *wuiih..maknyusss*

    plus capucino ya

  25. chocoVanilla says:

    Aduuuuh, bila melihat dua gadis berdiskusi begitu yang ada cuma gemezzzzz! Pengen cubit pipinyaaaaa……

    Pipinya XL bude

  26. melly says:

    kongkow makan bakso sering pakdhe.. klo combro sih, enakan sendiri :p

    saya jarang makan combro je

  27. nh18 says:

    Kongkow … sambil mecingkrang …

    wwwoooo … itu sorga dunia pak de …
    utang lupa …
    gigi pun lupa …

    hahahaha

    salam saya Pak De

    benar oom,
    makanya saya suka nangkring kalau makan di rumah

  28. Gandi says:

    Hahahaaaaaaaa,,,, si Bella ngegemesin dhe, *titip cubit pipinya, :lol:

    hobi makan bakpao oom

  29. ririe says:

    wah duet Bella -Aiko mantab…bisa jd generasi baru persepakbola wanita neh…yukk main bola sama tante ya..hehehe

    kalau nke Surabaya bawa bola lho

  30. advertiyha says:

    Bellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,
    Aikooooooooooooooooooooo,,,
    cubit,, cubit pipinya nih..
    lucu bgt sih bedua,,, daftar cherrybell dong.. hihihihi..

    Pakdhe, kok fotoku yg menendang bola gak ditampilkan? sengaja di edit ya?? hhahahha

    salam sayang merah jambu dhe.. kiss..kiss..

    mau tak upload kok sepatumu modhol2 gitu..,mbok beli lagi ach..malu2in Jakarta aja….

  31. monda says:

    duo calon pemain top inih …
    wk..wk…, bocah2 ini kok lucu2 amat sih….,

    mbahkung kalah lucu dah

  32. adenia says:

    hehe, ada-ada aja pakde…
    titip salam untuk bella dan aikonya.. :)

    disini kan memang apa-apa ada nduk

    • adenia says:

      Walau saya orang palembang tulen, tapi seneng banget deh disapa pake kata “nduk”…
      makasih pakde, ^_^

      Saya paling senang memanggil nduk untuk mereka yg sebaya dengan anak-anak saya, kadang wuk, itu panggilan kesayangan..
      Saya 6 tahun di Palembang. Kalau mimpin apel juga suka manggil nduk ketika memeriksa KTA,KTP atau SIM ” Rumahmu dimana nduk ?”. Dia menjawab : ” Siap di Kertapati, nDan ”
      Walaupun mereka dari Palembang, Bali, Lombok, Sulawesi, Ambon, Padang tak panggil nduk semua ha ha ha

  33. Orin says:

    Huwaaa…pengin kejiwel2 pipina Bella sm Aikooooo, ih ngegemesin bangeeettt

    jangan keras2 tante

  34. 'Ne says:

    waaahh dua-duanya pipinya nyempilk pisan ya pakdhe hehe..
    lucuu dan imut2 nggemesin.. seumuran ponakan saya tuh..

    iya, lagi lincah2nya tuh nduk

  35. andre says:

    acara ramai2 indonesia mengoper bola itu kapan dhe? ramai bener.

    Minggu kemarin mas tapi saya gak ikut
    Pesertanya ada 2 jutaan,

  36. Valeska says:

    wwaahh.. Bella – Aiko kok nggak ngajak Vales, sih… Kan kita bisa bikin Trio Mutmel (Trio Imut dan Comel).. hihihi…

    lha kak Vales rumahnya di luar negeri gitu sih

  37. Dewifatma says:

    Pakdhe, ada titipan salam dari Mulyani. Kangen sama Pakdhe katanya…
    Sekarang doski lagi nunggu hari (lahiran). Insya Allah akhir bulan adek Dini lahir… :)

    salam sayank kembali untuk nak Mulyani
    \weeehhhhhh…dah punya cucu lagi saya yah…
    Semoga lancar dan sehat semua

  38. Je eS eM says:

    hehehehe dari nendang bola jadinya makan-makan yah pak hahaha

    lutju pisan

    tambah tenaga

  39. Sriyono Smg says:

    Bella Aiko Lutunaaaaa….

    iyeee ooom

  40. rhe_ says:

    emang kita bisa tau jempol kiper menghadap kemana ?? hihihi….

    emangnya ada kalimat seperti itu ?? hihihi…..

  41. cucunya pakdhe lucu lucu ya
    udah kena demam piala eropa lagi

    ————————-
    selamat pagi :-)

    selamat pagi mas
    kok pakai demam segala sih mas

  42. risa says:

    dhe, beberapa fotonya kok ga bisa tampil di layar saya ya?

  43. duplikatnya afika nih pakde

    iya, banyak duplikatnya je