Terima kasih ya Rabb

Terima Kasih Ya Rabb

Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Berilah aku kesehatan lahir batin agar aku dapat meningkatkan kualitas ibadahku, baik dalam rangka hablum minalloh maupun hablum minannas

Jadikanlah aku sebaik-baik manusia yaitu yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Amin, ya Rabbal Alamiin.

Terima kasih ya Rabb atas rahmad, hidayat dan karunia serta nikmat yang telah Engkau limpahkan kepadaku.

 

 

49 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. nique says:

    Aamiin ya Rabb, kabulkanlah doa pakde
    ijabahlah doa kami agar pakde selalu sehat dan semakin murah rejeki.

    met milad ya Dhe, ingat … kumisnya jangan dicukur gundul hehehe

    Terima kasih atas perhatian dan doamu sayank
    Kumis terus tumbuh je
    amiin

    • nique says:

      lho? Kok tumben saya yang pertamax???
      mana orang Jember? Bandung? Dan …. *clingukan cari om trainer* hehehe
      wesss ini rejekinya orang Jakarta datang pertama kali …
      etapi klo da tang awal bagian resik2 yo dhe xixixi
      sebelum tamu undangan pada dateng gitu … huaaa …. *singsingkan lengan baju*

      dapat hadiah syal…(syalaman maksudnya..)

  2. Erwin says:

    Amin…
    met milad pak Dhe, semoga apa harapan pak Dhe dapat di kabulkan oleh-Nya.
    di FB kok tertulis 29 Desember to Dhe….?

    Terima kasih nduk atas perhatian dan doanya
    ha ha ha ha..itu tanggal kelahiran saya sebagai perwira nduk…

  3. arif says:

    amin, selamat bertambah umur pakdhe, semoga sehat selalu dan umur selalu berkah…:)

    amiin, matur nuwun atas perhatian dan doanya mas Arif

  4. aamiin. :)

    happy milad, pakdhe. barakallah ya. semoga selalu dalam lindungan Allah, dan sehat selalu :)

    Terima kasih atas perhatian dan doamu nduk
    Amiin

  5. Monda says:

    aamiin, semoga milad ini jadi umur yang semakin berkah, sehat terus, ngeblog terus

    Bu dokter, terima kasih atas perhatian dan doanya
    salam hangat dari Jombang

  6. evi says:

    Amin. Semoga doa ini mabrur Pakde. Selamat milad. Semiga dng bertambahbya umur Pakdw dunia blog Indonesia jg semakin maju. Blig adalah satu sarana utk mencerdaskan bangsa..

    Amiin, matur nuwun perhatian dan doanya jeng

  7. Dadan says:

    Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin….met milad PakDhe, semoga do’anya PakDhe diqabul dan diijabah oleh Allah SWT…

    Amiin, matur nuwun perhatian dan doanya ya mas

  8. indri rusli says:

    aamiin…ngomong2 pakdhe ultahnya beda sehari sama saya…saya kemaren pakdhe..

    sayangnya dulu kita tak jumpa ya (kabuuur…)
    selamat milad ya jeng, semoga sehat,sejahtera dan bahagia

    • nique says:

      satu hari nanti harus ngumpul semua nih yg ultah bulan Agustus :D termasuk bojoku hehehe pasti suerrruuu…

      saya 3 orang, anakku Eny, lalu cucuku Briga
      Ada bunda Lily
      Ibu Tien Soeharto almarhum juga
      di Monas atau Pasar Induk acaranya biar tambah seru

  9. risa says:

    aamiin … semoga berkahNya selalu buat pakdhe dan keluarga.

    Amiin, terima kasih perhatian dan doanya ya nduk

  10. Lidya says:

    Aamiin, semoga barokah ya pakde dihari ulang tahunnya. Special ya ultahnya berkumpul dgn keluarga

    amiin, terima kasih jeng atas perhatian dan doanya
    iya, tapi Sandy sudah pulang karena suaminya sudah harus dinas

  11. applausr says:

    Doa yang sederhana di hari ulang tahun dari Pak Dhe…. Selamat Ulang tahun ya semoga diberikan kesehatan dan berkat yang berlimpah. Amin….

    Amiin, terima kasih mas atas doa dan perhatiannya

  12. ririe khayan says:

    happy milad, pakdhe. semoga dikarunia usia yang barakallah ya. semoga selalu dalam Ridhlo Ilahi, bahagia dan sehat selalu …

    amiin, matur nuwun jeng atas perhatian dan doanya

  13. Aamiin..selamat ulang tahun Pakdhe, semoga barokah di sisa usia :)

    Kangen…udah seminggu gak kesini

    Maaf lahir batin yo Dhe *nunggu fitrah dari Pakdhe hehe

    amiin, matur nuwun jeng atas perhatian dan doanya
    sama donk saya juga begitu perasaannya
    maaf lahir batin

  14. Idah Ceris says:

    Aamiin, ya Alloh. . .
    Selamat ulang tahun, Pakde sayang.
    Semoga berkah umur, selalu sehat, bahagia lahir dan batin. . .

    Baksonya mana, dhe? ^_*

    Terima kasih atas perhatian dan doanya nduk
    bakso tinggal dua untuk budhe

  15. prih says:

    Selamat pagi Pak Lik,
    Selamat ulang tahun, dikabulkanNya doa pengucapan syukur, di tangan kanan umur panjang, di tangan kiri kekayaan batin dan sahabat serta kehormatan. Salam kami

    Selamat pagi jeng Prih
    Matur nuwun doa dan perhatiannya
    Salam

  16. niken says:

    Aamiin Ya Rabbal Alamiin…
    Semoga pakde dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT

    amin
    matur nuwun atas perhatian dan doanya jeng

  17. Maya says:

    Aamiin… Allahumma Aamiin…
    Semoga berkah ya pakde :) tetap semangat!

    amiin, matur nuwun perhatian dan doanya

  18. Aamiin YRA…

    Semoga barokah umurnya ya Pakde :)

    Salam hangat dari Palembang ^^

    Amiin, matur nuwun bu dokter atas perhatian dan doanya
    wah mie celor asyiiik tuh

  19. omietha says:

    Amin Ya rabbal Alamin..

    Pak Dhe Cholik sekeluarga, kami juga mengucapkan Selamat Idhul Fitri.. Mohon maaf lahir dan batin…

    Matur nuwun nduk
    sama-sama, maaf lahir batin juga yaaaaa

  20. affanibnu says:

    amiin pakde.. :)

    well, dengan umur yang sudah sangat lebih senior dari saya, mestinya saya harus bisa belajar lebih banyak dari pakde..

    semoga dengan segudang pengalaman yang sudah dimiliki oleh pakde, juga sedikit banyak dapat menurun kepada kami kami ini yang masih hidup membujang ini.. :)

    salam hangat dari Mataram Lombok.. :)

    Mas Affan, terima kasih atas perhatian dan doanya
    amiin
    jangan terus membujang
    Melangkahlah untuk menjemput jodohmu nak
    Doaku menyertaimu

  21. nh18 says:

    Pak De …
    selamat ulang tahun

    saya ndak punya apa-apa untuk saya persembahkan untuk Pak De …
    Hanya doa tulus yang keluar dari lubuk hati …

    semoga Pak De sehat-sehat dan berbahagia selalu …

    Perkenankan saya untuk tetap terus membuat hidup pak De … berwarna-warni …

    Salam saya Pak De

    Oom nh, matur nuwun perhatian dan doanya
    amiin

    ach…saya jadi membayangkan kita berdua berada di pentas diantara sahabat-sahabat semua
    oom main organ saya menyanyikan lagu “Lebih baik sakit gigi”
    Tentu sahabat akan turun joged bersama dengan riang ” Tangan diataaaaaaaaaas….”
    Sementara itu, hidangan aneka bubur, ager-ager dan berjenis-jenis ikan duri lunak kita nikmati bareng…
    wow…selangiiiiit
    air mata meleleh kedalam tak terasa….

    • nh18 says:

      HUahahahaha …

      Tahu jangan dilupa …

      All I can eat !!!

      Emmmppuuuukkkk !!!

      Tentunya tahu tanpa isi kikil ya oom

  22. kakaakin says:

    Masih sisa setahun jika dibandingkan usia Rasulullah, Pakdhe… :)
    Semoga terus dilimpahi rahmat oleh Allah Ta’ala…

    Alhamdulillah
    Matur nuwun atas perhatian dan doanya. Amiin

  23. Amiiiiiiiiin ya allah,selamat ulang tahun pak de

    Amiin, terima kasih atas perhatian dan doanya

  24. dey says:

    amin …
    wilujeng milangkala Pakdhe ganteng …

    hatur nuhun jeng Dey atas perhatian dan doanya

  25. titiek says:

    Amiiiin….
    Happy milad pakdhe…

    Thank you honey
    kapan balik dari Hawaii ?

    • titiek says:

      haaa… aku stay di Grogol pakdhe gaa ke Hawaii :D
      sepertiiinya salah orang dhe, ini komen perdana saya diblognya pakdhe hehehehe…
      pengen komen agak sungkaan baruu skrg berani # tutup muka :))

      ach enggak salah orang
      itu memang gayaku kok nduk
      kalau ada warga baru pasti tak tanya yang aneh2 biar akrab dan nggak takut2. Ada yang tak tanya ” Sudah selesai S3nya?”, atau ” Gimana fashion short course di Paris, sudah klaaar ?”, ya gitu deh
      so santai saja ya, saya sudah jinak nich…

      • titiek says:

        hahaha….ini yg bikin sayaaa kerasan maen k siniiiii
        senaaam wajaaaah pagi2 :))
        matur nuwun pakdheee

        Itu benar jeng.
        Dulu para sahabat kan wajahnya banyak yang keriput karena sering dibasuh tapi gak pernah disetrika
        Sekarang mereka ikut senam wajah di BlogCamp jadi kelihatan muda-muda dan menarik lebih lamaaaaaaaaaa……

  26. marsudiyanto says:

    Selamat Ulang Tahun Dhe…
    Semoga sehat sejahtera.
    Seminggu sebelum lebaran saya malah piket di Rumah Sakit.
    Ibu Mertua opname.
    H-2 sebelum lebaran dokter membolehkan pulang, tapi pas lebaran mungkin capek kedatangan handai taulan, sekarang masuk rumah sakit lagi.
    Sekalian mohon doanya ya Dhe

    Matur nuwun atas perhatian dan doanya mas
    semoga ibunda segera sehat kembali
    emak semalam juga ke dokter karena terlalu banyak hilir mudik menerima tamu dan mengawasi kolam
    salam untuk keluarga semuanya

  27. Susi says:

    Amin ya Rab. Semog suemua do’a dikabulkan, pakde.

    Selamat ulang tahun, pakde.

    • Susi says:

      Amin ya Rab. Semoga semua do’a dikabulkan, pakde.
      Selamat ulang tahun, pakde.
      #Maaf mousenya kurang sip, atau saya yang sudah lama tidak menulis di komputer.

      Matur nuwun atas perhatian dan doa jeng Susi. Amin
      Iya bener, jari2 jadi kakuuuuuu yaaaa

  28. Mechta says:

    Aamiin…
    Sugeng tanggap warsa, Pakdhe… Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur dan kehidupan penuh keberkahan kagem Pakdhe juga keluarga…

    Amiin
    Matur nuwun atas perhatian dan doanya jeng

  29. Tt says:

    Amiiin….
    Selamat ulang tahun Pakdhe..
    Semoga panjang umur, sehat, dan bermanfaat. Amin.
    Gimana acara bakso party-nya tadi? Pasti seru sekali ya Dhe… :)

    bakso partynya diganti dengan tumpengan saja nduk
    matur nuwun atas doa dan perhatiannya

  30. Dani says:

    Amiiiin.. Selamat malam Pak Dhe. Semoga tidak telat aminnya. :)

    Selamat ulang tahun Pak Dhe. Semoga njenengan dan keluarga selalu dikaruniai kesehatan dan keselamatan dan juga semoga semakin menginspirasi rekan-rekan blogger. :)

    Baru nyadar kalo alamat yang saya tulis di kolom komentar salah. Maturnuwun Pak Dhe.

    Matur nuwun mas atas perhatian dan doanya
    salam

  31. farizalfa says:

    Semoga Ibadahnya bertambah khusyuk ya Pak De, semoga tambah lancar hafalannya kalau nge-hafal Al-qur’an.. hmmm

    Penting usahanya buat ningkatin ibadah Pakdhe..

    amiin, matur nuwun atas perhatian dan doanya
    Insya Allah

    • farizalfa says:

      Wah… ngebaca Dari Blognya mas Wong Cilik.. sekarang Pak dhe ulang tahun ya??
      selamat ulang tahun kalau begitu pak de..

      terima kasih perhatian dan doanya mas

  32. Mugniar says:

    Aamiin …. moga pakdhe selalu sehat dan dlm ridha Allah SWT

    amiin
    terima kasih atas doa dan perhatiannya jeng

  33. Niar Ningrum says:

    Amien amien amien, pakdhe selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu bisa lebih segalanya yang terbaik , celingukan udah telat yaa dhe ini niar ngucapinnya :D

    amiin
    matur nuwun atas perhatian dan doanya
    belum telat kok nduk

  34. arman says:

    selamat ulang tahun ya pakde!!!
    semoga selalu sehat dan panjang umur… dan bahagia selalu tentunya… :)

    Terima kasih atas perhatian dan doa mas Arman
    kapan mudik mas ??

  35. Ilham says:

    selamat ulangtahun pakdhe.. semoga sehat terus dan panjang umur. Amin….

    Amiin, terima kasih atas perhatian dan doanya mas

  36. chocoVanilla says:

    Selamat ulang tahun, Pakdee. Maaf telat, sudah 3 hari inet ndak bersahabat :D

    Semoga selalu sehat dan panjang umur. Amien.

    halah Kan sudah lewat sms di hallo sama xl
    kangeeeen ya say
    matur nuwun atas perhatian dan doanya. Amiin

  37. hilsya says:

    amiiiin…
    semoga barokah ya Dhe..
    selamat ulang tahun, semoga sehat selalu…

    Amiin, matur nuwun atas perhatian dan doanya jeng

  38. Blogger Java says:

    Amin….
    Selamat ulang tahun ya Dhe

  39. cumakatakata says:

    Aamiin..

    selamat ulang tahun Pakdhe,

    maaf telat ngucapinnya Pak Dhe…

    Terima kasih atas perhatian dan doanya
    Amiin

  40. whiz says:

    Sanah Helwah Pak Dhe…
    Semoga selalu bermanfaat selalu ;D
    Puisinya bagus hehehe

    matur nuwun