Foto Minggu Ini:Trainer

Untuk menjadi seorang trainer yang mumpuni antara lain perlu memilik ilmu pengetahuan yang luas, ketrampilan yang memadai serta kesabaran ekstra.

.

Foto minggu ini

Melatih satwa perlu memiliki kesabaran ekstra

.

Foto Minggu Ini menampilkan seorang trainer yang sedang melatih seekor kucing untuk menguap 2 kali. Uangel kan yaaaaa….apalagi kalau yang dilatih belum sarapan. Jangankan menguap 2 kali, membuka mulut saja aras-arasen jika tak ada ayam goreng di depannya.

 

31 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. ita says:

    Hihihi yang penting gayanya Sudah meyakinkan pakde:p
    Kalo kemampuan kan bisa dilatih.hehehe

    gaya dulu baru berlatih ya nduk

  2. arman says:

    hihihihi lucu banget fotonya pakde! :)

    kayak yang moto kan

  3. nunu says:

    hahahhaha.. kirain foto apaan pakde:D

    saya juga gitu je

  4. nique says:

    hihihi kok iso pas ngono dhe
    bellaaaaa …. jo gelem nek dadi trainer kucing
    ntar gak ada duitnya lhoooo hahaha

    trainer apa yang banyak duitnya say ??

  5. Dani says:

    Pagi Pak Dhe. Iya sama seperti komennya Jeng Nunu (eh ato kang Nunu), kirain poto apaan. Lucu banget liatnya. Gemees. Hehehe.

    jeng Nunu thooooo

  6. andre says:

    yang penting gayanya udah kayak trainer sejati pak dhe.

    siapa dulu mbahkungnya…

  7. Photonya lucuu pakde :)

    hooh, yang moto juga lucu sih

  8. sepertinya lagi latihan menghitung ya pak de…

    sepertinya bukan mas

  9. nh18 says:

    Aaahhhaaaa …
    Sepertinya perlu dicontohkan dulu Dik Bella …
    Coba Bella nguap dua kali dulu …
    pasti nanti akan diikuti oleh kucingnya … (juga oleh Yang Kung, Yang Uti, Papa, Mama dan semuanyaaaa …)

    qiqiqiqi

    salam saya Pak De

    harusnya begitu ..teori..contoh…. baru sip

  10. chocoVanilla says:

    Bellaaaa, kalo mau jadi trainer minta ajarin PakdeNH yaaa, pasti kucingnya mau nguap deh….

    (Bella sambil pegang ikan goreng ya, jangan ayam goyeng, pasti kucingnya mangap-mangap :P )

    dua porsi, sak sambel e

  11. Erwin says:

    yang melatih harus super sabarrr……..

    kalau gak sabar kucingnya ngacir, takut dibanting Bella

  12. Hahaha kalo Bella itu notordinarytrainer ya hihi~

    action only ya

  13. IbuDini says:

    hehehhehe..ayam goreng pancingannya, kayaknya hampir hampir bisa PakDe.

    Tapi bela terlihat sabar banget PakDe.

    kalau gak sabar biasanya dibanting kucingnya jeng

  14. marsudiyanto says:

    Pilih Jokowi Nomor 2

    asal dapat baju kotak2

  15. Dadan says:

    Kelihatan dari gayanya, sepertinya Bella berbakat jadi seorang trainer PakDhe….

    he he he..ikut jejak oom nh18

  16. arif says:

    adek nya unyu2, kira2 tangannya memeragakan angka 2, apa sedang memberi aba2 : 1, 2, 3 ya hehehe

    bukan kampanye lho

  17. kakaakin says:

    Wah… si kucing mah gak bakalan mau kalo di-training. Maunya makan doang tuh… :D
    Sepertinya Bella harus beralih ke hewan lain. Hehe..

    Punya ikan juga lho

  18. cumakatakata says:

    kayaknya kucingnya harus dikasih makan sampe kenyang dulu deh pak de…

    lha kalau kekenyangan nanti malah mlungker

  19. onesetia82 says:

    Photo-photo yang keren pak de …
    Minal Aidzin Wal Faidzin dan semoga kita semua bisa kembali ke Fitrah masing-masing … :)
    Amiiin Ya Rabbal ‘Alamiin …

    Terima kasih
    Maaf lahir dan batin

  20. padahal kucing biar tidak dilatih bisa menguap sendiri..ya kan pakde…selamat hari lahir ya Pak…semoga sehat bahagia selalu,’
    salam hangat dari Makassar :)

    Matur nuwun atas perhatian dan doanya mas.Amiin
    salam

  21. prih says:

    Halo Bella meneruskan pemegang tongkat komando dari Yang Kung ya. Salam

    lagi main sulap tante he he he

  22. Niar Ningrum says:

    Untung kucing2nya kok di masukin kandang yaa dhe tadi :D

    takut nich yeeee

  23. Lidya says:

    si mpussnya nurut ya sama Bella, Bella sayang binatang ya

    justru gak nurut je..ndekem saja tuh

  24. whiz says:

    kecil2 sudah mneyebar kedamaian. Dengan lucu polahnya ;D

    damai itu indah ya mas

  25. Blogger Java says:

    Wah…. Bella belajar jadi Trainer ya? gimana kucingnya mau menguap nggak? hehehe….

  26. hahaha adaaaa aja idenya Pakdhe :)

  27. Idah Ceris says:

    Selain trainer 2x menguap, bella sepertinya mau mengajarkan cara hidup damai bersama binatang “piss”. wkwkwkwk

    Bella ki ponine gak nguati je, kiyut bangets, dhe. . . :D

  28. Tita Okti says:

    itu cucunya pakdhe ya? #maklummasihpemula.. :D
    lucu banget itu pipinya pengen aku gigit..
    itu klo diperhatiin kayaknya lagi ngelindur baru bangun tidur deh..hehehe

    lho..lho..jangan sembarangan lho jeng
    sebelum mengiggit pipi cucuku gigitlah dulu pipiku….!!

  29. yuniarinukti says:

    Haiyyah.. si bella pke rok, ada aja gayanya..
    oalah dek kucing mana bisa niru jari 2 anak cukup gaya Bella/?

    kampanye kok