Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia

*

LOGO HUT RI KE 65 TAHUN 2010

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65 tahun 2010, BlogCamp dengan bangga menyelenggarakan sebuah Acara Unggulan bertajuk

Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia


sebagai media untuk mengekspresikan kecintaan para blogger Indonesia kepada negeri nan elok

Zamrud Katulistiwa

Poetry Writing Contest ***

Adapun ketentuannya  sebagai berikut

*

1. Tema.

  • Puisi yang dibuat bertemakan Aku Cinta Indonesia
  • Judul puisi bebas.
  • Panjang puisi bebas – proporsional

2.  Ketentuan Peserta

  • Peserta adalah pemilik blog.
  • Tiap blog hanya mengikutsertakan satu buah puisi.
  • Puisi yang diikutsertakan adalah puisi baru, bukan puisi lama. Hal ini untuk mendorong sahabat menulis dan menulis puisi lagi.

3.  Penulisan Puisi.

  • Puisi ditulis di di blog masing-masing sekaligus untuk update blog.
  • Puisi ditulis dalam bahasa Indonesia.
  • Puisi yang ditulis tidak berbau SARA dan pornografi.
  • Setelah puisi dibuat, didaftarkan melalui kolom komentar artikel ini.

Dengan format :

- Nama : Triana

- Judul Puisi : Ada Merah Putih Di dadaku

- Url : http://advertiyha.blogdetik.com/2010/08/05/ada-merah-putih-didadaku

  • Membuat link ke artikel ini dengan anchor text Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia.

*

4.  Waktu.

  • Pendaftaran mulai tanggal 1 Agustus 2010
  • Pendaftaran ditutup tanggal 15 Agustus 2010 pukul, ditandai dengan ditutupnya kolom komentar.
  • Pengumuman Pemenang Insya Allah tanggal 23  Agustus 2010 paling lambat pukul 17.00 Wib.

5.  Kejuaraan dan Tali Asih.

  • Kejuaraan. Diambil juara I sd Juara V
  • Tali Asih.

- Juara I : barang+barang+buku

–  Juara II sd Juara V  : barang+ buku

Tali asih dapat berubah

6.  Juri.

7. Sponsor.

- Manajemen BlogCamp Group

8Lain-lain.

  • Puisi yang meraih Juara I, II, dan III secara berturut-turut akan ditampilkan di blog ini.

Terima kasih

*

Aku Cinta Indonesia

Join this Contest

 

Incoming search terms for the article:

54 tahun kemerdekaan indonesia, abdulcholik, aku, aku cinta bahasa, aku cinta bahasa indonesia, Aku Cinta Indonesia, aku cinta indonesia puisi, aku puisi, apa contoh judul puisi yang berkaitan dengan mencintai indonesia, apresiasi beserta puisi ibu, artikel aku cinta bahasa indonesia, artikel aku untuk negeriku, artikel cinta tanah air, blog camp (puisi cinta bahasa indonesia), blog puisi negeriku yang tercinta, BlogCamp, buku, cinta, cinta indonesia, cinta indonesiaku, cinta tanah air puisi, contoh judul puisi, contoh judul puisi ibu, contoh lagu yang bertema cinta tanah air, contoh pidato - aku cinta indonesia, contoh pidato tema cinta tanah air, contoh pidato yang bertemakan cinta, contoh puisi, contoh puisi aku cinta indonesia, contoh puisi bertema bahasa, contoh puisi bertema cinta, contoh puisi bertema ibu, contoh puisi bertema kelinci, contoh puisi bertema tanah air, contoh puisi bertemakan khatulistiwa, contoh puisi cinta, contoh puisi cinta ibu pertiwi, contoh puisi cinta tanah air, contoh puisi cinta tanah air indonesia, contoh puisi cinta untuk negeri indonesia, contoh puisi dan apresiasi nya, contoh puisi dan apresiasinya, contoh puisi ibu, contoh puisi judul ibu, contoh puisi lama bertema ibu, contoh puisi merah putih indonesiaku, contoh puisi negriku, contoh puisi persaudaraan, contoh puisi tema aku cinta indonesia, contoh puisi tema persaudaraan, contoh puisi tentang cinta tanah air, contoh puisi tentang ibu, contoh puisi tentang ibu pertiwi, contoh puisi tentang indonesia, contoh puisi untuk indonesia, contoh puisi untuk negeri, contoh puisi untuk negri, contoh puisi untuk tanah air, contoh teks puisi bahasa inggris tema persaudaraan, contoh teks puisi kemerdekaan, contoh tema puisi "cinta tanah air", contoh text pidato tentang cinta tanah air, contoh-contoh puisi tentang cinta tanah air, cotoh apresiasi puisi baru, emak, gambar indonesia, gambar puisi, Gelar, gelar puisi, Indonesia, Juara, judul dan tema puisi ibu, judul judul puisi, judul lagu tema cinta tanah air, judul pidato cinta tanah air, judul puisi cinta, judul puisi cinta negeriku, judul puisi indonesia, judul puisi indonesia ku, judul puisi indonesiaku, judul puisi kemerdekaan, karangan bertema cinta tanah air, karangan pidato aku cinta malaysia, kemerdekaan ri 65 tahun, ku cinta negeriku indonesia puisi, lagu tentang tanah air, lagu yang bertema cinta tanah air, lagu yang bertema kan cinta tanah air, lagu yg bertemakan cinta tanah air, logo, logo harian seputar indonesia, lomba puisi cinta, lomba puisi cinta 2010, lomba puisi onh 2010, menulis puisi lama, naskah aku cinta indonesia, naskah pidato aku cinta indonesia, naskah pidato cinta tanah air, pengumuman, pidato aku cinta bahasa indonesia, pidato aku cinta indonesia, pidato anak tentang cinta tanah air, pidato atau karangan tentang indonesia tanah air ku, pidato cinta berbahasa indonesia, pidato cinta tanah air, pidato tanah air ku, pidato tema cinta tanah air, pidato tentang aku cinta indonesia, pidato tentang cinta tanah air, por, porn, puisi, puisi - puisi aku cinta indonesia, puisi aku, puisi aku anak indonesia, puisi aku cinta, puisi aku cinta bahasa indonesia, puisi aku cinta berbahasa indonesia, puisi aku cinta ibu pertiwi, puisi aku cinta indonesia, puisi aku cinta indonesiaku, puisi aku cinta negeriku, puisi aku cinta negeriku indonesia, puisi aku cinta tanah air, puisi aku cinta tanah airku, puisi aku ingin di cinta, puisi antara indonesia dengan malaysia, puisi apresiasinya, puisi bahasa inggris tentang cinta tanah air, puisi bahasa negeriku, puisi baru, puisi baru dan apresiasinya, puisi bebas anak anak, puisi bertema aku bangga berbahasa indonesia, puisi bertema aku cinta bahasa, puisi bertema aku cinta bahasa indonesia, puisi bertema bahasa indonesia, puisi bertema bahasa indonesia bahasa ku, puisi bertema bahasa negeriku, puisi bertema cinta, puisi bertema cinta bahasa, puisi bertema cinta bahasa indonesia, puisi bertema cinta dengan apresiasinya, puisi bertema cinta negeri ku, puisi bertema cinta tanah air, puisi bertema hari bahasa, puisi bertema indonesia, puisi bertema kelinci, puisi bertema kemerdekaan, puisi bertema negeriku, puisi bertema negriku indonesia, puisi bertema tanah air, puisi bertemakan cinta, puisi bertemakan cinta bahasa, puisi bertemakan cinta indonesia, puisi beserta apresiasinya, Puisi Cinta, puisi cinta bahasa indonesia, puisi cinta ibu, puisi cinta ibu pertiwi, puisi cinta indonesia, puisi cinta indonesia selamat malam, puisi cinta negeri indonesia, puisi cinta negeriku, puisi cinta negri, puisi cinta negri indonesiaku, puisi cinta tanah air, puisi cinta tanah air dalam bahasa inggris, puisi cinta tanah air indonesia, puisi cinta tanah airku, puisi cinta tanah airku dalam bahasa inggris, puisi cinta untuk ibu pertiwi, puisi cintaindonesia, puisi dalam bahasa inggris tentang aku cinta indonesia, puisi dan apresiasi nya, puisi dan apresiasinya, puisi dari malaysia, puisi dengan judul "cinta tanah air", puisi dengan judul aku, puisi dengan judul semangat, puisi dengan judulnya negeriku, puisi dengan tema bahasa indonesia, puisi dengan tema cinta tanah air, puisi dengan tema tanah air, puisi gambar, puisi hari bahasa, puisi hari kemerdekaan, puisi hari kemerdekaan indonesia, puisi hari ulang tahun kemerdekaan indonesia, puisi ibu pertiwi, puisi indah, puisi indah tentang kemerdekaan, puisi indonesia, puisi indonesia bersatu, puisi indonesia jadi bahasa inggris, puisi indonesia ku, puisi indonesia malaysia, puisi indonesia tanah airku, puisi indonesia untuk malaysia, puisi indonesiaku, puisi indonesiaku bersatu, puisi indonesiaku tercinta, puisi judul aku, puisi judul aku cinta bahasa indonesia, puisi judul aku cinta bhasa indonesia, puisi judul ibu, puisi judul semangat, puisi judul tanah airku, puisi karya w r rendra tentang cinta, puisi ke, puisi kemerdekaan, puisi kemerdekaan indonesia, puisi kemerdekaan negeriku, puisi kemerdekaan negeriku teks, puisi kemerdekaan yang bikin semangat, puisi khusus untuk ibu pertiwi, puisi khusus untuk indonesia, puisi lama, puisi lama tentan cinta ibu, puisi malaysia, puisi malaysia indonesia, puisi merah putih, puisi merah putih indonesia, puisi merah putih indonesiaku, puisi merdeka indonesia, puisi negeri, puisi negeri indonesia, puisi negeriku, puisi pahlawan, puisi pahlawan beserta apresiasinya, puisi persaudaraan, puisi pertiwi, puisi sahabat, puisi saya cinta indonesia, puisi semangat indonesia tanah airku, puisi serta apresiasinya, puisi tanah air, puisi tanah air indonesia, puisi tanah airku, puisi tanah negeri indonesiaku, puisi tema cinta tanah air, puisi tema cinta tanah air dan bangs, puisi tema cinta tanah air indonesia, puisi tema hari bahasa, puisi tema kemerdekaan, puisi tema tanah air, puisi tentang aku, puisi tentang aku cinta bahasa indonesia, puisi tentang aku cinta indonesia, puisi tentang aku dan teman, puisi tentang cinta bahasa indonesia, puisi tentang cinta indonesia, puisi tentang cinta negeri, puisi tentang cinta tanah air, puisi tentang ibu pertiwi, puisi tentang indonesia, puisi tentang indonesia dan malaysia, puisi tentang indonesia dengan malaysia, puisi tentang indonesia ku, puisi tentang indonesia-malasyia, puisi tentang indonesia-malaysia, puisi tentang indonesiaku, puisi tentang kemerdekan dan malaysia, puisi tentang malaysia, puisi tentang merah putih di dadaku, puisi tentang negeri, puisi tentang negeri indonesia, puisi tentang negeriku, puisi tentang persaudaraan, puisi tentang tanah air, puisi tentang tanah airku, puisi tentangindonesia, puisi untuk ibu pertiwi, puisi untuk indonesia, puisi untuk indonesiaku, puisi untuk negeri, puisi untuk negeri indonesia, puisi untuk negri, puisi untuk negriku indonesia, puisi yang bertema cinta tanah air, puisi yang bertemakan aku cinta indonesia, puisi yang judulnya aku, puisi-puisi cinta tanah air, puisi-puisi yang bertema cinta tanah air, puisidan apresiasinya, puisi_aku ingin, puvisi aku cinta indonisia, puwisi cinta, sa i, satu, tali, tali asih, teks cinta tanah air, teks pidato cinta tanah air, teks pidato tanah air ku indonesia, teks pidato tema cinta tanah air, teks pidato tentang cinta tanah air, teks puisi aku, teks puisi bertema indonesia ku, teks puisi cinta, teks puisi cinta tanah air, teks puisi ibu, teks puisi ibu pertiwi, teks puisi indonesia, teks puisi indonesia tanah airku, teks puisi kemerdekaan, teks puisi tentang gas elpiji, tema cinta, teman cinta indonesia, tentang indonesiaku, text puisi, text puisi judul aku, ulang tahun, web, www.cintaindonesia .com, zamrud katulistiwa,

265 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Pakde Cholik says:

    .

    Contoh puisi dan cara pemasangan link.

    .
    Ini negeriku,Bung !

    Jika kau katakan negeriku elok
    Memang begitu kenyataannya
    Jika banyak orang bilang negeriku besar
    Tentu, karena lebih besar dari negeri mereka

    Jika kau bilang negeriku tak aman
    Aku balik bertanya, bagaimana dengan negerimu ?
    Jika kau berseru orang Indonesia tak lagi ramah
    Aku balik bertanya, murahkah senyuman di negerimu?

    Boleh saja ada hujan emas di negerimu
    Dan andai saja setiap hari ada hujan batu di negeriku
    Aku akan tetap tinggal di Zamrud Katulistiwa
    Karena aku cinta negeri ini , Bung !

    Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp

  2. Bang Iwan says:

    Selamat pagi pakde… Insya Allah saya akan ikutan.

    selamat pagi bang
    pak guru kan jag menulis puisi

  3. kak zen says:

    Assalamualaikum wr.wb Pakdhe..
    Matur suwon atas bukunya… inysaallah bermnafaat buat aku..:)
    Aku ikut lagi PakDhe…hehe :D

    Waalaikum salam,
    kirim nama lengkap agar tali asih nggak kembali lagi ke Surabaya. Jangan hanya Kak Zen lho….

  4. nakjaDimande says:

    Aku ikut Dheeeee..!!!


    Bener lho, janji adalah hutang.


  5. anex says:

    asalamualaikum.menyertai hari pagi dengan sgelas kopi hitam,akhirnya,pagelaran yang saya tunggu-tunggu ternyata sudah mulai dibuka.

    dengan kekuatan hati yang teguh,saya nyatakan ingin ikut berpartisipasi.sebgai bahan pembelajaran.

    salam hangat pakdhe.

    waalaikum salam wr wb

    saya tunggu partisipasinya

  6. nh18 says:

    Pak De …
    SAYA IKUT !!!

    Salam Merdeka !!!

    Ditunggu ya Oom…

    ImageChef.com

  7. Abdul Hakim says:

    kalo pakdhe ikutan ngga?? kalo ngga saya juga ngga ah.. heheheh

    masih ada kursi rusak lho bang..
    enak nich kalau untuk lempar-lemparan

  8. [...] This post was mentioned on Twitter by abdulhakim, Abdul Cholik. Abdul Cholik said: Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia http://goo.gl/fb/9tIgj [...]

  9. lia sikupu says:

    ikut ah… tapi cari ide dulu ya, Pak Dhe.

    cari ide dimana?? jauh enggak ??…aku ikuuuuuuuuuuuut yank………

  10. dedekusn says:

    Dari dulu sy ga prnah bisa nuis puisi Pakde…
    Tapi akan sy coba deh…

    kalau sekarang ikut maka 15 tahun mendatang pasti akang jadi penulis puisi ngeTop..

  11. Munir ardi says:

    terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pakdhe , sebuah tanggung jawab besar bagi eorang guru bahasa Inggris seperti saya, mudah-mudahan saya bisa menunaikannya dengan petunjuk dari Pak sunarnosahlan

    saya bukanguru bahasa Inggris tapi bisa lah kalao nulis puisi

  12. rangtalu says:


    oh.. ambo ikuik pulo ciek.. walau ndak pandai manulih puisi.. tapi ndak kini di kirim puisinyo doh..
    [minang MODE ON]


    Indak dikirim, tulis di blog dunsanak surang…

    (Minang nyontek mode on)

    Ojok dikirim cak, tulisen nok blogmu dewe ae…..
    mangkane wocoen disik tah tulisan nok nduwur iku…
    (Suroboyoan..)

  13. Munir ardi says:

    dan tentu saja dengan instruksi dari Pakdhe siap melapor untuk melaksanakan tugas

    terima kasih mas atas bantuannya
    silahkan menuju kamar no 238 ,khusus untuk juri

  14. rangtalu says:

    komen sebelum ini kok tidak masuk ya? hmm..

    diperiksa dulu oleh security

  15. aura pelupa says:

    Kalau nulis puisi tentang Indonesia selalu gagal terlalu ngenes tidak sesuai yang diharapkan! Inginnya puisi yang dapat membanggakan Indonesia ! Kucoba lagi PakDe, kalau jadi ikut! Salam!

    ya harus gitu
    masa menulis puisi yang menjelekkan negeri sendiri
    yo tak coreeeeet, tak iye

  16. nuansa pena says:

    Ajakan yang menarik untuk diikuti, mari kita cintai negari sendiri … Indonesia ! Mantab Pak De acaranya dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia !

    iya mas, masa mau mencintai negeri orang

  17. liza says:

    mau ikutan juga ah. mudah2an ada waktu

    aku juga, kadang nggak punya waktu je

  18. Aku suka contoh puisi yang PakDe buat, apapun yang terjadi dinegeri ini aku tetap cinta Indonesia!

    lha hiya tho
    cari makan,rumah disini kok mau mencintai negeri seberang
    tak uk uk yaaaa

  19. ded says:

    Terima ksih Pak Cholik infonya ……………

    sama2 mas, gak ikut?

  20. arkasala says:

    acara yang menarik pakdhe …
    semoga sukses …
    dan semoga saya juga bisa bikinnya … (siap berdarah-darah lagi hihihi)
    Salam hangat selalu :)

    lho bikin apa ?? Lagi BB mbok ditahan dulu keinginan yang kayak gitu…
    entar pecah malah teriak2 lho…

  21. IndahKasihku says:

    Salam dari Indah Tuan AC
    Selamat sore. Semoga sihat.
    Semoga berjaya dengan anjuran lomba puisi di atas.
    Sungguh Tuan AC dan teman blogger Indonesia bersemangat patriotik.
    Kagum sekali sama Tuan Ac yang selalu bersahabat dengan sesiapa sahaja termasuk Indah.
    Indah senang bersahabat dengan teman dari Indonesia.
    Salam hormat dari Indahkasihku.

    Salam dari AC, Puan Indah
    Terima kasih, kami sedang siap2 menyambut HUT RI ke 65
    Sebagai blogger Republik Indonesia sepatutnya juga menggelar acara yang nada dan irama seiring sejalan dengan peringatan HUT tersebut.
    Kami memang harus menyintai Indonesia dimana kami dilahirkan dan dibesarkan.
    Malaysia adalah saudara serumpun sejak dulu dan mari kita kokoh-kuatkan tali persaudaraan itu, ya Puan.
    Terima kasih atas apresiasinya.
    Kapan ke Surabaya ?
    Salam hormat untuk Indah Kekasihku.

  22. winny says:

    Ikutan juga ah, mau cari Ilham dulu, kemaren Ilham-nya pulang kampung (^,^)

    cepeten gih, Ilham besok ngurus surat nikah trus cuti 2 minggu

    • ais ariani says:

      Ilham tuh tetangganya pakDe po? kok yo ngerti de?
      :D

      aku yo nggolet ilham sek yo De. ilham sing iki lagi ke pasar sek jarre..
      :)

      Benar, dia anaknya Nyai Raki….
      tak tunggu nduk

  23. IMM UNS says:

    semoga sukses pakdhe

    Terima kasih banyak atas supportnya
    kirain mau ndaftar

  24. Kakaakin says:

    Saya juga cinta indonesia, Pakdhe…
    Jadi, insya Allah ntar bakalan ikutan deh :D

    Kalau Kaka tidak ikut ya aneh
    lha sudah langganan kok gak ikut

  25. usagi says:

    lapor pak de……….
    kunjungan dimalam hari…kenapa kalau siang-siang mau kerumah pak de susah sekali ya..(^_^)
    saya mau cari om ilham dulu ya pak de………
    belajar nulis puisi…..
    SEMANGAT!!!!!!
    Ngomong-ngomng pak de..lomba fotonya gak ada yak..
    he…he..he..he
    (buru-buru kabur takut dijitak..

    salam hangat dari bulan

    kalau siang blog ini saya gembok, maklum saya suka molor kalau siang
    Lomba foto ada kok
    tapi ikuti ini saja dulu
    entar kalau dah kenyang baru ikut lomba foto….
    one by one, step by step gitu lho nduk…

  26. aku ikut,,,ikut,,,ikut deh pokoke…

    ini konjungan pertamaku pak dhe
    ijin pasang link ya….
    makasih…

    http://blog.beswandjarum.com/denus

    silahkan..silahkan.silahkan ikut deh
    bukan, ini bukan kunjungan perdana anda
    link anda juga sudah saya pasang di B-23.

  27. Mood says:

    Aku mau ikutan, tp masih cari inspirasi dulu nih. salam saya..

    silahkan-salam

  28. Pujangga Angkatan 45…

    BTW, apakah Anda ingin ditasbihkan menjadi Pujangga Angkatan 2010? Saya sangat merekomendasikan kepada Anda semua – pembaca dan pemirsa Padeblogan, untuk membuat sebuah Puisi yang bertemakan Aku Cinta Indonesia di blog Anda, lalu daftarkan Puisi …

  29. lawang says:

    wah, ane gak begitu jago sob dalam mengarang puisi, hehe..
    tapi mantap jg nih kontesnya, dapat meningkatkan kesadaran kita akan jasa2 para pahlawan euy (:

    salam dan sukses

    tak perlu jago lah sob, yang penting mencoba dulu, nanti lama-lama kan bisa jadi jago. Mulai dari sini deh
    terima kasih supportnya

  30. mawardi says:

    Siap-siap ukitan nih pak de

    silahkan kalau mau siap-siap ukitan mas

  31. Kaka Akin says:

    Saya nggak yakin sih, karena saya nggak berkemampuan :D
    Tapi tetap semangat 45, maju terus pantang mundur!
    Hahaha… :D

    jadilah Kakaakin, bukan membayangkan WS Rendra
    pasti yakin….karena membuat puisi gaya Kakaakin…bukan meniru gaya seniman tersohor…

    sama dengan pidato atau memberi sambutan, pakai gaya sendiri, gak usah meniru gaya pembesar.entar malah salah gaya

  32. Epenkah says:

    semoga sukses dgn acaranya Pakde, sayangnya saya tidak punya keahlian baca puisi apalagi disuruh bikin puisi sendiri hehe :-D

    kalau sekarang ikut, sekitar 15-20 tahun mendatang pasti jadi jago menulis dan membaca puisi deh

  33. Pakde Cholik says:


    Cara mendaftarkan puisi di kolom komentar

    ———————————————————
    Saya mendaftarkan puisi Aku Cinta Indonesia.

    Nama : Triana FA
    Judul Puisi : Ada Merah Putih di Dadaku
    Url : http://advertiyha.blogdetik.com/2010/08/02/ada-merahputih-didadaku


  34. Fida says:

    Pengen ikut pakde… biar saya rangkai dulu beberapa waktu :D

    silahkan nduk, ditunggu ya

  35. tukangpoto says:

    Mudah-mudahan saya ikut,pakde.

    silahkan,ditunggu mas

  36. ningrum says:

    ikut ndak yaaaa????? :D

  37. Cyber Katrox says:

    Semoga saya bisa ikut memeriahkan Puisi Aku Cinta Indonesia, Pakde…..

    asyik, ditunggu puisinya mas

  38. advertiyha says:

    Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. udah gak tahan komen di Blogcamp (setelah kemaren2 dibungkam sama sang komendan) hahahhaha…. pakdhe, tunggu jandaku, eh kedatanganku di kontes ACI,,,,!!!! bang munir, menangin saya yaaaaaaaaaa…(ntar hadiah dibagi dua) hihihihih…

    thanks pakdhe
    salam keong racun… :P

    duuuuuuh….bocah ini
    nggak ngerti dikangeni deh…..
    bolak-balik lihat hape deh….
    edaaaaan

  39. iyem says:

    aku cinta indonesia…..

    aku cinta zahra…………

    • anex says:

      aku juga cinta….

      hihihihihi..

      *Kaabbuurrrr*..

      jangan ikut2an tho mas, cari ide sendiri gitu lho

  40. kanvasmaya says:

    hahay.. melu ora nggih pakde?? semoga terpikirkan lah diperjalan hari ntar heheehee

    wah nggak tahu mas, lha saya juga orang baru je

  41. windflowers says:

    selamat siang pakdhe…saya daftar ya di acara ini…

    Nama : Windflowers
    Judul Puisi : Nusantaraku, Keindahanku
    Url : http://meworldwords.blogspot.com/2010/08/nusantaraku-keindahanku.html

    makasih…:)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  42. Vyan RH says:

    Asik ada lomba bikin puisi.. mau bikin dulu… :D
    langsung belajar ke “anak2″ pak Sapardi yang pada pinter bikin puisi.
    Semoga sukses pakdhe
    salam hormat dan sayang dari kaki gunung Ciremai.

    mbok terus terang sebut nama saja tho mas
    matur nuwun-salam kembali untuk panjenengan dan gank

  43. orange float says:

    duh, maaf kali ini saya lagi blank blm bs nemu ide bikin puisi. maaf ya pak dhe kali ini belum bs ikutan mungkin lain kali.

    sukses selalu buat semua contestnya :)

    weleeeeeeeeeeeh, kok kalah sama pakde tho
    padahal pakde ini serdadu lho…tapi hatinya selembut salju…..

  44. menarik sekali kalau bicara soal puisi

    benar sekali, harus dibaca dtengah kesunyian agar meresap dan bisa mengambil saripatinya…

  45. munir ardi says:

    mampir siang ngecek puisi yang telah terdaftar

    sudah 3 puisi bang

  46. [...] ini Bunda rankai untuk memeriahkan Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia nya Pak Dhe Cholik. Possibly related posts: (automatically generated)Server Indosat [...]

  47. BunDit says:

    Nama : Bundit
    Judul Puisi : Sumpah!
    Url : http://alumongga.wordpress.com/2010/08/02/sumpah/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  48. Assalaamu’alaikum, Pak dhe…. Kuangen nich…. lama gak maen sini :-*

    O ya, just mo konfirmasi aja Pak dhe, koq saya dapat bingkisan dari Pakdhe nich, padahal dah lama banget saya gak amen2 sini, ini serius tah? :O
    Barusan bingkisan tiba ke tempat pertapaan saya, blom saya buka takutnya ntar salah kirim :-s

    O ya sblmnya maaf, mungkin Pakdhe dah kirim pemberitahuan lewat email, cm maaf email saya yg dulu itu ilang :(

    Terimakasih, mohon balasannya :)

    Waalaikum salam wr wb
    perasaan saya yang terakhir saya kirim paket harusnya mas Endro yang di Tangerang tapi mungkin salah nulis alamat.Mas Endro dapat paket karena masuk Top Komentator mas
    Blognya dia kumpulnet.com.

    Paket itu silahkan dibuka saja mas-itu kan rejeki panjenengan.entar mas Endro saya kirim lagi deh.santai saja mas

    salam

    • Wuah,,, yg namanya jodoh, eh rejeki, gak lari kemana :D
      Okay, matur nuwun pak Dhe buat bingkisan tak terduganya ;)
      Semoga Alloh membalas kebaikan pak Dhe dgn yg lebih baik dr bingkisan ini :)

      salam hangat

      amin, sama2,terima kasih mas

  49. krupuk says:

    Pak, ikutan

    Nama : Priyadi
    Judul Puisi : Inilah Indonesiaku
    Url : http://krupukcair.wordpress.com/2010/08/02/inilah-indonesiaku/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  50. krupuk says:

    pak salah ketik
    namanya Priyadi

  51. IbuDini says:

    Sore PakDe..ngayala dulu Pakde..kalau bagus baru aku ikut daftar..

    ngayala itu apa ya artinya ? silahkan

  52. ada yang mau membuatkan saya puisi????????????????

    berani bayar berapa ??

  53. attayaya says:

    siap kumendan
    langsung ngebuat draft puisi dulu

    sip deh, ditunggu ya,
    thanks

  54. 'Ne says:

    saya pengen ikutan pakdhe, tapi nanti ya saya bikin dulu hehe
    semoga saja bisa..

    Kalau sudah ikut acara ini, kedepan menulis puisi rasanya kayak makan kacang asin lho…kriuk…kriuk..kriuk..gampang bang ‘get

    • anex says:

      bisa ajah kaya kacang asin.
      kalah kacang goreng.hehhehehhe.(sama aja ya pakdhe.)hi.

      idem dito mas,ada yg menyebut kacang bawang juga

  55. toko barcode says:

    pantesan tadi dari blog nya bang Iwan ada puisi 65 tahun Indonesia merdeka!!! Merdeka!! salam untuk pak dhe dan keluarga

    iya, bang Iwan ikut acara ini.
    teima kasih dan salam kembali untuk keluarga

  56. fitrimelinda says:

    pengen ikutan pak de..

    ntar nyari inspirasi dulu..abisnya ga pinter ngerangkai puisi neh aku nya pak de..

    silahkan,
    jangan khawatir nduk. Setelah ikut acara ini, kira2 10-15 tahun mendatang nduk akan menjadi penulis puisi ngetop.

  57. taufik says:

    pak saya ikutan
    nama : taufik
    judul : Aku Cinta Indonesia
    URL : http://inspirasijiwasunyi.blogspot.com/2010/08/aku-cinta-indonesia.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  58. Nitip nama, email, dan nama blog dulu ya PakDe….Doakan saya bisa update…^^

    waduhhhhhh…..17an biasanya nitip sepeda atau motor
    ini kok nitip email….

  59. nymph34 says:

    waahh.. nggk bisa bikin puisi pakde… tapi ntar mau coba deh.. :)

    jadikan lomba ini sebagai spike untuk mulai , tahun 2020 dijamin jadi penulis puisi ngeTop…
    percayalah….

  60. anex says:

    Selamat malam pakdhe.

    Selamat pagi mas

  61. aryadevi says:

    selamat malam PakDe, mencoba ikut lagi

    Nama : Sabarhan

    Judul Puisi : Emak, Indonesiaku tercinta…

    Url: http://www.aryadevi.co.cc/2010/08/emak-indonesiaku-tercinta.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  62. delia says:

    Wahhh jurinya mantap mantap…
    insyaAllah lia ikutan pakde… ^_^

    langsung mulai mikir…..T_T

    saya baca profle FBmu tertulis -Hobby : menulis dan membaca puisi
    hayoooo…gak ikut tak antemi….kauak nduk tuh

    kirain gak pake mikir

  63. [...] selesai juga.. rangkai kata terpanjang yang q bikin.. tulisan ini diikut sertakan dalam acara GELAR PUISI AKU CINTA INDONESIA di [...]

  64. kanvasmaya says:

    Assalama’alaikum..
    hehe ikutan Pakde..

    Nama : Hendro D Sulistyo (KaMay)
    Judul : Kita Cintai Kau Indonesia..
    URL : http://kanvasmaya.wordpress.com/2010/08/03/kita-cintai-kau-indonesia/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  65. Dewi Yana says:

    Subhanallah, semoga sukses lombanya PakDe… di blog saya sedang ada arisan bagi2 buku gratis, barangkali PakDe berkenan ikutan memeriahkan…

    Terima kasih nduk, dengan senang hati saya akan menuju blogmu
    salam

  66. Itik Bali says:

    tumben pak de saya komen disini…hehehe
    biasanya cuma datang dan baca2
    kepinginnnn banget ikutan lomba..
    sekarang nyari ide dulu ya..

    salam

    Itik Bali

    Cantik, kamulah yang saya tunggu2.
    Karena apa? Saya sudah ke blogmu tahun 1989 yang lalu dan berkomentar disana
    tapi itik kok nggak muncul2 tho nduk

    oke saya tunggu puisimu..ya…

  67. Insya Allah saya akan ikutan Pakde.. tapi bukan dari blog www. endangkusman.com (tidak cocok). Puisi akan saya muat di blog saya yang lain “Inspirasi dan Informasi” (http://endangkusman.wordpress.com)… Maaf, saya sedang cari tema dan judul yang co2k hehe.. Nanti saya langsung buat backlink ke halaman Pakde yang ini.
    Saya salutz dengan semangat Pakde yang patut menjadi suri tauladan bagi para blogger lainnya.

    Salam Sukses buat Pakde Cholik.

    silahkan blog manasaja mas, asal bukan blog saya lho ha ha ha
    terima kasih atas apresiasinya

  68. dree says:

    dree pikir2 dolo yak pakde….

    silahkan, mikirnya jangan sampai Lebaran lho
    dah totop

  69. [...] ini diikutsertakan dalam acara GELAR PUISI AKU CINTA INDONESIA di [...]

  70. [...] ini sebagai peranserta dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  71. Vyan RH says:

    Akhirnya bisa ikutan, senengnya aku.

    Nama : Vyan RH
    Judul Puisi: Disini, adalah Indonesiaku
    URL : http://vyanrh.wordpress.com/2010/08/03/disini-adalah-indonesiaku/

    Matur nuwun,
    Salam hormat dan sayang buat pakdhe dan budhe.
    Salam buat para peserta
    Salam buat para Juri.


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  72. [...] ini diikut sertakan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp, acaranya Pak [...]

  73. Nama : Meliana Aryuni
    Judul Puisi : Bangsaku, oh Bangsaku
    URL : http://melianaaryuni.wordpress.com/2010/08/03/indonesia-merdeka-indonesia-jaya/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  74. dina says:

    Baru berkunjung lagi neh pakdhe, inet-nya lg masalah, trus pas maen ke sini ternyata dari kejauhan ada merah2 gitu, trus rame2, pas dideketin, ohh pakdhe bikin acara, semoga bisa ikutan, walaupun ga pandai berpuisi :)

    yaaa ikut donk say
    biar gebyar kemerdekaan tersebar keseluruh penjuru tanah air…

  75. PakDheeeeeeeee……………………………….
    si ilham, pangsit dan si idea………kok ya gak mampir2 kalau utk bikin puisi……………hiks…….hiks……..
    wis mumet aku je……………….. (*kliyeng2 stadium lanjut*)
    salam

    sejak SMA alasannya kok ada saja sih ya……….

  76. terima kasih sudah berkenan mampir di blog saya…salam hanget dari manajemen emosi..ikuuuuuuuuuut

    sip..ditunggu yaaaa

  77. advertiyha says:

    Pakdhe, ikooooooooooooooooooooottttttttttt

    Nama : Advertiyha
    Judul Puisi : Selama Merah Putih tertanam dihati!
    URL : http://advertiyha.blogdetik.com/2010/08/03/selama-merah-putih-tertanam-di-hati/

    Trims.. muaaahhhh.. 99X


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  78. jiaaaa……………akhirnya Mas Narno jadi juri juga ……….
    aku mau minta petunjuk akh, kesana, supaya bisa bikin puisi……….

    Dheee……………..aku mau nyekar dulu ya……………
    nanti pulang nyekar , mudah2an puisiku udah jadi ……………
    (*kalau gak jadi juga, mohon dimaaafkan ya Dhe sayang……….. *)
    salam

    balik nyekar habis lebaran kan, dah bubar tuh lombanya….

    • advertiyha says:

      Pasti jadi Bun,,, ayo semangat…!!! :)

      • Pakde Cholik says:

        yuk taruhan (upssssss…), bundo ikut apa tidak
        taruhan lapis suroboyo aja ……………….

    • biar Mbak Iyha jadi makan lapis suroboyo,
      bunda ikuuuuuuutttttt………………………………
      salam

      lho..kok jadi mendukung mbak IyHA

      • nh18 says:

        saya dong sudah ….
        heheheheh

        mengedipkan sebelah mata ke Pak De …

        sayapun mengedip-ngedipkan mata…..karena klilipen

      • advertiyha says:

        Assiiikkkk… *bayangin legitnya lapis suroboyo ah..* thanks bun… :)
        pakdhe, Weekkk… saya menang.. :P

        KKN tuh….entar kalau Ramadhan dikirimnya..untuk takzil

  79. [...] ini diikutsertakan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp Categories: CURHAT AREA Tags: Comments (0) Trackbacks (0) Leave a comment [...]

  80. Aku daftar PakDhe. Semoga masuk dalam daftar pemenang dan menjadi kemenangan pertama Poenya BURUNG HANTU. Amin.

    Nama : Denus Heruwanda

    Judul Puisi : KISAH TENTANG IBU PERTIWI YANG SEDANG LARA

    URL : http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/03/kisahku-tentang-ibu-pertiwi-yang-sedang-lara/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  81. makasih banyak pakDhe
    o ya sedikit ralat judul puisi yang aku daftarin tu kurang “ku” … yang benar “KISAHKU TENTANG IBU PERTIWI YANG SEDANG LARA”

    salam akran dari palembang, pak dhe

    okay-salam

  82. Dheeeeeeeeeeee………………
    aku beneran ikut lho ….hehehe…… (*ojo di nyek yo Dhe,sampai bersimbah darah dan keringat lho bikinnya*)…….. …………

    Nama : bundadontworry.

    Judul Puisi : Aku Cinta Indonesia
    Url :http://bundadontworry.wordpress.com/2010/08/03/aku-cinta-indonesia/

    salam

    saya kalau bikin puisi hanya 5 menit sambil nyruput cappucino dan ngemplok lapis suroboyo
    lha mbuat puisi sambil ngosek kamar mandi..ya bersimbah peluh donk…..

  83. whuaaa………………kok url ku gak nongol tho,Dhe???
    opo sing salah seh???
    ulang lagi ya Dhe…………..

    Nama : bundadontworry.
    Judul Puisi : Aku Cinta Indonesia
    URL : http://bundadontworry.wordpress.com/2010/08/03/aku-cinta-indonesia/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  84. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diadakan oleh PakDhe Cholik di [...]

  85. [...] : Trainer Mencoba Berpuisi … Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  86. nh18 says:

    Pak De …
    Ini entry dari saya …
    Nama : NH18
    Judul : MERAH PUTIH
    URL : http://theordinarytrainer.wordpress.com/2010/08/03/merah-putih/

    Tolong periksa E Mailnya ya pak De …
    Saya kirim sesuatu … khusus saya buat untuk Pak De

    Salam Saya Pak De


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  87. kiky says:

    wah pengen ngeramein nih ^^ insya Allah

    ayuk nduk..ramein….tak tunggu yaaaa

  88. Mood says:

    Aku ikutan PakDe
    Nama: Mood
    Judul Puisi : Aku disini mencintai mu
    URL : http://jejaklalu.blogspot.com/2010/08/aku-disini-mencintaimu.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


    • Pakde Cholik says:

      Pagi ini saya mengalami kesulitan untuk menulis komentar di blog anda karena kolom komentar tak bisa dibuka.
      Ini komentar yang seharusnya saya poskan di kolom komentar puisi anda :

      ” Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia.
      Puisi akan segera dicatat dan didaftar sebagai peserta.
      Salam hangat dari BlogCamp.”

      Nanti akan saya coba lagi, namun puisi anda telah tercatat sebagai peserta.
      salam

  89. Mencoba buat ikutan…untuk pertama kali….

    – Nama : Devi Yudhistira

    – Judul Puisi : Apa yang bida kuberi untuk negeri?

    – Url : http://yudhistira31.wordpress.com/2010/08/04/apa-yang-bisa-kuberi-untuk-negeri/

    Salam kenal pakdhe, saya sering kemari…namun malu menyapa blogger senior :)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


    • Pakde Cholik says:

      ooalaaaaaaaaaaaaaaaa, nduk cah ayu

      Walau sering datang kemari tapi kalau gak menyapa pakde ya mana pakde tahuuuuuuuuu….
      coba kalau di sapa, paling nggak cappucino dan gorengan tahu tempe pasti tak suguhan, nak.

      Lain kali kalau kemari langsung aja teriak dari jendela ” Pakde, I’m comiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, uhuyyyyyyyy “

  90. [...] ingin mendapatkan tali asih seperti di atas.PakDhe Cholik masih mengadakan 2 Lomba lagi yaitu: 1. Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia 2.Gelar Foto Indonesia [...]

  91. [...] apa aje di Kampong Jengkol? Ya, gak beda lah sama Kampong laen. Kalo di Markas Komandan ada lomba puisi, di Kampong Koepoe Biroe ada karnaval aneh, maka di Kampong Jengkol juga ada banyak perlombaan. [...]

  92. Oyen sudah kurus says:

    Hoaaaa….Pak Dhe, Oyen kagak ahli mbikin puwisi…entar yak, tak tanya dolo sama Jenab, kali bisa mbikinin buwat Oyen :P

    met agustusan Pak Dhe, jangan lupa ikutan panjat pinang, pengen liat Pak Dhe kepleset…buakakakakkak *ngakak puassss :P

    *sungkem Pak Dhe, sugeng siang :)

    bolak-balik sungkem ajaaa….
    habis angpaoku rek…..

  93. Allow Pakdhe salam kenal, pengen ikutan nih tp msh mencari ide, doakan ketemu ya Dhe idenya, hehehe…

    whuaaaa…shohibul hajat kok suruh ndoain segala tho …..
    yo wis tak dongakne..tali asih bagi dua donk…

  94. Fida says:

    Pakde puisinya sudah jadi, saya ikut.

    Nama : AFRIDA ARFAH
    Judul Puisi : MERAH PUTIH UNTUKKU
    URL : http://fidaberpuisi.blogspot.com/2010/08/merah-putih-untukku.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  95. Tukiran says:

    Ikutan…….

    Nama : Tukiran
    Judul Puisi : Kita Semua Berhak Merdeka
    Url : http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/kita-semua-berhak-merdeka.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  96. [...] di atas ikut meramaikan gelar puisi aku cinta indonesia. Semoga kita makin cinta Indonesia. Dengan segala kelebihan dan [...]

  97. TuSuda says:

    Tertarik juga mau ikutan. Sambil belajar bikin puisi, apalagi untuk negeri tercinta. Ditunggu ya Pakde…lagi mencari-cari inspirasinya nih, nyontek dikit di Daftar Puisi ACI, boleh khan.. ;)

    silahkan, di tunggu mas..

  98. Kata Mama, ada lomba puisi ya mbah’dhe…aku mau juga ikut, tapi aku masih kecil, mama bilang aku suruh tanya dulu, siapa tau diijinkan. Kenalkan namaku Rahma, 8 tahun, kelas 3 MI Istiqlal.

    – Nama : Rahma Yudhistira

    – Judul Puisi : Aku ingin punya teman Presiden

    – Url : http://rahmayudhistira.wordpress.com/2010/08/04/aku-ingin-punya-teman-presiden/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  99. kiky says:

    ikutan Pak Dhe…
    nama : Kinanthi Rosyana
    judul puisi : Enam Puluh Lima Batang Lilin
    url : http://key-rose.blogspot.com/2010/08/enam-puluh-lima-batang-lilin.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  100. Sapril says:

    Nama : Sapril
    Judul : Ah Indonesia
    URL : http://blog.nasehatbijak.com/ah-indonesia/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  101. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diadakan oleh PakDhe Cholik di BlogCamp. Tags: puisi [...]

  102. tomi says:

    hadoooh.. kalau puisi agak nyerah deh.. tp coba dlu cari inspirasi pakdhe

    masa kalau sama mbak Lely..bang

  103. anex says:

    asalamu alaikum.

    selamat malam pakdhe.saya mau daftarkan puisi saya dalam acara gelar puisi aku cinta Indonesia.

    Nama : Anex Curut

    Judul : DIBAWAH KIBARAN SANG SAKA MERAH PUTIH

    Url : http://putrasubuh.wordpress.com/2010/08/04/dibawah-kibaran-sang-saka-merah-putih/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  104. sakti says:

    nama: Sakti

    Judul puisi : Terima Kasih Indonesia

    url : http://itkas.blogdrive.com/archive/118.html

    bismillah… semoga menang….


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  105. Munir ardi says:

    mampir ngecheck puisi baru lagi pakdhe

    silahkan bang

  106. Anonymous says:

    nama : Adi Nugroho

    Judul : Saat Merah Putih Berkibar

    Url : http://budayangeblog.wordpress.com/2010/08/04/saat-merah-putih-berkibar/

    Mengapa anonymous ???

    • jumialely says:

      biasanya dari HP munculnya Anonymous Pakde, binun juga kenapa begitu.. karena waktu saya di kalimantan komeng, yang muncul anonymous juga

      ya, saya ingin tahu siapa sahabatku

  107. [...] ini diikutsertakan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang di selenggarakan oleh Blog [...]

  108. 'Ne says:

    selamat pagi Pakdhe.. pagi ini tiba-tiba langsung dapat ide bikin puisi tentang Indonesia hehe..
    langsung saya tulis dan daftar ya Pakdhe :-)

    Nama- ‘Ne
    Judul Puisi- INDONESIA
    Url- http://sendangjiwa.wordpress.com/2010/08/05/indonesia/

    terima kasih jadi ada bahan postingan hehe..


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  109. indah says:

    hm…..indah ga pinter bikin puisi pakdhe…

    tapi insyaAllah dengan segala daya dan upaya akan indah coba…
    :D

    ditunggu yah pakdhe.. :D

    setelah dari sini, gak lama lagi ( sekitar 10-15 tahun) akan pinter menulis puisi deh. Believe or not

  110. adi nugroho says:

    Nama : Adi Nugroho

    Judul Puisi : Saat Merah Putih Berkibar

    URL : http://budayangeblog.wordpress.com/2010/08/04/saat-merah-putih-berkibar/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  111. [...] Hari Kemerdekan Republik Indonesia,Blogcamp’s menyelenggarakan GELAR PUISI AKU CINTA INDONESIA. Asik loh kawan,selain mendapatkan Tali asih dari Blogcamp’s bagi sang juara,acara itu [...]

  112. [...] Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp. Bukan hadiah yg dikejar, tetapi semangat Cinta Indonesia yang digelar… Salam [...]

  113. Dear Pak Dhe,

    Nyuwun sewu, saya nderek gelaran puisi ACI. Bukan hadiah yang dikejar, tetapi semangat Cinta Indonesia yg digelar.
    Matur nuwun…

    • Nama: Emanuel Setio Dewo
    • Judul Puisi: Menjahit Merah Putih
    • URL: http://dewo.wordpress.com/2010/08/05/menjahit-merah-putih/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  114. Abdul Muiz says:

    wah… mantap nih ada lomba puisi.. tapi dah lama ga buat…

    nha..sekarang saatnya mbuat lagi, silahkan…

  115. wi3nd says:

    Kulo mboten ikutan ikutan dhe,,,

    suksees nggiih kanggem acarane :)

    oh mboten punopo2 ko jeng
    malah kaleresan tumbas hadiahipun mboten katah2
    matur nuwun diajeng….

  116. [...] Puisi ini diikutkan dalam acara Pakde Cholik Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. [...]

  117. jumialely says:

    Nama : Jumialely
    Judul Puisi : Suara Anak Negeri
    URL : http://jumialely.com/poems/suara-anak-negeri/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  118. jumialely says:

    saya ikutan ya pakde, walau kaki masih harus diseret-seret buat berjalan

    semoga puisinya ikut menambah cinta akan Indonesia

    salam pakde

    sayank-ku, seandainya aku di sisimu pasti lukamu sudah aku balut dengan Selendang Sutra……
    (biar suasananya pas dengan HUT RI..)

  119. Bali Villas says:

    Seru,
    ide yang sangat kreatif
    mari kiita ikut meramaikannya,
    semoga gelar puisi aku cinta indonesia ini sukses da lancar
    berjalan sesuai yang diharapkan.
    salam sukses..

    Amin,’
    terima kasih mas Bali….

  120. chocoVanilla says:

    Pak Dheeee….. aku ikutan yaaa….

    Nama : chocoVanilla
    Judul puisi : Merah Putih dan Penyapu Jalan
    URL : http://chocovanilla.wordpress.com/2010/08/05/merah-putih-dan-sang-penyapu-jalan/

    Makasiiiyyy….


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  121. [...] Horeeee…. aku ikut lomba puisi Aku Cinta Indonesia [...]

  122. [...] dari apa yang saya lihat di televisi bahkan di lingkungan sekitar. Puisi ini diikut sertakan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  123. cheila mbem says:

    assalamualaikum…mudah-mudahan belum telat daftar kontes puisi ini

    aku ikut pakdhe…

    Nama : cheila Mbem
    Judul : INDONESIAKU
    URL : http://www.lovembem.co.cc/kontes-blog/indonesiaku/

    semoga diterima :D
    salam hangat dari keponakan purwodadi Jateng :D


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  124. Ferry ZK says:

    - Nama : Ferry ZK

    – Judul Puisi : Pahlawan Tua Pinggir Kota

    – Url : http://afez.wordpress.com/2010/08/05/pahlawan-tua-pinggir-kota/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  125. [...] ikutan Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia… [...]

  126. ketika nasionalisme makin luntur inilah ajang yang tebaik untuk negeri kita

    yg patut di promosikan

    • makasih ya pak dhe katanya di pangil pakde ya,amin mudah-mudahan bisa bener-bener ikutan

      iya mas, kalau di panggil budhe kan repot
      silahkan saya tunggu

  127. ketika nasionalisme mulai luntur inilah acara yang sanagt bagus

    sip mas-silahkan ikutan ber-puisi ria

  128. ketika nasionalisme meluntur inilah saat yang tepat ya n bagus juga acaranya

    terima kasih, mari kita tingkatkan kecintaan kita kepada tanah air

  129. salam kenal

    salam hangat mas

  130. chocoVanilla says:

    Pak Dheee… mo laporaaan…

    Anchor text dan katagori sudah saya perbaiki :D

    Maturnuwun….

    Pinteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer, cah ayu……
    matur nuwun

  131. nh18 says:

    Pak De …
    Selamat Malam Pak De …
    Setelah mencermati kontestan-kontestan Gelar Puisi ACI …

    Taukah pak De …

    Ada … IBU dan ANAK yang ikut memeriahkan acara ini …
    Ada … SUAMI dan ISTRI plus ADIK IPAR … juga ikut acara ini …

    Sambutan luar biasa pak De …
    Saya ikut bahagia …

    Salam saya

    selamat malam Oom,
    Tampaknya mereka antusias untuk mengekspresikan kecintaan mereka kepada negeri tercinta ya Oom
    Terima kasih atas apresiasinya
    salam hangat dari Surabaya

  132. chocoVanilla says:

    Pak Dhe dan Om NH,

    Hihihihihihi……..

    lha…enak begini kan.
    pagi2 tertawa renyah…jadi membuat saya juga bahagia, gembira,aman sentosa…..

  133. kumpulnet says:

    selamat pagi pakde, paket tali asihnya sudah sampai dg selamat….terima kasih ya

    selamat pagi mas
    semoga bermanfaat yaa

  134. dina says:

    TOP banget neh acara, buanyak juga pastisipannya, he diriku lum bikin2 neh :D

    ayooo segera bikin nduk…..tinggal separo waktunya

  135. Kak Zen says:

    belum ada ide…insyallah tetep ikutan

    silahkan,ditunggu….

  136. Ikutan Pak dhe
    Nama : zoels50
    Judul puisi : Indonesiaku
    Url : http://mekarina.wordpress.com/2010/08/06/indonesiaku


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  137. [...] Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp [...]

  138. Arifin says:

    - Nama : Arifin

    – Judul Puisi : Bangunlan Indonesia

    http://milimeterst.wordpress.com/2010/08/06/bangunlan-indonesia/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  139. Assalamualaikum…PAkDhe ?
    sudh banyak yg ikut ternyta,,aduh belom ada ide,,,

    mau pinjam ideku ??

  140. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  141. winny says:

    Saya mengikuti Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia.

    Nama : Winny Widyawati

    Judul : Cintaku Untuk Indonesia

    URL : http://winnywidya.blogspot.com/2010/08/cintaku-untuk-indonesia.html

    Silahkan diperiksa Pakde beserta para juri, semoga berkenan :)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  142. Hebat… Bang Munir jadi juri euy…. Mantap… hehehe
    Bang Iwan cepet sekali jadi puisinya ya….?

    nama Munir banyak yg hebat kan nduk
    Bang Iwan dulu juara menulis puisi se Soppeng

  143. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  144. Brotoadmojo says:

    Saya mendaftarkan puisi Aku Cinta Indonesia.

    Nama : Brotoadmojo
    Judul Puisi : Indonesia, Untukmu Cinta Dan Semangatku
    Url : http://brotoadmojo.wordpress.com/2010/08/06/indonesia-untukmu-cinta-dan-semangatku/

    Kulo nderek nggih Pakdhe… :) maturnuwun


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  145. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  146. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  147. budiarnaya says:

    Ikutan yuk…

    Nama : budiarnaya
    Judul Puisi : Tegaklah Engkau Berdiri
    Url : http://budiarnaya.com/kisi-kisi/tegaklah-engkau-berdiri/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  148. Aldy says:

    Daftar ne gratis Mas?

    gratis mas hanya nanti ada sumbangan pembangunan gedung dan perlengkapan lab

  149. TuSuda says:

    Sesuai janji yang lalu, mau ikutan juga. Saya mendaftarkan puisi Aku Cinta Indonesia, ya Pakde…

    Nama : TuSuda
    Judul Puisi : POTRET PUSAKA PERSADA
    Url : http://tusuda.com/potret-pusaka-persada/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  150. winny says:

    Pakde susah copy paste blog saya ya, boleh saya simpan disini puisinya supaya Pakde bisa simpan di Puisi ACI ?

    silahkan nduk

  151. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  152. komiocy says:

    mau ikutan Pak Dhe, mumpung belum ditutup
    – Nama : komiocy

    – Judul Puisi :Arti Cinta Indonesia
    – Url : http://komiocy.wordpress.com/2010/08/07/arti-cinta-indonesia/:


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  153. winny says:

    Ini puisi yang Pakde susah copas itu Pakde, judulnya :

    Cintaku Untuk Indonesia

    Kata orang….
    Perancis itu negeri romantis
    Siapa yang datang kan terhipnotis
    Serasa jatuh cinta setiap waktu
    Menimpa siapa saja yang bertamu

    Kata orang…
    Spanyol itu negri indah tak terkata
    Pemilik keelokkan di Andalusia
    Memecut hati orang terbang kesana
    Kota Granada membius jiwa

    Kata orang…
    India itu negeri yang kaya
    Beragam suku dan budaya
    Taj Mahl menjadi lambang cinta
    Negeri bertabur indahnya wanita

    Kata orang…
    Amerika itu negeri yang hebat
    Tempat berkumpul para Teknokrat
    Menjadi raja menguasai dunia
    Siapa saja dapat diaturnya

    Namun mengapa tetap saja…
    Di jiwaku hanya ada Indonesia
    Tanah tempat ibuku mencinta
    Air tempat masa kecilku bercengkrama

    Merenda usiaku disetiap jengkal rerumputannya
    Merajut kenanganku disetiap jatuh air hujannya
    Tempat melihat ayahku berjuang menyekolahkanku
    Tempat melihat ibuku menjahit baju pengantinku

    Biar indah negeri lain dikata orang
    Tak hendak aku mengejarnya
    Biar bobrok negriku dicerca orang
    Tak hendak aku meninggalkannya

    Biarlah kupuaskan pengabdianku
    Untuk membangun negriku
    Biarlah kuhabiskan kekuatanku
    Untuk menolong saudara sebangsaku

    Demi syukurku kepada Tuhanku
    Telah menyimpan jiwa ragaku
    Di negeri zamrud khatulistiwa
    INDONESIA

    Itu saja Pakde,makasih ya

    Thank you nduk. Langsung dipasang di page
    waduuuuuh…jadi ngrepoti nich…..

  154. farus says:

    siap meluncur ke TKP maksih infonya…

    lho, emang ada TKP lagi mas ??

  155. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp sumber tulisan diatas Lirik Lagu Netral – Garuda Di [...]

  156. yoz says:

    Pak De sudah lama gak dolanan aku ke blog ini…eeeh ada lomba puisi MERDRKA
    Janji ikut deh aku…
    MERDEKA atau MATI, PAK DE CHOLIK BIKIN LOMBA PUISI, Ya si YOZ Ikutan lagi…..

    Selamat pagi, ditunggu ya.trims

  157. Pakde Cholik says:

    ImageChef.com

  158. shaleh says:

    semoga masih bisa ikut berpatisipasi n semoga dapat kata2 yg bagus buat nulis puisinya nie ..

    sip, masih ada waktu separo lagi

  159. KataCinta.Tk says:

    - Nama : Echa & Very

    – Judul Puisi : Semangat Untuk Negeri

    – Url : http://www.katacinta.tk/2010/08/special-post-semangat-untuk-negeri.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  160. marsudiyanto says:

    Nama : Marsudiyanto
    Judul Puisi : Indonesia Bukan Warisan
    URL : http://marsudiyanto.info/indonesia-bukan-warisan.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi versi cetak di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  161. [...] rencana, puisi luar biasa ini akan saya ikutkan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diselenggarakan oleh BlogCamp Surabaya. Kayaknya sich nggak begitu pas dengan tema yang [...]

  162. [...] puisiku. Meskipun tak seelok langit pagi tetap saja aku nekat menyertakan puisi ini pada acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diadakan [...]

  163. Kaka Akin says:

    Pakdhe… ini setoran puisi saya…

    Nama : Kakaakin
    Judul : Sepenggal Cinta
    URL : http://kakaakin.info/2010/08/08/sepenggal-cinta/

    Mohon dicatat sebagai peserta ya… :)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  164. [...] Mohon maap jika ada kata yang kurang berkenan untuk para pembaca.Puisi diatas saya rangkai dengan ilustrasi cerita.puisi ini saya ikut sertakan di Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia [...]

  165. PUTRI MALU says:

    Aku izin ikutan PakDe…

    oke saya ijinin

  166. PUTRI MALU says:


    Nama : PUTRI MALU
    Judul : Indahnya Zamrud Khatulistiwa
    URL : http://amrhy.blogspot.com/2010/08/indahnya-zamrud-khatuliswa.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


    • PUTRI MALU says:

      makasih banyak PakDe….
      Mata PakDe jeli banget, udah saya betulin.

      lho, mataku dibetulin apanya lagi nduk ?
      wong sudah jeli kok malah dibetulin…

  167. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp 2 bloggers like this [...]

  168. Munir ardi says:

    udah 40 lebih lumayan banyak pakdhe ayo tambah lagi supaya jurinya tambah sibuk

    42 mas sekarang

  169. dina says:

    Pak dhe saya coba ikut, duhh susah banget ternyata bikin puisi, walaupun ga pede ini puisi ato bukan , saya ikut rameiin acara aja , gpp ya :D

    Nama : Dina Roslaeni
    Judul : Bunda, Aku Cinta Indonesia dengan Caraku
    URL : http://bundadanaku.wordpress.com/2010/08/09/bunda-aku-cinta-indonesia/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  170. [...] Puisi ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp [...]

  171. Emmy Rasyid says:

    Nuwun sewu Pak De…. Salam kenal, Pak De…. Maaf nih, masuk rumah Pak De ujug-ujug baru kenal langsung pengen ikutan lomba. Pengen nderek ngramek ‘aken semaraknya ulang tahun negeri kita tercinta ini, Indonesia.

    Nama : Emmy Rasyid
    Judul : Rangkaian Melati
    URL : http://cakrabuanacinta.wordpress.com/2010/08/09/rangkaian-melati/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  172. Emmy Rasyid says:

    Pak De, sekaligus mau minta ijin untuk ngelink…. Banyak hal menarik stelah membaca tulisan-tulisan Pak De. Matur nuwun, bila diijinkan.

    Monggo, silahkan, kita tukar link agar gayeng yo nduk
    salam hangat dari Surabaya

  173. Selama pagi semua..
    Saya mau ikut serta dalam acara ini :)

    Saya mendaftarkan puisi Aku Cinta Indonesia.

    Nama : Iqbal Jalil Hafid
    Judul Puisi : Hingga Detik Ini. Ya, Detik Ini….
    Url : http://my.opera.com/Atbal2rhyme/blog/hingga-detik-ini-ya-detik-ini

    mohon diterima :)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat

    Catatan
    : saya tidak tahu dimana harus menuliskan komentar di blog anda. maaf ya, tapi saya sudah membaca puisinya


  174. [...] ini diikutsertakan dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp This entry was posted in Kontes/Kuis/Lomba. Bookmark the permalink. ← LUAR [...]

  175. apakah puisi Saya diterima? :)

  176. [...] ini saya ikutkan lomba Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diadakan oleh PakDhe Cholik di BlogCamp [...]

  177. Abdul Muiz says:

    PakDhe aku ikut

    Nama : Muis Nado
    Judul Puisi : Sungguh, aku cinta Indonesia
    Url : http://arexkediri.wordpress.com/2010/08/10/sungguh-aku-cinta-indonesia/

    Terimakasih PakDe…


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  178. D3pd says:

    Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan :-)

    Maafin dyka ya

    Salam *sungkem 10 jari*


    selamat menjalankan ibadah puasa-maaf lahir batin

  179. isnuansa says:

    Saya absen dulu PakDhe lomba kali ini. Hhihihi…

    Selamat berpuasa!

    iya mbak gak apa2 kok

  180. mampir lagi..

    sekarang udah bisa di comments kog PakDhe :))

    http://my.opera.com/
    Atbal2rhyme/blog/hingga-detik-
    ini-ya-detik-ini

    kemarin saya cari2 je tempatnya
    thanks

  181. zee says:

    Pakde,
    Selalu banyak ya pakde kontesnya.
    Saya kurang slera berpuisi pakde, tak apa jadi pengamat saja ya.. :)

    Nduk cantik,

    pakde kan dulu punya pabrik kontes
    makanya ide kontes mengalir terus
    gak apa2 jadi pengamat
    kalau nggak selera kan emank gak bisa dipaksa nduk….

  182. Pakde… aku ikut meramaikan yaa..^_^

    Nama : Nilla Gustian
    Judul Puisi : Ibu ( Pertiwi ) Kini
    URL : http://nillagustian.blogspot.com/2010/08/ibu-pertiwi-kini.html

    Terima kasih PakDe :)


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  183. nDuk says:

    Dhe, ndaftar
    Nama :Nduk Ram
    Judul Puisi : Beragam
    URL : http://ramudeng.wordpress.com/2010/08/12/beragam/

    Trima kasih PakDhe sayaaang…


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  184. [...] ngeramein hajatannya PakDhe Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Yang begini bisa dibilang puisi gak siyh? lebih mirip hafalan Nona si Kelinci Merah [...]

  185. Sherly S Panambang says:

    ikutan lombanya ya.. cekidot.. di bawah ini :)

    – Nama : Sherly S Panambang

    – Judul Puisi : Negeriku Yang Tak Antah Berantah

    – Url : http://elaypanambang.blogspot.com/2010/08/negeriku-yang-tak-antah-berantah.html

  186. Sherly S Panambang says:

    Nama : Sherly S Panambang

    – Judul Puisi : Negeriku Yang Tak Antah Berantah

    – Url : http://elaypanambang.blogspot.com/2010/08/negeriku-yang-tak-antah-berantah.html

    ikutan gelaran ini : Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia.


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  187. Fikri says:

    PakDe,,,,
    mungkin sherly masih bingung…
    kasih link puisi salah satu peserta aja sebagai contoh

    belajar dan berlatih lama2 akan bisa mas

  188. [...] ( jika layak disebut puisi ) di ikutkan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia, acaranya PakDe [...]


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  189. [...] : Dengan ancaman menjadi codot, tulisan tak jelas diatas didaftarkan pada hajatannya Pakdhe Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. | RSS | Category: BarAlekgaDangTags: Aku Cinta Indonesia, BlogCamp, [...]

  190. and1k says:

    saya doakan moga moga acaranya suksess kang

    Thank you bro

  191. nakjaDimande says:

    - Nama : eMaknya genDukcs

    – Judul Puisi : Mencinta tidak sepotong

    – Url : http://nakjadimande.com/2010/08/13/mencinta-tidak-sepotong


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  192. genial says:

    wadduhhh… udah banyak banged iia?!?!?
    sayangnya saiia gag pandai merangkai kata :(

    jangan dirangkai-rangkai mas
    langsung ketik saja terus daftarkan…rebes deh

  193. Wow, luar biasa yang ikut. sayang belum pernah buat puisi,…dukung sajalah semoga sukses.

    saya sering mbuat puisi tapi juga gak ikut mas
    terima kasih atas dukungannya

  194. Nugs says:

    Wah…., saya ikutan bisa tidak yaaa

    bisa, gampang kok,gak pake itungan2…

  195. [...] detik-detik akhir mangsudnyah, jadi juga puisi buat diikutkan acaranya Kumandan di hajatan Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia… menang gak menang nyang penting menang. [...]

  196. Oyen sudah kurus says:

    Ndaftar Dhe *gratis toh..

    nama : Oyen Sastrowardoyo
    judul : Inilah Cintaku
    URL : http://myoyen.wordpress.com/2010/08/14/inilah-cintaku/


    Tim BlogCamp yang dipimpin oleh Raden SastroJowokuno telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  197. [...] ini diikut sertakan pada acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di [...]

  198. Bangauputih says:

    saya ikutan juga PakDe walaupun nggak mahir buat puisi…
    baru belajar, tapi pengen ikut menyemarakkan saja. :-)

    nama : Rasyidah Arif
    judul : Merdeka!!!
    URL : http://bangauputih.co.tv/2010/08/14/merdeka-2/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  199. Bangauputih says:

    saya ikutan juga PakDe walaupun nggak mahir buat puisi…
    baru belajar, tapi pengen ikut menyemarakkan saja. :-)

    nama : Rasyidah Arif
    judul : Merdeka!!!
    URL : http://bangauputih.co.tv/2010/08/14/merdeka-2/

    bangauputih’s last blognya kok masih yang postingan lalu yah pakDe?

    mungkin operatornya puasa jd lupa nge-sett

  200. [...] mau kena kutukan codot jg, akhirnya saia beranikan diri untuk mendaftarkan tulisan ini dihelatan Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia, milik Pakdhe [...]

  201. nDa says:

    Pakdheeeeeeeeee….. Nok ikut daftar…

    Nama : nDa
    Judul Puisi : INA
    Url : http://akubunda.wordpress.com/2010/08/14/ina/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  202. Patriot Ibu Pertiwi…

    ibu pertiwi pernah berkata pertahankan 95o – 141o BT dan 6o LU – 11oLS kedalaman lautnya tingginya pegunungan lebatnya hutan belantara luasnya padang sabana beragamnya flora fauna ratna mutu manikam di sepanjang zamrud khatulistiwa sisakan …

  203. guskar says:

    Pakde, di ujung hari ke 14 agustus, saya daftarkan :

    Nama : Guskar
    Judul Puisi : Patriot Ibu Pertiwi
    URL : http://guskar.com/2010/08/14/patriot-ibu-pertiwi/


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  204. Pakde aku ikutan ya…? Semoga belum terlambat…

    – Nama : Reni Judhanto

    – Judul Puisi : Ketika cinta dipertanyakan

    – Url : http://another-reni.blogspot.com/2010/08/ketika-cinta-dipertanyakan.html


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat


  205. Pakde…Salam kenal n ikutan lomba ya…(hi hi hi masih belum telat semoga)

    Nama : Siti Aniroh

    Judul Puisi : Kami Cinta Mati Padamu, Indonesia!!!

    URL : http://sitianiroh.wordpress.com/2010/08/15/kami-cinta-mati-padamu-indonesia/

    Terima kasiiihhhh


    Tim BlogCamp telah membaca puisi di blog anda.Label hijau ini merupakan tanda bahwa puisi yang anda daftarkan telah diterima sebagai peserta Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi sahabat. Daftar Peserta Gelar Puisi ACI dapat dilihat di page Puisi ACI. Salam hangat

    Catatan : Link agar segera dipasang sehingga puisi ini dinilai oleh Juri.

  206. munir ardi says:

    akhirnya dua dedengkot puisi mendaftar

    Juri sudah bisa persiapan untuk memulai penilaian

  207. Pakde Cholik says:


    GELAR PUISI AKU CINTA INDONESIA

    SECARA RESMI DITUTUP

    Terima kasih atas partisipasinya
    .
    Salam hangat dari Surabaya