Penari dan Pemain Accordion

Contoh (lagi) artikel untuk diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

.

Dancing

Zakia

Ahmad Albar

.

Zakia, Zakia
penari gurun pasir ternama
Zakia, Zakia
terpesona aku melihatnya

Zakia, Zakia
begitulah panggilan namanya
Semua yang melihat
takkan dapat melupakannya

Reff.
Aaah…aku terpesona
lirikan mata, goyang pinggul
dan senyumnya
Sayang…hanya sepintas
Zakia lalu menghilang

Kini hanya tinggal kenangan

Zakia, Zakia
pastikah aku berjumpa lagi
Oooh…Zakia
tak sabar rasa hatiku menanti

Zakia, Zakia
tak seorang pun dapat mengerti
Bila kukatakan
aku s’lalu merindukannya

.


Artikel ini diikutsertakan dalam Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

.

.

 

85 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Oyen datang says:

    akordeonnya ganteng banget Dhe :P

    penarinya juga nduk….

  2. Deden Hf says:

    itu nyewa akordeonnya berapa Dhe?? :D pakde emang multitalent daaaaah. ga nyangka bisa maen akordeon juga. kirain cuma bisa maen gendang aje. hehehe. *kabuuuuuuuuuuuuur.

    maaf kang, akordionnya gak disewakan..sebaiknya akang beli aja..banyak kok..diloakan…
    Ike juga bilang apa, saya tuh serba bisa….akang sih suka gak percaya kalau saya bilangi

  3. Ikkyu_san says:

    ayoooo pakde melirik apanya tuh? hehehe
    mantab contoh lagu Zakianya pakde

    EM

    kalau gak melirik entar penarinya tersinggung lho….

  4. Erwin says:

    jd pengen lihat langsung pak dhe bermain akordion… :D

    nanti akan ada konser tunggal saya mas

  5. Bang Iwan says:

    Foto dengan penari bisa juga jadi sebuah judul Lirikan Matamu

    atau Lagu Goyang Dombret….biar kena kartu merah ha ha ha ha

  6. aryadevi says:

    ikut joged aja, ga bayar juga….

    tangan diatas, kaki mengepal dan dibuka lebar…

  7. inge says:

    pakdhe…
    accordionnya keren…
    itu beneran mainin ato cuman akting toh pakdhe???
    terus terus… koq yg photo ngeliat penari kaya’ mupeng gitu… :p
    mupeng pengen ikutan nari yaaaaaaaaah :p

    salam hangat dari Malang
    salam sayank juga untuk budhe ^^

    lho..ya main beneran tho yank…
    itu konser saya yang ke 12 di Holand lho….

  8. arkasala says:

    wah saya ngakak lihat fotonya pak …
    boleh juga nih lagunya, saya dengerin dulu mentar ..
    kereeeeen :)

    asyik untuk jogedan….

  9. hudaesce says:

    Kwakakakakakak………,pengen tertawa za liat tu poto,GOKIL ABIS……,

    yg gokil yang menari atau yg komentar mas

  10. Rian says:

    masih gak ngerti saya :(

    sama mas- saya juga gak ngerti mengapa kang Ryan masih gak ngerti….

  11. dina says:

    ihhh,pak dhe kreatif abiss deh :)

    banyak yg bilang begitu nduk..makasih yaaa

  12. Brotoadmojo says:

    Pakde, sepintas lihat foto seperti duet sama dewi perssik lho… :)

    tau saja kalau saya suka joged sama dia

  13. Blogger Java says:

    Wah… contoh lagi ya Pakde, aku baru cari foto2ku Pakde, belum ketemu yang pas.

    kan bisa dikecilkan atau di besarkan mas..biar pas….

  14. dhila13 says:

    hmm… inget-inget nada lagu ini… hihi. aku lupa pakde kayak apa nadanya? :mrgreen:

    do re mi
    do re mi
    Dhila cantik suka makan roti

    (bisa kan…)

  15. Wakaka… ada-ada aja Pakde ini. Untung Pakde ngga ikutan kontes. Kalau ikut kan pasti menang.
    Salam hangat dari Tangerang

    ya untuk mendorong sahabat agar rame2 ikut kontes ini mas

  16. mida says:

    Hihihi… Pakde ada-ada aja… Digoyang, Mang!!! :D
    Btw, itu foto di Belanda, bukan sih?

    yg main accordion sedang di Velondam-Belanda
    yang nonton tari sedang dinner di sebuah resto di Moskow….( ditraktir mitra) he he he

  17. advertiyha says:

    Membayangkan menjadi penarinya… ihiiiiiiiiiiiyyyy… :P

    aku juga membayangkanmu say…..
    pasti seru yaaa….

  18. chocoVanilla says:

    Gyahahahaha………
    Pakde penarinya asli pa jadi-jadian siy? hihihihi…….,


    yo asli tho yank…
    kalau jadi2an saya pasti lariiiii……

  19. Hi hi hi hi

    Ada aja yang bikin penasaran di blognya PakDhe…

    emang di set begitu nduk….

  20. Andi says:

    wuih top banget pakdhe…..

    terima kasih mas-bayak yg ngomong begitu je…

  21. nakjaDimande says:

    Aku selalu mendukung Pakde..
    semoga pakde menang..

    **biar ntar aku coba mempengaruhi Sang Jagal.

    bagus sih, cuma kok gak mbaca artikelnya ha ha ha ha
    saya semakin sayang padamu nduk

  22. yayan says:

    si tuan rumah ikutan, huhuhu…

    Sang jagal!!! tolong halangi kemenanganya…

    jangan bengok-bengok donk ach
    tak antemi lho

    • nh18 says:

      @yayan,
      Baiklaaahhh … !

      • @nh18, semoga Sang Jagal………..
        gak terkena polusi dr orang sok tau itu……………
        kok gak mau rugi tho?
        sohibul hajat, kok melu ………….parah………..
        salam

        sok tahu loe…sirik banget……
        kalau gak berani mejeng gak usah deh bekaor…..
        kalah sama gurame …full action dengan baletnya….

  23. jumialely says:

    Aku Cemburuuuuuuuuuuu.. aku terlukaaaa.. aku kecewaaaaaaaaaa

    sayank….sadar..sadar..sadar..
    malu tuh..masa nyobek-nyobek blouse segala……..
    idih tutup mataaaaaaa….gak tahan….

    • nh18 says:

      @jumialely,
      Haaaiiiyyyaaah …
      ketularan lebay nih ,…

      gurunya kan si sabuk hitam tuh…

      • jumialely says:

        @nh18, Pokoknya aku cemburuuuuuuuu.. ruuuu ruuu ruuu.. kok lebay sih… kaya lebah ajaaaa

        liat aja lelaki dan wanita itu… OMG

        begitu dekat..begitu nyataaaaaaaaaa…..

        • @jumialely, aku juga sama dgnmu Mbak Lely………..
          laki2 yang melirik itu ….lebaaaayyyyyy…………….
          hag……hag…..hag………
          salam

          halah….kalau malam saja smsnya berbunyi ….pakde sayang..sayang..sayang…..
          kalau di depan orang suka ngomong gitzuuu…

  24. julicavero says:

    maen accordion keknya lebih susah dari piano pakde?

    benar..piano kan kakinya ikut main…
    kalau main accordion bisa sambil mutar2..kayaknya main drumband…

  25. aziz says:

    semoga lombanya bisa menang ya….

    lho….siapa yg didoakan mas….

  26. @Oyen datang, Mbak Oyeeeeennnn…………….
    dah jalan2 sampai sini, dr rumah bunda ……
    kok masih belum mandi aja sih……
    hoek…….hoek…..asyeemmmm….tauk !
    salam

    dia kalau mau mandi harus ambil air dulu sekitar 3 km dari rumahnya mbak
    makanya jarang banget mandi….

  27. PakDhe , hobinya melirik yang bening2 tersalurkan disini………….
    aku cemburuuuuuuuuuuuu……..tauk !
    hag……..hag…….hag……..
    salam

    beribu-ribu bintang dilangit
    tak melawan rembulan satu
    beribu-ribu wanita kulirik
    tapi tak akan melupakan dirimu….
    I love you honey…

  28. Dira says:

    Main akkordion apa lagi lihat2 penarinya ya? :)

    siji gawe..loro gawe….ngiras-ngirus….

  29. achoey says:

    Wah, ini pas bgt.
    Untung Pakde gak boleh ikutan.
    Kayaknya kalau boleh, Pakde yang menang. :)

    saya jarang menang kalau ikut kontes mas….

  30. WYSiWYG says:

    Lagu zakiya2 itu asik banget menurut saya

    menurut saya juga kok
    yukkkkk tangan diatas semua……

  31. purwanto says:

    sing gak nguwati clono ne pemain akordian….. jan modis tenan !!!

    dari wol iku rek…..

  32. HumorBendol says:

    Asiiik…tarik bang….
    Becak-e dipinggirno…
    Goyang terus….
    hheheh
    Salam

    sarung dilepaaaasssss…..juga

  33. akhmad fauzi says:

    Pasti menang

    Menang dari Hongkong

  34. ThomasSabo says:

    This is the wonderful thing i spend long time to find it.,

    thank you for visiting this site

  35. genksukasuka says:

    welehweleh ci om…?

    hayooo…iriiiiiiiiiiiiiiiiii

  36. cheila says:

    aku jadi teringat ketika zakiah nurmala sedang dilamar oleh arai dalam novel sang pemimpi dan film sang pemimpi. asyoyyyyyyy………….

    aku malah teringat dirimu yank…

  37. [...] Sjafri, Pak NH 18, Pakdhe Cholic, Pak Aldy, Pak Riri, Pak Hartanto, Pak Kyaine, MT, Pak Mursyid, Pak Vizon, WKF, Akhdian, dan masih [...]

  38. cheila says:

    sebagus dirikuh….hahahahahahahahhaha

    kayaknya emang begituuuu….

  39. [...] Pakdhe Cholik semoga Allah selalu memberkahi Pakdhe sekeluarga. Om NH18 semoga segala dedikasinya dibalas Allah. Bunda Lily semoga Bunda disayang Allah. Pak Indra saya tidak tahu mengapa, setiap cerita yang beliau tulis berkaitan dengan anak-anaknya selalu menarik! seorang ayah yang mengayah. Pak Sedj terima kasih atas setiap upayanya mengangkat realitas nestapa kaum terzalimi di negeri ini, o ya, dari beliau saya mulai mengkaji wayang, tidak hanya wayang golek juga wayang kulit… Pak Aldy dari beliau saya tahu sisi lain khazanah Indonesia… kaoan diajak kepedalaman nih? heheheh Pak Cahyo awmoga salam keadaan baik Mbah Jiwo semoga lancar semuanya ya Mas Ifan, apa kabar? Bunda Lyna, astra brata itu sedang saya terapkan, bun Pak Abdul Aziz, Islam memang untuk semua, utuh menyeluruh! Mas Dewo, perbedaan itu mutlak harus ya mas. hehehhe [...]

  40. nDuk says:

    rupane Zakia koyo ngono kui tho Dhe? kuning kabeh.
    etapi.. Ahmad Albar e kok ra kriting yo :P