Kado Ulang Tahun Pernikahan Terindah Dari Sahabat

Kemarin puluhan blogger dari berbagai daerah dan jenis blog menulis sebuah kalimat berbunyi : “Artikel ini saya tulis sebagai Wedding Anniversary Gift bagi para sahabat yang mensyukuri hari ulang tahun pernikahannya di bulan Juli 2011 “. Sungguh merupakan kado ulang tahun pernikahan yang indah,unik dan terjadi secara serentak pada bentangan waktu antara jam 07.00 hingga 19.00.

Kemarin juga, salah seorang sahabat menulis komentar seperti dibawah ini :

*curiga*
Pakdhe lagi merayakan anniversary pernikahan ya?

.

Kado Ulang Tahun Pernikahan Terindah Dari Sahabat.

Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah Swt atas segala karunia-NYA

Saya beserta isteri, anak,menantu dan para cucu, hari ini tanggal 14 Juli 2011 akan menyerahkan buku yang menarik dan bermanfaat kepada

.

 10 penulis artikel yang terpilih pada ADUK  dengan keyword Kado Pernikahan

 

1.Nama: Lyliana Thia
Judul: Kado Pernikahan Untuk Orang-orang Tercinta
URL: http://www.thegreenpensieve.com/2011/07/kado-pernikahan-untuk-orang-orang.html

 .

2. Nama: Titik Sutanti
Judul: Kado Pernikahan untuk Sahabat
URL: http://celoteh4ti.wordpress.com/2011/07/13/kado-pernikahan-untuk-sahabat/

  .

3. Nama: Susi Ernawati
Judul artikel: Kado Pernikahan Spesial
url: http://blogsusindra.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-spesial.html

.

4. Nama: Abi Sabila

Judul Artikel: Kado Pernikahan

URL: http://www.abisabila.com/2011/07/kado-pernikahan.html

.

5. nama : niQue
judul artikel : Kado Pernikahan Orang Karo
url : http://nicamperenique.me/2011/07/kado-pernikahan-orang-karo.html

.

6. Nama : Kurnia Ningsih / Mama Ina
Judul artikel : Kado Pernikahan Gaul
Url : http://alqoernia.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-gaul.html

 .

7. Nama : Puji Irwanto
Judul : Kado Pernikahan berupa Tunas Kelapa
URL : http://masjier88.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-berupa-tunas-kelapa.html

 .

8. Nama : Mama-nya Kinan A.k.a Sugiharti

Judul artikel : Benda Keramat untuk Kado Pernikahan Sahabat

Url : http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/07/13/benda-keramat-untuk-kado-pernikahan-sahabat/

 .

9. Nama : Dewifatma
Judul artikel : Bokek? Pilih saja untaian kata sebagai kado pernikahan
URL : http://dewifatma.blogspot.com/2011/07/bokek-pilih-saja-untaian-kata-sebagai.html

.

10. Nama : Yunda Hamasah

Judul : arti Kado Pernikahan Buatku
URL : http://yundahamasah.blogspot.com/2011/07/arti-kado-pernikahan-buatku.html

 .

Para sahabat lain yang juga ambil bagian dalam ADUK Kado Pernikahan, masing-masing sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.

1. Nama : Sabarhan
Judul artikel : Kado Pernikahan

Url : http://arya-devi.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan.html

 

2. Nama: Necky
Judul Artikel: Menentukan Kado Pernikahan
URL: http://sentilan.blogspot.com/2011/07/menentukan-kado-pernikahan.html

 

3. Nama : Lidya Fitrian
Judul Artikel : WIsh List Kado Pernikahan
URL : http://www.fitrian.net/2011/07/wish-list-kado-pernikahan.html

 

4. Nama : Arief Bayu Saputra

Judul Artikel : Kado Pernikahan Terunik & penuh Filosofi

Url :http://batakata.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-terunik-penuh-filosofi.html

.

5. Nama : Khoris n Viyanto
Judul : KADO PERNIKAHAN VS GAWAN
Url : http://rieztokho.wordpress.com/2011/07/13/kado-pernikahan-vs-gawan/

.

6. Nama : dey
Judul artikel : Kado pernikahan sederhana penuh makna
Url : http://keluargadeyfikri.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-sederhana-penuh-makna.html

.

7. Nama : Mulyani/IbuDini
Judul Kado Pernikahan Terindah
Url : http://barbiedini.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-terindah.html

.

8. Nama: TuSuda

Judul Artikel: Kenangan Kado Pernikahan

URL: http://tusuda.com/kenangan-kado-pernikahan/

.

9. Nama: Mabruri
Judul Artikel: Kado Pernikahan untuk Sahabat
URL : http://mabrurisirampog.wordpress.com/2011/07/13/kado-pernikahan-untuk-sahabat/

.

10. Nama : Rinrin Indrianie
Judul Artikel : Kado Pernikahan Terindah
URL : http://rindrianie.wordpress.com/2011/07/13/kado-pernikahan-terindah/

.

11. Nama : Monda Siregar
Judul :Upa Tulang Sebagai Kado Pernikahan
URL ; http://mondasiregar.wordpress.com/2011/07/13/upa-tulang-sebagaikado-pernikahan/

.

12. Nama : R. Zabriansyah Hakim
Judul Artikel : Sedikit Cerita Tentang Kado Pernikahan
URL : http://www.acacicu.com/2011/07/tentang-kado-pernikahan.html

.

13. Nama : ita noviati
Judul : kado pernikahan nan special
url : http://aimeecorner.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-nan-special.html

.

14. Nama : mariella merry
judul : cara memilih kado pernikahan yang baik
URL : http://mariellahhi.blogspot.com/2011/07/cara-memilih-kado-pernikahan-yang.html

.

15. nama: Rohani Syawaliah
Judul: Daftar Kado Pernikahan dari Honeylizious
URL: http://www.honeylizious.com/2011/07/daftar-kado-pernikahan-dari.html

.

16. Nama: Yati Rachmat

Judul : KADO PERNIKAHAN ITU MASIH DISANA

URL : http://goodcrab-personal.blogspot.com/2011/07/kado-pernikahan-itu-masih-disana.html

.

17. nama : Ridha Alsadi
judul : Kado Pernikahan Teristimewa
URL : http://bangauputih.info/2011/07/13/kado-pernikahan-teristimewa/

.

18. nama : papafaiz (fauzi)
judul: undangan pernikahan | antara lokasi, dress code, dan kado pernikahan
url : http://papafaiz.wordpress.com/2011/07/13/undangan-pernikahan-antara-lokasi-dress-code-dan-kado-pernikahan/

.

19. Nama : Advertiyha
Judul artikel : Buku utang, layak jadi kado pernikahan

Url :http://advertiyha.blogdetik.com/2011/07/13/buku-utang-layak-jadi-kado-pernikahan/

.

20. Nama: Yuniari Nukti
Judul: Sembako dan hasil bumi sebagai Kado Pernikahan
Url: http://ceritayuni.blogdetik.com/2011/07/13/sembako-dan-hasil-bumi-sebagai-

.

21. Tarry KittyHolic
Judul: KADO PERNIKAHAN UNTUK ISTRIKU
Url: http://tarryholic.blogspot.com bla bla bla

.

22.  Nama : Kakaakin
Judul : Majalah Bekas sebagai kado pernikahan , Mengapa tidak?
URL : http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2011/07/13/majalah-bekas-sebagai-kado-pernikahan-mengapa-tidak/

23. Nama : Yayat Sudrajat

Judul dan Url artikel tidak perlu  disebutkan atas permintaannya.

.

Selamat kepada para sahabat diatas. Silahkan mengirimkan nama dan alamat lengkap via email ke :  decholik@gmail.com untuk pengiriman tali asih.

.

Manajemen BlogCamp Group mengucapkan selamat kepada para sahabat atas peran sertanya dalam ADUK, baik sebagai peserta, sponsor maupun supporter.

.

Nantikan Pagelaran ADUK di BlogCamp.

Sungguh bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin berwarna-war ni.

 

 

 

95 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. yuniarinukti says:

    yeayyyy PETAMAX!!!
    aseeekk….

    pastu nunggu di teras semalaman

  2. lidya says:

    ooh ini toh kenapa disebut ADUK Spesial. selamat ya Pakde kalau sayadoakan semoga langgeng gak apa-apa toh.
    saya doakan semoga sehat selalu untuk pakde dan bu’de juga untuk seluruh keluarga. Jadi semua peserta dapat hadiah ya :)
    Terima kasih pakde

    matur nuwun doanya
    semoga Jeng Lidya dan Pak Lidya juga segar-waras-rukun sak lawase

  3. dey says:

    wah, bener ya pakdhe merayakan ulang tahun pernikahan ? selamat ya .. semoga selalu bersama selamanya ..

    Selamat buat yang terpilih mendapat tali asih dari pakdhe ..
    termasuk saya ya ? *gak percaya …ucek2 mata (lagi) …

    terima kasih doanya

  4. yuniarinukti says:

    Lho pada kemana semua ini kok sepi-sepi aja.. tumben-tumbenan pada gak mau dikasih hadiah..

    yg mau dihibahkan juga boleh lho

  5. yuniarinukti says:

    Wuih Pakde mborong buku nih critanya, perlu dibantuin Pakde?

    gak usah ach, entar dikau ambil komputer malahan

  6. Mama Kinan says:

    Masih juga kucek kucek mata..dan coba click kursor keatas..untuk dibaca lagi..iya nomer 8 mama kinan Aka Sugiharti…..apakah itu benar saya..hayah…bener ternyata…alhamdulilah…bersyukur terpilih di 10 besar..sekali lagi alhamdulilah, terimakasih pak dhe….wah ternyata bener bener spesial semua peserta dapat..alhamdulilah..untung ikutan kemarin :)
    Pak dhe dan Budhe, Happy Wedding Unniversary, semoga langgeng dan bahagia selalu sampai kakek nenek :)

    matur nuwun jeng Giek atas doanya
    semoga diajeng dan kakangmas juga sampai kakek-nenek

  7. advertiyha says:

    huaaaaaaaaaaaa…
    Pakdhe n Budheku sayang…
    Happy Wedding Unniversary, selamat bulan madu lagi,, hehehe…
    moga selalu dilimpahi kebahagiaan dan diberikan keberkahan fi dunia wal akhirat… :)

    salam sayang merah jambu, kiss..kiss…

    terima kasih sayank
    semoga dikau sekeluarga juga penuh ridho dan barokah

    makasih bukunya dhe.. (kok malah pakdhe yang kasih kado tho inih,, hehhehe)

    • IbuDini says:

      Kata PakDe…emang anak2 yang gak sopan, PakDenya ulang tahun malah yang bagi2 hadiah.
      maaf PakDe…

      kan memang begitu jaman sekarang
      yg ultah bagi2 tanda bersyukur

  8. Lho, saya jg dpt pakde?
    Makasih pakde anunya sudah komplit skrg.

    Met ultah perkawinan
    Mg sukses dunia akhirat amiin

    anunya itu apa sih
    kok jd dge-degan saya
    makasih wuk

  9. Lyliana Thia says:

    Alhamdulillah… terima kasih Pakde… :-)

    Pakde kok nggak dikasih tau… aku curiga dari kemarin tapi dlm hati aja… hehe
    Ulang Tahun Pernikahan ke berapa toh Pakde…???

    Terima kasih sekali lagi utk Pakde dan Bude dan keluarga :-)
    Semoga diberkahi Allah selalu disetiap langkahnya… Amin :-)

    Amin, terima kasih doanya
    Ulang tahun ke….
    yaaaa…gak jauh2 dari sahabat saya Laksamana Sudjiwo lah…
    kan dah sama2 punya cucu…he he he
    salam hangat untuk beliau yaaa

    • Lyliana Thia says:

      Pakde lama2 jadi mirip Oprah Winfrey yang hobi bagi2 hadiah…
      kalau Pakde skrg ini diatas panggung dengan kami para penonton duduk mengelilingi panggung…
      Pasti reaksinya udah bisa dibayangkan… semuanya langsung berdiri saking senengnya, ada juga yg loncat2 kegirangan…
      Hihihi…
      Makasih sekali lagi Pakde, Budhe sekeluarga :-D

      Beda rambut dan kulitnya aja yo nduk ha ha ha
      Loncat2 sambil cipika-cipiki
      duh malu membayangkannya
      lihat nich..pipiku kan jadi berubah warna pink atau merah muda yaaaa

  10. selamat ulang tahun pernikahan pakdhe dan budhe…barokallah selalu ya…wah aku ga ikutan aduk kemarin…tapi gapapa doakan aku dan suami juga ya pakdhe budhe, biar langgeng selalu seperti pakdhe dan budhe..amiinnn…

    Amin, matur nuwun jeng
    semoga diajeng sekeluarga juga adem ayem-rukun dan bahagia lahir batin

  11. nia/mama ina says:

    Alhamdulillahh masuk 10 besar…makasih Pakdhe…berarti kecurigaan Jeng Dewi bener adanya……Aku juga sebenarnya udah curiga, tp dalan hati aja hehehe….

    Happy Anniversary pakdhe….smoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan….amiin

    Alamat segera meluncur via email…

    Amin, terima kasih doanya
    semoga jeng Nia sklh juga mantap-kondusif-terkendali

  12. Susindra says:

    Selamat ulang tahun pernikahan, pakde dan budhe. Senangnya tetap membina rumah tangga dengan cinta setelah berpuluh tahun.
    Sebuah perayaan ulang tahun yang meriah karena dirayakan para blogger si Indonesia. Benar-benar tidak menyangka. Terima kasih sekali lagi hadiahnya, pakde.
    kami jadi malu, tidak memberi hadiah malah mendapat hadiah.

    Terima kasih atas perhatian dan doanya
    semoga diajeng sklg juga panggih rahayu-basuki

  13. Mabruri says:

    dari atas yg tampil ko ibu2 semua yah, yg muda2 pada kemana, ah semangat mudanya kalah sama ibu-ibu nih… hihihi

    Alhamdulillah ternyata pakdhe lagi ngrayain ultah pernikahan, baroka_Allah pakdhe, semoga makin berkah keluarganya, selalu sehat dan selalu ceria… aamiin…

    Matur nuwun mas Ri
    suwalikpun mugi panjenengan sabrayat tansih pinaringan kanugrahan lan karaharjan.

  14. yuniarinukti says:

    Bangau Putih kemana ini, biasanya komentator selalu ngetop…

    pasti masih masak dan nyuci

  15. yuniarinukti says:

    Pakde dan Bude Happy Anniversary.. semoga langgeng terus dan selalu dilimpahi kebahagiaan, barokah rejeki, barokah sehat, semuanya barokah….
    Senangnya Bude kalau setiap hari berada didekat Pakde, bisa tertawa teruss…

    Amin. matur..matur nuwun
    Moga2 sliramu sabrayat ugo tansah pinaringan basuki rahayu dening Gusti kang Akaryo Jagad nduk

    • bangauputih says:

      kalau punya suami kayak pakdhe, bisa2 nggak ada pekerjaan yang selesai gr2 ngakak melulu, hehe iya kan mba?

      jangan ach, kan saya dah ada yang punya
      maluuu jadinya

  16. niQue says:

    what!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?
    hari ini Pakdhe yang ulang taooooooooooooooooon???
    huaaaaaaaaaaaaaaah
    gacek 1bulan 2hari berapa taon pakde?

    saya doakan agar pakde dan bude sehat senantiasa, dan terus berlimpah rejeki

    mohon doa pakde dan bude juga agar saya dan suami juga kelak bisa awet seperti pakde dan bude yaaaa …

    senangnya ketika ikut lagi dan masuk 10besar,
    apalagi perjuangan bikin artikel itu duh …
    ada cerita sendiri, apalagi fotonya hahaha ..
    berantem mesra sama suami minta dieditin pake sotosop hehehe

    sekali lagi … selamat ya pakde :)

    kok saya sih, saya kan sama2 dikau ultahnya wuk
    Makasih atas doanya, semoga Jeng Nick dan husband juga adem-ayem-rukun sentosa basuki rahayu sampai akhir jaman.Amin

  17. bangauputih says:

    ternyata kecurigaan semua sahabat benar adanya.
    dimana pun nyari, nggak bakal ketemu, yang ngadain perayaan hari jadi malah bagi-bagi hadiah, harusnya kami yang ngasih hadiah ke pakdhe dan budhe.

    terima kasih banyak yah pakdhe. Semoga rezekinya selalu bertambah dan bertambah lebih dari yang pakdhe berikan kepada kami semua.
    Happy Wedding Anniversary…buat Uncle dan Aunty tersayang
    semoga langgeng tak hanya sampai tua, tak hanya sampai ajal memisahkan tapi sampai pada kehidupan yang abadi kelak dalam JannahNya, amin.

    Salam sayang

    Thank you very mas doanya
    semoga nduk sklg juga senantiasa mendapatkan curahan rahmad dan hidayat-NYA. Amin

  18. honeylizious says:

    Pengen ngasih hadiah juga buat Pak De. Tapi hanya punya novel nih… mau ya Pak Dhe *maksa*

    Lha gimana tho, saya juga kirim novel je. Namanya dikasih ya mau donk say. Thanks yo

  19. andreasandre says:

    selamat buat yang dapat buku :D

    sehat dan selamat untuk kita semua

  20. BunDit says:

    Happy aniiversary pakdhe. Nyuwun pangapunten, kemarin gak ikut berpartisipasi di ADUK kado Pernikahan. Semoga Pakdhe sekeluarga besar selalu sehat dan makin banyak rejeki. Amiin :-)

    Matur nuwun diajeng
    sebaliknya semoga jeng sklh juga adem-ayem-rukun-waras-wiris

  21. Masbro says:

    Pak De, selamat berhari istimewa nggih..

    Wah, nyantol semua. Saya juga dapat, Alhamdulillah.. Makasih Pak De..

    matur nuwun mas Bro Jabi Al-Maghribi
    semoga janur kuning segera melambai2 di depan rumah nak mas

    • Masbro says:

      Hehe, AmiiiiiN..

      Makasih nggih Pak De. Bukunya sampun datang hari ini. Dan beberapa menit lagi akan saya publish di acacicu.

      Sekali lagi matur sembah nuwon atas doa dan tali asihnya.. Salam sembah sungkem buat Pak De dan Bu De..

      lho, emangnya sudah saya kirim ? he he he. semoga bermanfaat yo mas apapun isinya.

  22. riez says:

    Maka dari Aduk kali ini Edisi Khusus…sugeng Ambal warsa pakdhe

    Matur nuwun nak mas
    semoga nak mas sukses dan sehat

  23. Mas Jier says:

    Selamat ber Anniversary pakdhe
    semoga keberkahan senantiasa menyertai pakdhe sekeluarga
    dan moga juga makin semangat bagi – bagi hadiahnya hehe

    Sekali lagi selamat ulang tahun pernikahan.

    Matur nuwun anakmas
    semoga anakmas juga selalu sehat dan seger waras

  24. tiffa says:

    Tuch khan bener dugaan sy, pasti Pakde lg merayakan ultah pernikahan *waa… ini lg acara makan2 ya…sm Bude*, mknya Tiffa kmrn minta maaf ga ikutan acaranya Pakde *tumben2nya minta maaf, ga ikutan acaranya blogger*

    Selamat ulang tahun pernikahan ya, Pakde. Doanya yg baik2 aja untuk Pakde dan Bude, ayo Pakde berdoa, sy aamiinkan. Aamiin. :)

    Terima kasih yo nduk
    Kapan janur kuning melambai-lambai didepan rumah ?

  25. TuSuda says:

    Selamat buat pakde sekeluarga.
    Terimakasih telah berkenan berbagi keindahan kenangan kado pernikahannya.
    Salam hangat dari Kendari.. 8)

    terima kasih bli dokter
    semoga anda sklg juga senantiasa bahagia

  26. Orin says:

    Lah? bukan anniversary-nya mba Enny toh Pak Dhe??
    Happy anniversary yaa… semoga Pakdhe dan Budhe sehat dan bahagia selalu. Aamiin…

    Postingan berikutnya tips agar pernikahan langgeng selalu ya Pakdhe (hehehe…udh dikasih kado malah request minta postingan :p)

    Terima kasih banyak hadiahnya Pakdhe…soa terbaik untuk Pakdhe sekeluarga *kiss…kiss…*

    mbak Eny tgl 17-8 nak
    makasih doanya
    semoga keponakan cantik juga selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah swt.Amin

  27. dewifatma says:

    horeeeee…..!!! Pakdhe sih, gak percaya. Kecurigaanku terbukti kan Pakdheeee…..
    Berarti udah cocoklah jadi intel (atau dukun)………hihihihi………

    Happy wedding anniversary, Pakdheku tercinta….
    Wish you and your family have happiness ever after…

    Barakallah, Pakdhe…
    Salam buat semua yang ada di foto…

    terima kasih honey
    semoga ananda sekeluarga juga adem-ayem-rukun dan bahagia lahir batin

  28. dewifatma says:

    Pakdhe, dakyu lom pindah ke Singapore. Alamat masih yang dulu..hehehe…

    ocre lanjutken

  29. susisetya says:

    happry aniversarry padhek….selamat buat yang dapat hadiah buku semoga jadi kado terindah dibulan JUli… :)

    matur nuwun jeng doanya

  30. IbuDini says:

    Wahhh semalam antara iya dan gak nich yang sedang merayakan PakDe atau anak PakDe..ternyata oh ternyata.
    Selamat Hari Pernikahan PakDe..semoga PakDe sekeluarga selalu diberi kesehatan , keselamatan dan selalu mendoakan anak dan cucu termasuk kami-kami ini.

    PakDe…apakah aku termasuk dalam mendapatkan buku ya, maklumlah bukan termasuk 10 besar tetapi ada termasuk dibawah 10 besar namanya hehehhehe ( jadi malu )

    Pertanyaanmu merangsang sensasinya untuk berteriak ” Baca artkelnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa “. Nah, lego rasanya

  31. Abi Sabila says:

    Alhamdulillah, tulisan saya terpilih. Terima kasih, Pak Dhe. Selamat mensyukuri ulang tahun pernikahan, semoga dengan sering berbagi hidup Pak Dhe dan keluarga semakin barokah. Amin.
    terima kasih mas

    semoga panjenengan juga segera dapat lagi

  32. Ikkyu_san says:

    Mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ya Pakdhe. Aku tidak ada ide untuk menulis sama sekali dengan kata kunci Kado Pernikahan sih, jadi tidak ikutan. Tapi ikut mendoakan semoga Pakdhe dan Budhe terus menjadi teladan kami

    EM
    Terima kasih jeng
    semoga jeng sklg juga sehat-sejahtera dan bahagia selalu

  33. papafaiz says:

    assalamu’alaikum pak dhe cholik..
    niki papafaiz saking kendari..
    ternyata.. eh ternyata… pakdhe kaliyan budhe lagi ulang tanggal dan bulan gih..??
    waduuuh.. kula mboten ngira, sekali ikut kontes langsung angsal hadiah hiburan..:)
    matur nuwun sanget pakdhe..
    teriring doa, semoga sakinah, mawadah dan rahmah dari Alloh ta’ala selalu menyertai keluarga pakdhe.. ^^
    amiiin….
    sekali lagi, matur nuwun sanget pak de..
    dados semangat kula sinau nulis blog..:)

    Terima kasih atas doanya
    semoga anda juga seger waras

  34. wah pakdheeee…..saya dah ketinggalan banyak nih …ga pernah mampir ke sini…

    hehehe, msh persiapan 2012 pakdhe….doakan segera beres ya…..

    senangnya merayakan ultah perkawinan…..semoga Allah selalu memberkahi ya…..

    matur nuwun jeng
    semoga sukses juga yo

  35. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Saya ga bisa ikutan pakde, lagi ribet ngumumin Mahasiswa Baru di PNJ, sampai jam 10 malam hiks,
    Salam Takzim Batavusqu

    Yo gak apa-tugas pokok harus diutamakan

  36. 'Ne says:

    Selamat pagi Pakdhe..

    seperti biasa gak bisa ikutan kalo jam kerja hehe..

    Oya selamat ulang tahun pernikahan, semoga selalu rukun dan berbahagia :-)

    salam hangat..

    Selamat pagi sayank
    Matur nuwun doanya
    Jadi setelah Idul Firi janur kuning melambai-lambai di depan rumah nduk ?

  37. yustha tt says:

    Ehhh…ada namaku di nomor dua…
    hahahaha…thankyou2 Pakdhe….
    #jingkrak2 kegirangan…

    Pegangi rok kalau jingkrak-jingkrak agar tak ada massa yang bringas

    • yustha tt says:

      wekekek…Pakdhe pakai teropong ajaib ya, kok tau kalo sy pakai rok hari ini… Hehe…

      Selamat Ulang Tahun pernikahan nggih Pakdhe…
      Semoga doa yang Tt panjatkan masih terus menjadi ‘kado pernikahan’ untuk keluarga Pakdhe sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

      Matur nuwun doanya nduk
      Wah kayaknya habis dari Tokyo langsung tutup buku-buka terop nich-janur kuning melambai-lambai di depan rumah.

      • yustha tt says:

        hihihi…
        Amin Pakdhe..
        Doanya nggih Pakdhe.. :)

        dua tahun lagi ?

  38. dmilano says:

    Saleum,
    saya ngucapin selamat kepada para sahabat yang mendapatkan tali asih dari pakdhe, semoga semakin bersemangat….
    buat pakdhe, apa kabar? hehee
    saleum dmilano

    Buat saya kabar baik ?
    Buku sudah saya kirim ulang, tolong di cek terus

  39. Blogger Java says:

    Untuk para sahabat yang menerima buku dari Pakde, saya ucapkan selamat.

    sehat dan selamat untuk kita semua

    • Blogger Java says:

      Dan selamat buat Pakde atas Ulang tahun pernikahannya semoga langgeng sampai akhir hayat.

      matur nuwun doanya mas
      semoga panjenengan sklg juga sehat-segar-rukun dan bahagia selalu

  40. yati rachmat says:

    Pak Dheeeee…………itu yang no.16 aku ya????? Alhamdulillah….Inilah pertama kalinya aku dapat sesuatu yang bikin bahagia setelah sekian lama berada di dunia maya. Alhamdulilah3x. Pak Dhe gak lupa donk Happy Wedding Anniversary ya??? Siap kirim alamat via email.
    Bukti pertama buat anakj-anakku………nih gak percuma mama melototin monitor, hehehehe…. biar mereka juga ikut bangga. (???? apa iya mereka bangga?).

    terima kasih doanya jeng
    semoga jeng yati juga senantiasa adem-ayem-rukun dan bahagia selalu

  41. Pakde, maaf baru datang…
    Berseri2 kupanjatkan syukur untuk persahabatan yang penuh warna dg Pakde,
    senyum2 bahagia kuucapkan terima kasih atas terpilihnya artikeku,
    kucatat sebagai kado pernikahan abadi di ultah ke 9 ini, sungguh sangat berarti :)
    Terharunya…

    Sebenarnya sudah menduga tapi takut salah sangka,
    ternyata Pakde dan Bude juga sedang berbahagia, Happy Anniversary yang ke (?), tapi tampak seperti pengantin baru :) Semoga selalu dalam ridho-Nya, menjadi keluarga yang makin barokah dengan gemar berbagi.

    Salam untuk Bude dan Keluarga.

    terima kasih doanya
    semoga jeng Yunda sklh juga senantiasa mendapat berkat dari Allah Swt.Amin

  42. melly says:

    wah asik bgt, yg ikutan jg dapet hadiah semua.
    hmm
    kemarin gak ada ide buat nulis postingan tentang kado pernikahan.
    selamaaat ya

    gak apa2,lain kali bisa ikut

  43. monda says:

    Pak de maaf baru mampir. Terima kasih bukunya. Selamat ulang tahun perkawinan, semoga berdua selalu sehat, terus berkarya, dilimpahkan rahmat berkah Allah SWT dan menjadi contoh buat kami semua. Aamiin.

    1. Saya maafkan.
    2. Sama2
    3. Terima kasih doanya, semoga bu dokter selalu sehat-bahagia bersama keluarga.Amin

  44. jumialely says:

    Pakde nikah hehehehehe :D. selamat buat pemenang

    kok pucat tho nduk.
    Hemat tenaga lho

  45. chocoVanilla says:

    Waaaaah, ternyata Pakdee ultah perkawinan to. Selamat ulang tahun, Pakdee. Semoga Pakde dan Bude selalu dianugerahi kesehatan, umur panjang dan rejeki.

    Mbok ya Pakdee bagi-bagi resep supaya awet membina rumah tangga buat kami-kami yang masih jauh ini lho ihik…ihik…

    Matur nuwun jeng, mugi2 panjenengan sak kulowargo ugi tansah pinaringan basuki rahayu

  46. Necky says:

    pakde …happy anniversary….mohon maaf baru muncul…semoga semakin langgeng aja yah, dan terima kasih juga udh dapat buku…(email baru hari ini saya kirim yah…)

    matur nuwun mas
    buku sedang dibungkusi
    maklum habis mudik

  47. genksukasuka says:

    walah ada yang ulang tahun gak undang2 yoh heee..

    met aniverseri pakde.. :P
    Semua diundang kok mas-matur nuwun

  48. ita says:

    Alhamdulillah, terima kasih banyak ya pakde :)
    dan happy anniversary ya pakde. salam buat budhe juga ^^

    Inggih-sami2-matur nuwun
    salam disampaikan kepada budhe yang lagi asyik main zuma disebelah.

  49. Miss. Indi says:

    Pak de… Haduh kok aku nggak tau kalau bukuku yg dijadikan hadiah? Terharu sekali aku… Semoga yg menerimanya berkenan ya.. Sekali lg terima kasih…
    Salam untuk keluarga Pak De yang luar biasa.

    lho kok tahu ? siapa yang membocorkan..siapa..siapa… he he he
    Kan temanya memang Cinta nduk
    Lha saya kan sering memberikan tali asih hasil karya sahabat-shabat blogger, termasuk Alpha Wifenya Ollie
    sukses nduk

  50. menurut saya tempat yang lebih baik menyelenggarakan pernikahan adalah bali kerena bali memiliki panorama yang cukup baik contohnya,persawahan yang bertingkat-tingkat yang memiliki nilai seni .jika ingin kunjungi .bali wedding party

    Menurut saya kok Surabaya